Skip to main content

Journey on Monday

hari senin dan hujan. wew, disaster sekali. gue bangun jam 7 pagi, masih setengah sadar dan masih di bawah selimut tapi suara klakson dari jalanan depan udah kedengeran. bahaya. niatnya : males banget kuliah hari ini, secara hujan broh kan asoy kalo mendem di rumah. tapi, gak bisa... PR KA apa kabarnya kalau gue gak masuk hari ini? 0.0



berangkat jam setengah 9. berhubung gue adalah anak yang belajar dari pengalaman, makanya gue jauh-jauh dari pondok bambu dan langsung capcus lewat buaran. dan ini yang gue takutkan. gue... kebelet... pup. sigh. mana gak nemu SPBU, alhasil gue masuk ke McD tapi sampe disitu akhirnya gak jadi pup gegara... huhu, kenapa sih toilet sekarang gak ada shower eh spray eh apalah itu namanya? ribet tauk pake toilet gituan :"(

selesai KA rasanya gue pengen cabut. tapi ternyata emang gak direstuin sekali. btw, parkiran hari ini di kampus B penuh sekali, sumfeh. sampai-sampai gue ngambil lahan parkirnya bu maraya gegara gak ada lagi tempat, ibuk maafkan saya bu :D. padahal gue udah dateng pagi loh -.-  tahu apa, ternyataaaa.... di depan mobil gue ada yang parkir juga. wew. yang mana, antara mobil gue sama mobil di depan celahnya minim sekali. mundur juga gak bisa, soalnya gue (tumben) parkir mendekati tiang pembantas. alhasil gak bisa gerak. weslah, pertanda harus jadi mahasiswi yang baik sepertinya.

ikutan KD, 2 jam pertama gue bisa mengikuti dengan baik. 1 jam terakhir otak udah mulai ruwet, pikiran pun kemana-mana. webiyasa, kelakuan. dan udah mulai memutuskan buat cabut KF karena udah terlalu mumet dan ngerasa "males" harus lanjut lagi kuliah sampe jam setengah 6, eh kabar baik itu datang. yeah, kuliahnya gak ada. fyuh.

pulang kuliah mampir dulu ke CIMol (Cipinang Indah Mall - kata acips gitu, bilangnya cimol zzzzz), buat beli rotiboy. huah, puas ngeroti boy gue lanjut lagi ke BCP (Bekasi Cyber Park) buat beli... dvd windows 8 nya emak yang berujung salah beli -.-  jauh ya? emang, emang jauh banget. abisan, pas tadi lewat cipinang, tokonya tutup, lewat kalimalangpun juga begitu. dan karena emang lagi pengen banget ngelancong sendiri, weslah tancap terus ke ujung sanah.

dannn.... kalimalang itu kalau sore, astaganaga macetnya ye boook. eh, bukan ke arah bekasi sih, tapi ke arah jakartanya. entah, apa ini gegara jamnya anak 81 pada bubaran atau karena emang tiap senin dibikin sistem buka tutup jalur? yang pasti tadi edodoe lah panjangnya. alhasil gue motong lewat pondok kelapa, dan... sepertinya emang dikasih jalan beneran gue ke BCP, karena apa, gue gak mungkin muter balik. arah mau ke rumah dari pondok kelapapun... astaganaga, juga. dengan ini maka gue tetapkan, hari senin (masih) menjadi hari macet nasional ye di jakarta.

sampai BCP-pun juga kayaknya gue gak nyampe setengah jam. baru naik ke lantai dua gue langsung disuguhin sama toko DVD-nya. dan gue sempat tergiut buat beli DVD-nya the sims. huah. tapi... berhubung gue tahu diri kalau laptop gue gak akan pernah mampu ngeinstall itu game, alhasil gue langsung capcus pergi. itupun gue juga langsung pergi dari gedung itu, secara gue sadar kalau gue lama-lama disitu, pasti ada aja barang yang gue beli buat leptop maupun hp, yeah iman selalu lemah kalau udah di toko aksesoris leptop sama hp *menatap meja yang dulu dibeli, dipake sekali doang langsung dikasih ke abang gegara nganggur di kamar* - oh dan alasan langsung pergi adalah.... sigh. GUE NGELEWATIN TEMPAT OBRALAN HEADSET, MOUSE DAN KAWAN-KAWANNYA YANG LUCU-LUCU PARAH CUMAN 30RIBUAN. AAAKKKK. SIAL-SIAL-SIAL. rasanya pengen beli tapi... ya gitulah. dan langsung nyesel, kenapa dulu gue gak sabaran banget sih beli headset *menatap headset biru* T.T

sebelum capcus, mampir bentar beli makanan ke McD, dan langsung nyesel (lagi), kenapa gue gak beli paketan burger ya? ah elah, nyesel mulu dah ah seharian ini.

pulangnya gue putusin buat lewat tol, dan langsung takjub lihat tol arah masuk ke bekasi. wew. untung (lagi-lagi) gue gak lewat tol ya tadi, gak kebayang kayak apa. padahal pintu tol masuk bekasi itu kan lumayan banyak, ternyata gak sanggup ya melayani pengguna yang begitu WAW sekali di hari senin. ckckck.

dan selesailah hari senin gue.

oh iya, kabar terbarunya. ponakan gue udah mulai (agak) gak rewel lagi. sepertinya doi udah mulai ngelihat dengan jelas. yang pasti dari gue pergi sampe gue pulang disambut sama senyum, ketawa dan ngoceh-ngocehnya itu. uwuwuwuwuwu <3 - yeah, pokoknya kata "bou cantik" itu harus gue ajarkan ke si gendut kalau dia udah bisa ngomong. HAHAHA.

terakhir. gue agak shok ternyata ini band satu bisa juga musiknya kayak begini. keren :D congratulation, boys!


laper. banget. stok mie rebus gue abis pula :(
selamat malam!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.