like butter with bread :D

SELAMAT PAGI!!! huah kabar baik sekali. akhirnya kemarin gue bisa tidur jam 9 malam dan bangun jam 5 pagi saudara-saudara \o/ yeay. untuk pertama kalinya dalam 2 bulan terakhir, akhirnya gue bisa beneran tidur normal kemarinan ini. hihi



harusnya, harusnya... harusnya gue bisa menikmati pagi ini dengan baik sekali. harusnya loh yaaaa. tapi-tapi-tapi.... pagi indah gue hancur berantakan gegara si novelina ini. aaaakkkk. ini gegara bang christo harus pergi nganterin emak jadilah gue yang harus ngelayanin pelanggannya doi. dari dulu gue gedek banget ama si mbak yang satu ini. udahlah kalo mesen tiket h-1, mending satu dua biji, lah ini langsung rombongan 30an orang. pakenya garuda pula, mana garuda selalu langka kalo udah h-1, udah lah ngotot kalo dikasih tahu. ah ilah. hih.

anyway, kemarinan gue dengerin lagu ini di sekolah minggu. lagunya universal sih. dan pertama kali tahu lagu inipun pas gue MPA, 3 tahun yang lalu, waktu gue masih sangat teramat imut. selamat mendengarkan \o/


kau temanku, ku temanmu kita selalu bersama
seperti mentega dengan roti
seperti celana dengan baju



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder