Selamat sore :"

YAY! fuhfuhfuh. jiwa gue masih setengah sadar dan gak sadar ini. bangun jam 12 siang, tanpa perasaan berdosa apapun, padahal seharusnya gue ada jadwal kuliah hari ini jam 10 sama bu er. tapi... yabegitudah, ibu sih pernah ngomong kayak gitu ke saya, saya kan orangnya manut aja bu kalo "yangngulang" disuruh gak usah masuk -.-
bangun pun gak langsung mandi atau apapun. gue langsung meluncur ke gooddrama dan huoh, episode terbarunya MY LOVE FROM ANOTHER STAR udah keluar. huaaaahh. pankapan dah gue bikin reviewnya kalau dramanya udah The End. yang pasti Ahn Jae-Hyun Oppa, mukamu terlalu baby face <3 - oh dan mukanya doi sama Park Hae Jin tuh mirip-mirip ya. Park Hae-Jin juga ganteng. doi bisa cool juga di drama padahal kalo ngelihat dia di Family Outing, astaga *geleng-geleng*

selesai nonton pun gue ... kemballi terlelap. yayaya mohon maaf aja sih, ini gegara hujan petir tadi subuh. GUE UDAH BISA TIDUR LOH JAM 12 MALAM, TAPIIIIIIII...... GEGARA HALILINTAR BEDEBAH, gue kembali melek. njirlah, udah mana hujan, kamar gue mendadak super dingin, dan gue... kebelet pipis tapi gak berani ke kamar mandi gara-gara halilintarnya, ampun-ampunan dah T.T

- - - - - - - - -

gue lagi shock sebenarnya, dan lagi kebingungan harus ngapain sekarang. huah onyeeeettt i need you, now! bingung-bingung-bingung. tapi yang pasti gue cuma mau bilang, terimakasih, kamu!

btw kemarin gue abis ngomongin HiVi! dan gue nemuin juga lagu yang selama ini gue cari-cari tapi kagak ketemu-temu :


terimakasih!

- - - - - - - - -

tiba-tiba mau jogging (lagi) besok. ah sudahlah, lebih baik sekarang cuci termos nasi dulu, sebelum nyonya besar kembali nyap-nyap malam ini.

bye! selamat sore. jangan lupa buat mandi (ini buat diri sendiri)


dian chrisniar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder