kesana-kemari

hoah, mobil gaul si babeh resmi diambil hari ini, it means bapak gue resmi pensiun juga hari ini. siap-siap dah, setelah hampir seminggu ini berebutan sama si emak, sekarang nambah lagi ada si babeh T.T *peluk metro*
oh iya, gimana kuliahnya? gue? udah hampir seminggu ini gue masuk kuliah, tapi... cuman 2 hari doang gue mainan di kampus selebihnya ngaso di rumah. di semester tua beginipun gue udah membuat jadwal libur, yaitu hari selasa ((dan jumat)). pokoke gak ada yang boleh ganggu-ganggu gue di hari selasa.

hari ini harusnya gue masuk kuliah, tapi... pas banget gue lagi datang bulan. dan gue sedang mengikuti saran dokter, ya emang gak 100% sembuh sih "penyakit" gue. tapi mayan lah, seenggaknya keram-keramnya agak berkurang walaupun masih tetep meluk botol, ngerem di bawah selimut sih -__-


sorenya, gue nganterin kakak gue ke bekasi. abis dari sono, berhubung gue lagi males banget pulang ke rumah, rencana awalnya gue pengen maen ke rumah kakak izzah, tapi... doi belom pulang ternyata. akhirnya gue cabut ke... giant bekasi. ngapain? muter-muter gak jelas aja. semua lantai dari paling bawah sampe XXI gue injekin. dan akhirnya berakhir beli headphone. jangan tanya harganya, gue rada nyesel beli ginian soalnya. uhuhuhu


pulangnya gue isi bensin, dan waw, pas buka tanknya, gue dikagetin sama semut-semut hitam yang bikin gue merinding. semutnya gak cuman 1 atau 2 biji, tapi banyak banget ampe abang-abang SPBU geli sendiri. jangankan doi, gue aja geli dan shok. itu semut datengnya darimana daaah?? lagian, bukannya semut demennya yang manis-manis ya? emang bensin manis gitu? oh... apa karena yang nyetir mobilnya manis kali ya? huahahahueeekk


btw, gue lagi suka nonton acara lawak buatan tanah air, namanya "Indonesia Lawak Klub". acaranya ini parodian dari ILC. acaranya menghibur. lumayan lah berbeda dari acara lawak belakangan ini. walaupun kadang suka garing sih. dan biarpun mereka suka ngomong ngarol ngidul, tapi kadang-kadang mereka kalau nyindir sadis juga loh.


dan gue gak tahu harus ngetik apaan lagi. udahan ya!
BYE!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2