Skip to main content

kesana-kemari

hoah, mobil gaul si babeh resmi diambil hari ini, it means bapak gue resmi pensiun juga hari ini. siap-siap dah, setelah hampir seminggu ini berebutan sama si emak, sekarang nambah lagi ada si babeh T.T *peluk metro*
oh iya, gimana kuliahnya? gue? udah hampir seminggu ini gue masuk kuliah, tapi... cuman 2 hari doang gue mainan di kampus selebihnya ngaso di rumah. di semester tua beginipun gue udah membuat jadwal libur, yaitu hari selasa ((dan jumat)). pokoke gak ada yang boleh ganggu-ganggu gue di hari selasa.

hari ini harusnya gue masuk kuliah, tapi... pas banget gue lagi datang bulan. dan gue sedang mengikuti saran dokter, ya emang gak 100% sembuh sih "penyakit" gue. tapi mayan lah, seenggaknya keram-keramnya agak berkurang walaupun masih tetep meluk botol, ngerem di bawah selimut sih -__-


sorenya, gue nganterin kakak gue ke bekasi. abis dari sono, berhubung gue lagi males banget pulang ke rumah, rencana awalnya gue pengen maen ke rumah kakak izzah, tapi... doi belom pulang ternyata. akhirnya gue cabut ke... giant bekasi. ngapain? muter-muter gak jelas aja. semua lantai dari paling bawah sampe XXI gue injekin. dan akhirnya berakhir beli headphone. jangan tanya harganya, gue rada nyesel beli ginian soalnya. uhuhuhu


pulangnya gue isi bensin, dan waw, pas buka tanknya, gue dikagetin sama semut-semut hitam yang bikin gue merinding. semutnya gak cuman 1 atau 2 biji, tapi banyak banget ampe abang-abang SPBU geli sendiri. jangankan doi, gue aja geli dan shok. itu semut datengnya darimana daaah?? lagian, bukannya semut demennya yang manis-manis ya? emang bensin manis gitu? oh... apa karena yang nyetir mobilnya manis kali ya? huahahahueeekk


btw, gue lagi suka nonton acara lawak buatan tanah air, namanya "Indonesia Lawak Klub". acaranya ini parodian dari ILC. acaranya menghibur. lumayan lah berbeda dari acara lawak belakangan ini. walaupun kadang suka garing sih. dan biarpun mereka suka ngomong ngarol ngidul, tapi kadang-kadang mereka kalau nyindir sadis juga loh.


dan gue gak tahu harus ngetik apaan lagi. udahan ya!
BYE!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.