Skip to main content

In my life I've loved them all

YOW! Have a blessed sunday everybadeh ~\o/ - gimana hari minggunya? gimana kemarin malam mingguannya? owch, gak bisa malam mingguan ya? oh kejebak hujan ya kemarin seharian. duuduh, kacian. cupcupcupcupcup~ hahaha *ditabok*



sebenarnya pengen ibsus tapi... aaakkkk icaaa maap yua. gue males pergi kalau gak ada kendaraan. fyuh, untungnya tadi pagi gue udah gereja sih. huehehehe. padahal hari ini lagi full band ya? padahal juga gue kan anak ibsus bagian full band. wkakakaka. yoweslah, bulan depan deh gue ikutan, oce oce ;)

dan juga... jengjeng, you know what. ban mobil gue bocor secara borongan. pukpuk babeh yang  tekor mendadak hari ini. hahaha. miris lihat ban mobil tadi, astaga, bener-bener ludes dan robek secara mengenaskan. fyuh. untung aja tahunya di rumah. 2 bocor, 1 gembes (yang kata babeh kayaknya sih bocor juga), sisa tinggal 1 doang yang masih sehat walafiat. tapi si babeh juga curiga keknya itu ban kenapa-kenapa juga. ini pasti gegara keseringan nganterin rai sama mainan ke bekasi nih keknya. huahahaha. enggak ding becanda ciyn - huah entahlah, itu makanya gue males ibsus cak. huehe. gerejanya sih deket, tapi ongkosnyaaa tekor ye boook~

- - - - - - - - - -

terimakasih. terimakasih. terimakasih. cuman itu yang bisa gue bilang.

oh dan gue lagi suka sama lirik lagu ini :


yang nyanyi sih aslinya The Beatles, cuman karena gue merasa terlalu tua (banget) kalau dengerinnya langsung The Beatles, makanya gue nyari coverannya. DAN, dari sekian banyak yang nge-cover lagu ini, akhirnya pilihan gue jatuh ke versi mereka :


There are places I remember
All my life though some have changed
Some forever not for better
Some have gone and some remain
All these places have their moments
With lovers and friends I still can recall
Some are dead and some are living
In my life I've loved them all

happy listening!

terimakasih sekali lagi.


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.