sunday fangirling

huaaaahh tar dulu, gue mau ngapus air mata dulu. huhuhu, gue baru aja banget nonton film judulnya "Secretly Greatly". film korea sih emang dan yang main itu si kim soo hyun. tau kan doi yang mana? itu dia yang jadi sam dong di dream high. nih, nih yang kayak begini mukanya :

tapi jangan salah. biar kata doi mukanya begitu tapi badannya... BEUH! gak kuaaaaaatttttt kakaknyaaaaaaa. gak tahu deh itu itungannya six pack atau berpack-pack. AAAAKKK BAGUS BANGET POKOKNYA. fuhfuh. dan ternyata emang dia lebih sering main film action dibandingkan romance-romance biasa.

di The Thieves
di Secretly Greatly
film ini ternyata disadur dari webtoon nya orang sono. inti cerita dari "Secretly Greatly" ini adalah... complicated. huahaha ya maap. tapi beneran ribet sih. pokoknya si soo hyun ini adalah mata-mata dari korut yang lagi menjalankan misi di korsel. misinya adalah... harus nyamar jadi orang idiot disana. padahal... doi itu kapten militer di korut sana. pemain utamanya ada tiga orang. mereka bertiga itu juga mata-mata korut yang tinggal di korsel. satunya disuruh jadi penyanyi rock, satunya lagi disuruh jadi anak SMA.

penyanyi rock - idiot - anak SMA
konyol kan? tapi ya itulah. sampai akhirnya mereka bertiga dapat misi yang dimana di penghujung cerita baru deh. hadeh, banjir air mata. apa misinya? nah tonton sendiri! rekomendit kok. walaupun penuh hajar sana-sini dan bersimbah darah, tapi... teteup aja... BADANNYA SOO HYUN, MAAAAAKKKK! *tetep, balik lagi*

selamat menonton!


dian chrisniar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2