Mie Rebus

daritadi kan gue bingung yaaa mau makan apa. antara nasi goreng sama mie rebus. pengen dua-duanya tapi yakali perut gue sekarung itu buat nampung. lagi asik ngegalau, eh orang atas nimbrung minta dibikinin. yoweslah, alhasil gue nyolak-nyolek bapake buat jajan diluar. ahay \o/~


oh iyaaa, emak bapak gue udah pulang ke jakarta. dan gue.... juga sudah mengaku dosa ke emak gegara cincin-gue hilang. ekspresi nyokap??? MARAH BESAR (PAKE) BANGGETZZZZZ, BROH! lo tahu, gue dipantengin ama doi suruh nyari lagi di halaman. huaaah, ampe mewek-mewek gue tadi ngudek-ngudek halaman, soalnya gak tahu lagi harus cari dimana. udah dicari berkali-kali teteup gak ketemu, dan emak gue teteup gak terima alasan apapun.

udah banjir air mata, eh malaikat gue dateng (aka : babeh gue). uwuwuwuuw, bapak gue kasihan keknya lihat gue, akhirnya doi bantuin nyari juga. aaakkkk bapaaaakkk *peluk*. tapi... teteup aja sih... gak ketemu juga T.T. dan babeh akhirnya bilang : "beneran jatuh disini kan? yaudah besok bapak cari lagi  deh". HUAAAAAHHHH, BAPAKKU PAHLAWANKUUU *CIYUMPELUKERAT* - semoga ketemu sih. semoga gak ditelen kucing atau tikus lah. dan semoga gak tenggelem di tanah *lah*

dan mie rebus gue belom jadi-jadi ampe sekarang. aish, lama sekali. aku lapaaarrrr budeeeeeee :"(


dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2