mumet banggets

AKHIRNYAAA!!! KELAR JUGA MEDIA GUE, ya mayan lah ya walaupun cuma 2 soal doang dan itupun asal banget gak ada kelanjutannya. uah, bodo amat lah. mau besok pak ucu ngomel-ngomel ke gue bodo amat lah, udah nasibnya mungkin harus diomelin. lagian pak, gak mungkin langsung fix jadi kan pak? iya kan pak? gak mungkin kan pak? T.T

hasil peluh keringat sedari sore


ah iya, tadi septi sempet ceplos ngomong : "ah, ganti judul ajalah kita". NAH!!! yu know what septi? hampir sebulan ini gue ngilang, gak pernah mau nimbrung di grup sps, agak *maap* ngacangin semua usaha lo mencari info media, itu sebenarnya gue lagi mikir, "apa gue ikutan sps lagi ya ganti judul yang lebih manusiawi? kok kayaknya gue gak sanggup" - hehehehehe, tapi yakarena itu gak mungkin jadi yasudah gue kembali lagi ke haribaan judul awal. he.he.he. maapkeun aku kanjeng mami :*

btw, sabtu kemarin gue baru saja malam mingguan bersama cewek-cewek kece tercintah! hahahaha. tauk tuh, tumben banget si boni mau pulang ke sini. jadilah kemarin kita temu kangen. anyway, selamat buat gaby yang hari ini mau sidang. semangat. SEMANGAT! huhuhu, mau banget cepet nyusul. aaakkkk, pokoknya bon, lo gak boleh lulus sebelum gue lulus ya! ya! ya! huahaahahahzzzzz


dan ayay udah punya pacar. gak tahu kenapa gue harus banget nulis di blog kalau ayay punya pacar. hikshiks. membuat gue semakin iri. apalagi pas kemarin jalan pacarnya diajak dan doi so sweet banget. aaakkkk pokoknya, sebelum gue sidang, harus ada nama "someonespecial" *taeeeeeeeee* di ucapan terimakasih. harus. HARUS! *semangat!* *senggol septi*

2014 please banget, depak gue dari UNJ plis :(


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2