Skip to main content

Mie Rebus

daritadi kan gue bingung yaaa mau makan apa. antara nasi goreng sama mie rebus. pengen dua-duanya tapi yakali perut gue sekarung itu buat nampung. lagi asik ngegalau, eh orang atas nimbrung minta dibikinin. yoweslah, alhasil gue nyolak-nyolek bapake buat jajan diluar. ahay \o/~


oh iyaaa, emak bapak gue udah pulang ke jakarta. dan gue.... juga sudah mengaku dosa ke emak gegara cincin-gue hilang. ekspresi nyokap??? MARAH BESAR (PAKE) BANGGETZZZZZ, BROH! lo tahu, gue dipantengin ama doi suruh nyari lagi di halaman. huaaah, ampe mewek-mewek gue tadi ngudek-ngudek halaman, soalnya gak tahu lagi harus cari dimana. udah dicari berkali-kali teteup gak ketemu, dan emak gue teteup gak terima alasan apapun.

udah banjir air mata, eh malaikat gue dateng (aka : babeh gue). uwuwuwuuw, bapak gue kasihan keknya lihat gue, akhirnya doi bantuin nyari juga. aaakkkk bapaaaakkk *peluk*. tapi... teteup aja sih... gak ketemu juga T.T. dan babeh akhirnya bilang : "beneran jatuh disini kan? yaudah besok bapak cari lagi  deh". HUAAAAAHHHH, BAPAKKU PAHLAWANKUUU *CIYUMPELUKERAT* - semoga ketemu sih. semoga gak ditelen kucing atau tikus lah. dan semoga gak tenggelem di tanah *lah*

dan mie rebus gue belom jadi-jadi ampe sekarang. aish, lama sekali. aku lapaaarrrr budeeeeeee :"(


dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.