No Breathing

selamaaaat maaalaaaaaaam. hehehe, gue gak bisa tidur, jadi maap ya kalau nyampah malam-malam. temen-temen gue udah pada ngoceh, "lu udah sakit, bukannya tidur jam segini malah nonton lagi." - hahaha, maaf cincah, akika gak bica bobok. tadi udah rebahan cantik tapi matanya gak mau merem. pffftt. ini gegara obat yang dikasih dokter. hadeh, sedih amat dah ah sakit yang ini T.T. jadi gue punya obat antibiotik tapi efek sampingnya itu loh bikin mual nah, buat mengantisipasi itu gue dikasih obat yang efeknya bikin ngantuk. masalahnyaaaa.. itu obat yang bikin ngantuk diminum cuman 2 kali sehari dan itu udah gue minum siang tadi, jadilah begini. mual iya, ngantuk kagak :/ makanya untuk mengatisipasi rasa ngantuk jadilah gue mencuci mata. hahahaha




No Breathing, film yang dibintangi *aish* Seo In Guk sama Lee Jong Suk Oppa ini ceritanya tentang olimpiade renang internasional gitu. jadi, ada yang trauma banget sama renang, padahal doi itu jago banget renang. sama ada yang udah jadi atlet renang nasional tapi kehidupannya sepi banget. dan kehidupan mereka berdua agak berubah ketika mereka berdua saling ketemu. ya pokoknya gitulah inti ceritanya. sok atuh dilihat dulu trailernya :


selain mereka berdua, ada satu pemeran hemh pembantu si pemeran utama, yaitu Yuri SNSD. noh yang ngaku sone nonton dah. WALAUPUN, sejujurnya gue gak begitu suka sih sama kehadiran yuri ini. feel nya dia kurang dapet aja gitu. apa ya, hemh seperti kurang nge-blend aja gitu sama kedua pemain utama itu. ditambah dia gak ada hubungannya sama renang-renangan. kalaupun perannya doi dihapus, menurut gue gak akan ngefek apa-apa. mending total bahas kedua pemeran utama ATAU kedua pemeran pembantu cowok (temen-temennya in-guk sama jong-suk oppa). eh gue ngomong ini bukan karena gue haters yaaaa. tapi ya itu sih yang gue lihat. hehehe. atau kalau emang mau ada ceweknya, cari yang lain gitu, yang emang gak kaku-kaku amat, lagipula IMHO sih, Yuri itu tuh gak cocok dapet peran tomboy-tomboy gitu. mungkin kalau Eun-Ji A-Pink, atau Go Ara atau Suzy (mungkin?). mungkin sih.

hayo, jadi temen atau pacar nanti?

nonton film ini pun juga lumayan lama sih. hahaha, bukan karena durasinya yang lama. tapi.... hahahaha gemes aja lihat badannya oppa-oppa itu. yaampyun. walaupun badannya jong-suk oppa agak ceking-ceking gitu, tapi lumayan berbentuk loh, yaaaa gak bisa dipungkiri sih badannya soo-hyun oppa emang masih jawara banget di-ingetan gue. HAHAHAHA \o/

teaser aaakkkk

weslah. drama ini gak masuk kategori rekomendit sih menurut gue. tapi bisa lah buat ditonton. lumayan bikin terenyuh sedikit. yaaa itung-itung cuci mata banget lah ya. walaupun, scene-nya kadang suka lompat-lompat (gak rapih gitu, menurut gue yaaa). tonton bae lah.

sumfeh, disini jongsuk lebih shinny daripada yuri -.-

selamat nonton. eh iya, ini gue ada lagu yang lagi sering gue puter-puter. yang nyayi orang filipin sih. tahu lagu ini pun dari jung-sister. walaupun maaf, suara kalian emang gak bisa ngalahin penyanyi aslinya sih. hehehe pissssss.


one day, i'll forget about you
you'll see, i won't even miss you

selamat malam!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2