Skip to main content

Non Stop - alone

HAY HAY HAY HAY! semenjak gue iseng jalan-jalan keliling jakarta waktu dulu sendirian, eh jadinya ketagihan sampe sekarang. huah \o/



berawal dari nganterin si bocah gendut ke rumah opungnya di bekasi. iya, sebulan sekali si gendut itu pasti harus nginep di rumah opungnya. nah, berhubung gue males kalo langsung pulang, tadinya sih mau main ke rumah izzah tapi ternyata doi masih di kampus. terus mau ketemuan sama si ute, tapi ternyata doi ngajar jadinya gak bisa nemenin deh. weslah, akhirnya mutusin buat nonton.

ih ngelihatnya gitu amaat si ndut?

dan bingung pun dimulai. karena apa? karena gue ada di antara dua pilihan, mau nonton Miss Granny atau Non Stop. yang satu film korea satunya lagi film barat. yang satu film keluarga satunya lagi ehm thriller. yang satunnya di blitz satunya lagi di xxi. yah bisa ditebak laaah, yang mana kan genre gue. tapi ya gitu, yang namanya rencana tinggalah rencana.

dengan kekuatan super gue ngebut dari rumah - rumah ka eri - lampu merah bekasi. tapi sayang sekali, nyampe lampu merah pun sudah jam setengah 5, gak mungkin nonton Miss Granny yang mana dimulai nya jam 16.25. batal? oh tentu tidak. akhirnya gue mutusin buat tancep ke mega bekasi buat nonton Non-Stop. di pikiran gue, apapun yang terjadi gue harus nonton. fuhfuh, sakit bukan penghalang buat refreshing, kan? he.he.he *dikeplak*

sampe parkiran mega bekasi udah jam 5 kurang lima, sedangkan filmnya mulai jam 5 lewat 5. oh iya btw, GUE PARKIR SENDIRI LOH! tadi gue iseng nyoba parkir di lantai 2, ternyata parkirannya lebih rame ya daripada di lantai 1, ampe muter nyarinya dan babang-babang parkir gak ada yang bantuin, mereka lebih milih markirin bapak-bapak ketimbang aku gadis lucu nan imut ini. huft, aku cedih cekali :( weslah. selesai parkir gue langsung ngibrit lari ke xxi. ya bisa ditebak, gue nyampe dan langsung masuk.

OH iya, tadi gue masuk xxi tanpa diperiksa tasnya loh. ahhaahha aku merasa superstar. disaat semua orang diperiksa, gue langsung ngibrit masuk ke dalem, padahal udah dipanggil babang-babang satpamnya. bodo lah.


kenapa pilih Non-Stop? itulah, gak tahu. padahal ada film kartun yang jauh lebih imut tapi ya gitu, lagi kepengen nyoba yang beda aja. hehehe. padahal juga film ini pemain utamanya tua-tua semua loh. jadilah nonton ini film tanpa ekspektasi apa-apa, hanya berdasarkan sinopsis doang dan sebenarnya udah yakin sih pasti bakalan ada darah disana-sini. tapi ternyata darahnya gak banyak ahahaha, berantemnya pun juga gak banyak. heehe *weslah ntaran aja dibahasnya*

ada 1 hal yang gue takutin sebenarnya kalau nonton sendiri, apalagi menjelang malam gini. tahu apa? gue takut ke parkirannya sebenarnya. hehehehe. kebanyakan baca sama nonton film horor jadinya agak kebawa. EEEEHHH TERNYATAAAAA, ada yang lebih menakutkan, yaitu... ketika gue salah pilih tempat duduk, gue milih duduk di deretan dua orang dan ternyata di sebelah gue bapak-ibu unyu gitu. pfffftttt, disaat lagi 'super tegangnya' si ibu itu kan bisa ngumpet-ngumpet unyu ke bapak-nya, lah gueeeeee????? AAAAKKKKK

AYOK AYOK MASUK FILMNYA! pilihan gue gak salah ternyata. FILM-NYA BAGUS. beneran deh. tegang banget dari awal sampai akhir. nih, jarang-jarang nih gue muji film yang bukan genre gue sama sekali. coba dilihat dulu ya trailernya :


ceritanya itu tentang pembajakan pesawat. gegara itu film gue jadi parno buat naik pesawat. hahaha. lanjut. dari awal sampe akhir kita udah disuruh buat nebak-nebak, siapa sih sebenarnya pelaku pembajakan ini. dan 'nyebelin'nya adalah semua 'karakter' disana tuh beneran punya peluang buat jadi pelakunya. tinggal kita aja yang nonton pinter nebak-nebak yang mana. semua tebakan gue meleset. tapi yang pasti pelakunya bukan pemeran utama *YAIYALAH*!!! hahahaha, yamaap. tadi sempat terbesit di otak gue, "JANGAN-JANGAN SI BILL INI PUNYA DUA KEPRIBADIAN DAN DIA GAK SADAR ITU". yakeleusssss, kan banyak tuuuh film-film yang modelnya begituan. semacam saiko gitu *halah*

dan gara-gara film itu juga, gue baru tahu kalau ternyata 'tangga darurat' untuk pesawat itu semacam perosotan dari balon. mau nyoba masa gue. hihihi. oh satu lagi, terakhir gue mewek. ITULAAAH, gue gak ngerti kenapa juga gue harus mewek.

jam 7 lewat 10 akhirnya gue cabut dari situ karena takut biaya parkir membludak. hahaha. terakhir, film bagus buat gue belum tentu baguskan buat kalian. hehehe. eh tapi ini layak tonton kok.

selamat menonton!
nonton sendirian gak buruk-buruk amat kok ternyata!
ah miss granny semoga cepat ada di gooddrama \o/



dian chrisniar

Comments

  1. Oooh, haha. Pengen nonton jadinya, tapi ga mau sendirian, nanti ga ada yang diremes2, haaha. Sabar ya di, puks puks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diremas? Meeeeen bahasanya gak ens -.- hahahaha

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.