Skip to main content

Hay, Februari!

post pertama di bulan februari. akhirnya kepake juga ini meja laptop nan gaul. sebelumnyaaaa, SELAMAT IMLEKAN BUAT SEMUA YANG MERAYAKAN! yayaya, walaupun gue telat sehari ngucapinnya tapi gak papalah ya daripada gak ngucapin kan?


orang-orang pada nikmatin tanggal merah, sedangkan gue... gue harus ke kampus nemuin ibu PA ku yang cantik jelita. hadeh gue gak ngerti kenapa doi demen banget sih ngajak ketemuan di tanggal merah? semester kapan tuh jamannya gue ngambil KA2, doi juga minta buat ngadain kuliah tambahan pas lagi jumat agung. ajaib kan dosen gue itu? herannya lagi, masih ada aja pula manusia-manusia yang mengunjungi kampus di tanggal merah begini. itu mereka pada gak punya tanggalan nasional apa ya emangnya? -_-

selesai ketemu ibuke yang ternyata cuman tanda tangan - terus ceramah dikit - akhirnya gue baru keluar dari kampus itu jam 2an. DAN, gue lapar sangat parah. lagi kepengen makan makanan pinggir jalan yang murah meriah akhirnya gue memutuskan buat nyoba "ayam goreng khas kremes" di daerah cipinang jaya, samping SPBU cipinang elok persis bareng raissa sama rara. tempatnya kecil (banget) tapi lo bisa milih mau duduk apa lesehan, dan kita bertiga milih lesehan.


dan WAW, walaupun tempatnya agak gimana gitu, tapi... makanannya enak, kalah deh mas mono yang di depannya. soal bersih atau gak nya gue gak tahu. ya yang pasti, emang bagi penyuka kremes kayak gue, makan disitu tuh sangat membahagiakan. sambelnya oke, ayamnya berasa, huah heaven lah. nah, gue tadi menghabiskan duit sebesar 24 ribu dimana dengan harga segitu gue udah dapet 1 potong ayam, 1 tempe, 1 es teh manis, dan ... 2 nasi uduk. HAHAHAHA. yabegitulah, gampang kok tahu mana makanan enak atau enggaknya versi gue. cukup lihat, gue nambah apa enggak. hahaha.

si racum nikmat banget makannya
dan yang ngebahagiain adalah.... ketika raissa gak suka kremesan. AAAKKKK, sering-seringlah ngajak rai makan kremesan, jadi jatah kremesan buat gue bisa bertambah. HAHAHAHA. *peluk rai* *berebut kremes sama rara* - saran sih bu, ayamnya digedein lagi dong bu, itu kecil banget tadi ayamnya :"(

hasil tadi. karena moto makanan sebelum dimakan itu terlalu mainstream

malamnya. gue mainan ke cipinang indah mol ama si emak. biasa ngegaul bentar di carefour. ah dan gue kesel banget-banget sama carefour situ, kenapa setiap gue pengen beli koko krunch yang full coklat, pasti deh stock nya selalu abis dan yang bersisa tinggal koko krunch duo, dan gue gak suka sama yang putihnya. alhasil daripada gak beli gue beralih haluan ke milo sereal, gak tahu sih enak atau enggak. semoga enak deh ya. satu produksi kan sama nestle. fuhfuh.

selesainya kita cabut buat makan di bakso lapangan tembak senayan. padahal gue laper banget dan pengennya nasi tapi si emak gak ngijinin, katanya... makan mie aja udah. HISH PLEASE DEH PADAHAL KAN NASI LEBIH SEHAT! padahal juga kan... gue pengen banget makan ikan gurame lada hitam-nya. tapi harganya selangit bok, belum lagi nasinya -_-. tapi kaaaannn, gue kan gak minta udang, please deh ini gue mintanya ikan gurame gitu. aaakk si emak emang dah ah dan disaat itu juga gue berharap, "BAPAK GUE HARUSNYA IKUT! gue mau makan apaan aja pasti dibolehin" T.T

selfie gaul dulu lah
oh tadi gue mesen mie ayam baso. menyesal karena mie nya asin sekali. yang bikin pasti pengen married deh. gak ada makanannya soalnya buru-buru mau pulang gegara udah malem.

sudah jam 2, matanya belum ngantuk juga. dan sudah mulai masuk angin. aaakkkk gak boleh sakit, besok mau ngegaul sama geng cantik sebelum pada pulang ke tempat rantau masing-masing. aaakkkk

tidur... tidur... tidur...



dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.