Skip to main content

dunia fantasi penuh fantasi

DUFAN!!! WUOHOOOO!

setelah udah beberapa tahun gak nginjekin kaki ke dufan akhirnya hari ini gue cabut ke dufan sama abang, kakak dan ponakan gue. cabut ke dufan karena ada promo "annual pass" yang tadinya dari Rp. 1.000.000,- jadi... Rp. 250.000. dengan adanya itu kartu, berarti kita bisa gratis masuk dufan sepuasnya setiap hari baik hari biasa, weekend maupun hari libur nasional. wooohooo. tanpa capcipcup jadilah kita bertiga bikin ginian. dengan langkah pertama yaitu beli tiket pendaftarannya di indomaret.



tadinya mau minta bayarin bang chris tapi doi pelit bingit hih. gue cuman dibayarin cepek doang. selebihnya pake duit sendiri. tadinya mau minta emak babeh sih tapi kok gak enak dan gak tega ya. hehhe. jadilah gue mutusin ambil tabungan sendiri walaupun gak rela gitu. tapi gak papalah ya, sekali-kali memuaskan diri sendiri \o/

sampai ancol. astaganagaaaaaa..... penuhnya rek. cari parkiran aja susahnya ampun-ampunan. dan tahu apa? gue ketemu orang yang parkir mobil cem dibawah ini. GILEEEEE, ROCK N ROLL ABEESSS. perasaan dulu gue pas baru-baru bisa nyetir gak sehancur ini loh parkirnya -.-


aku udah jago banget loh kalau urusan parkir. gak seberantakan kayak si pemilik mobil ini.
tapi sayangnya, kemahiran memarkir mobil ini, gak bisa aku praktekin ke hati kamu :((

karena hari ini terakhir, pemikiran kita bertiga, halah pasti sepi. kenyataannya? PENUH BANGGET-BANGGET. antriannya pun, ya Tuhan. BAHKAN ada mbak-mbak yang sok-sok polos numpang lewat terus belagak peak kayak nyari-nyari orang tau-taunya nyelak. udahlah ngajak gue ngobrol yang gue jawab dengan super duper ketus dan berhubung itu udah panas semua-muanya jadilah gue gak tegur dengan muka super duper bete. dan untungnya mbak-mbak di depan gue juga membantu gue untuk mengusir itu bedebah. cih, gak mempan broh trik kayak gitu. dan yang bikin gue seneng adalah udah si mbak-mbak itu malu, eh doi juga salah ngantri karena untuk annual pass yang dibeli langsung di dufan antriannya bukan di tempat gue tapi di balai kota sana. huahahah mamam luh. udah 1,5 jam ngantri akhirnya ada pengumuman begini, : "bagi yang sudah membeli tiket annual pass, dipersilahkan untuk langsung masuk ke wahana dufan terlebih dahulu, baru setelah itu silahkan untuk mengantri membuat kartu annual pass. atau anda bisa datang di hari lain karena pembuatan kartu diperpanjang hingga H+30 hari setelah pembelian tiket registrasi" - MEEEENNN. daritadi kek ngabarinnya. udah lah panas-panasan gak jelas ternyata....


jadilah kita masuk dan tahu apa? DUFAN PENUH AKAN LAUTAN MANUSIA. sigh. enek juga yak lihat banyak orang begitu. hih. dan dari semua wahana di dufan pun, gue sama si abang cuman naik tornado doang. itupun yang ngantri agak lumayan.


ini yang agak aneh. seinget gue ya, terakhir kali gue main tornado itu modelnya macem kayak foto di bawah. inget banget ada miring-miringnya. tapi yang tadi, tornadonya itu lurus doang. entahlah, mungkin karen tadi banyak pengunjung kali ya? DAN, menurut kak eri, dari semua yang udah mainan tornado sebelum gue, pas kloter gue itu diputer-puter di atasnya itu udahlah yang paling lama dan banyak. huoh \o/


kamu jangan kayak tornado ini ya. yang bisa bikin aku seneng sampai setinggi langit,
tau-taunya pas udah diatas, eh hati aku diputer-puter gitu aja bikin hati aku jadi menjerit

banyak orang yang bilang main tornado itu serem. tapi bukan sombong sih, main tornado itu biasa banget. yang bikin dagdigdug itu adalah ketika lo harus jalan ngelewatin tangga besinya itu. ya Tuhan, panasnya ampun-ampunan. telapak kaki gue aja ampe melepuh saking panasnya. manalah tadi matahari teriknya ampun-ampunan. hih. udah gitu yang ngeselinnya si abang-abang tornado nyuruh gue pindah tempat duduk di ujung gitu. anjrit. dia gak tahu apa betapa panasnya itu tangga besi. ih. pantes aja semua orang yang udah selesai naik tornado langsung lari kejer ke aspal, panasnya brooohhh! ngegoreng telor juga kayaknya mateng tuh di tangga tadi.

selesai main tornado tadinya sih mutusin buat pulang. tapi pas ngelewatin antrian annual pass eh akhirnya ngantri lagi, secara antriannya gak sebrutal tadi pagi. lagian nanggung juga sih biar gak bolak-balik juga. jadilah dengan kesabaran penuh gue dapet ini juga. hihi :D


dear kamu, nanti kalau kita ngedate, ke dufan aja yah. 
kamu gak usah bayarin aku tiket masuk dufannya,
cukup bayarin aku tiket masuk ancol, makan sama minum aja.
tapi cuman sampai maret 2015 aja ya yang, lewat dari situ  bayarin aku semua-muanya ya yang.
okeh? love youuuu. uwuwuwuwwuuw *dilindes*

sekarang gue kalau lagi suntuk gak jelas, bisa nih kabur ke sini terus. HUEHEHEHEHEH \o/ - atau buat kalian yang minta ditemenin main ke dufan, nyok ayok akika temenin hihihi.

pulangnya. pas gue di parkiran pas gue mau buka mobil, tahu apa yang terjadi? YAK, mobil gue ternyata gak dikunci daritadi. HASTAGAAAA. dan pas kita mau masuk gitu, ada satpam yang nyamperin dan ngasih tahu kalau itu mobil gak dikunci, jadilah doi daritadi ngejagain ini mobil takut-takut ada yang nyuri. AAKKKK Bapak satpam-yang-entahlah-gue-gak-tahu-namanya itu so sweet banggets. TERIMAKASIH BANYAAAAKKKKK. terimakasih juga sama yang punya mobil BMW yang tadi parkir di sebelah mobil gue, karena dia yang ngelaporin itu ke bapak satpam ini. hihihi. TERNYATA, MASIH BANYAK BANGET LOH ORANG BAIK di dunia ini. hihihi. terimakasih semuanya. TERIMAKASIH TUHAN :D - emang gak ada barang berharga sih di dalem mobil ini, cuman kalau mobilnya yang ilang, ampun deh, bapak gue bisa stroke langsung denger kabar ini *amit-amit-amit-amit* eh tapi sih mobil juga gak akan hilang sih secara.... ada kunci-kunci ajaib yang sampai sekarangpun maling-maling yang super duper mahir belum pernah bisa ngebobol mobil gue ini \o/ kenapa bisa bilang gini? soalnya kan ini mobil pernah hampir dicolong, tapi akhirnya itu maling nyerah dan ninggalin mobil gue di depan rumah gue dengan kondisi semua kabel awut-awutan. HUAHAHA FRUSTASI YE PAK MALING?

aku juga mau punya sifat setia kayak satpam itu.
setia ngejagain hati kamu biar gak ada yang nyuri :3

ps : pas gue pulang pun, si mobil rock n roll itu tetep loh masih berada di posisinya kayak gitu. gue penasaran sungguh sama yang punya mobil itu. hahaha siapapun yang kenal pemilik mobil diatas. sampaikan pesan saya, "belajar parkir yang bener dulu yak!" - anjir sombong belagu bener gueeeee *dikepruk*. eh tapi.... ini post gue ngapa isinya gaje amat -.-

weslah. selamat bermain! ayok, ke dufan yoooks!




dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.