Skip to main content

MONSTAR

gue pengen bilang, music directornya monstar itu keren bangeeeettt. hahahha. belom pernah gue nonton drama, tapi ost nya dari awal sampai akhir gue sukaaaakkk semuaaa. fuhfuhfuh. kalau kalian suka Dream High, gak menutup kemungkinan kalau kalian bakalan suka drama ini, Monstar! dan gue suka banget drama ini, lagu-lagunya ini looooohhhh \o/



alur cerita Monstar itu sebenarnya sih 11:12 lah ya sama dream high. mau kisah romance? ada. mau kisah persahabatan? ada bangets. mau kisah 'battle'? ada juga. mau kisah yang mewek-mewek? adaaa. secara gak langsung semua kisah keknya ada deh disini. cuman 12 episode doang kok, ini bisa dibilang jadi mini series sih. pemainnya? muda-muda kok, ya walaupun harus diakui kalau mukanya emang gak begitu familiar (kebanyakan pada baru debut alias drama pertama).

dibandingkan dream high, hemh... suka dua-duanya sih. cuman emang harus diakui, di Monstar itu lagu-lagunya lebih banyak dan untungnyaa... semua lagunya gue sukaaaaa \o/ daaaannn, sepencarian singkat gue tadi, semua cast Monstar itu nyanyi beneran. ya, walaupun emang ada beberapa yang asalnya anak boy/girl band sih emang. tapi macem kim ha neul, gue kira dia cuman sok-sok nyanyi, ternyata itu beneran suaranya dia. duh, aduh.

3 anggot all for one. yang tengah leadernya.

awalnya gue gak begitu suka sama pemain-pemainnya sih sebenarnya. hemh, gue bahas anak-anak color bar aja ye. yang all for one gue bahas satu aja, itu leadernya mirip Yoo Seung Ho versi alis tebal dan tinggi. okelah mari bahas anak-anak color bar.

color bar

mengikuti foto di atas, mari kita mulai dari 2 orang dari pojok kiri. hemh, gak ada komplen apa-apa sih. pas lah cucok ama perannya. sampingnya yang megang gitar, itu pemeran utama ceweknya. awalnya gue gak suka lihatnya, abis mukanya datar banget -.- tapi lama kelamaan dia cucok juga meraninnya ; sampingnya, itu si pemeran utama 1 cowok, doi anak boyband BEAST jadinya ya gak heran sih kalau dia nyanyi beneran. cumaaan, walaupun aktingnya dapet banget peran slengeannya, tapi entahlah berasa ada yang kurang entah apa ; kang ha neul - pasti pada familiar sama doi. ternyata doi unyu-unyu ngegemesin yaaa. hahaha. cuman 1 sih komplen gue, ituuuu kenapa rambutnyaa begitu muluk sih? dari TTBY sampe The Heirs kagak berobah-robah itu rambut, ganti  model dooong ; disampingnya cewek itu yang mau gue komplen adalah.... make up nya. entah kenapa terlalu stylish jadinya mengganggu sekali, padahal kan doi perannya berandalan gitu ; yang paling pojok kanan. gak ada komplen. pas.

alur monstar

gue udah selesai nonton sampai episode akhir. dan gue gedek-segedeknya sama episode terakhir. apa yaaa, sebenarnya sih jalan ceritanya itu udah bagus banget, tapi mungkin mereka itu kayak gak sadar kalau udah masuk episode 12 yang artinya udah masuk episode akhir, jadilah kesannya itu dipaksa habis banget. kalaupun diperpanjang jadi 16 episode, gue yakin kok mau nonton itu. yah, 12 episode itu terlalu singkat. endingnya gak jelas, gantung. menurut gueeee.

but... jangan sedih. ini ada beberapa scene nyanyi mereka yang bikin gue jatuh hati sama drama ini. maaf kalau banyak banget, karena emang seperti yang gue bilang di atas \o/ semoga sukaaaaaaa.

episode 3



episode 4 (my fave!)


episode 5


episode 7 - yang math rap itu keren loh




episode 10 - disini sih gak nyanyi tapi masa gue suka lihat dancenya



yak. segitu dulu lah.

selamat menonton. udah malam ternyataaa. hahaha, intinya drama ini keren sih. udah gitu aja.



dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.