rapelan satu minggu

haloha! baru sempat update.

jadi minggu lalu itu gue akhirnya menepati janji ke dewi buat ketemu anaknya. iyes, RUMAH LO JAUH BENEEERRR NYOOOONGGGG. setelah beberapa kali gagal-gagal terus, jadilah kemarin itu gue pergi lihat ponakan baru sama rahma \o/. iyaaaaa, si debi kemarin gak bisa, anung elizah juga gak bisa karena sibuk, jadilah cuman kita berdua doang yang cus kesana.



berhubung gue gak tahu daerah sana, jadilah kemarin itu gue ngeraba-raba daerah situ dengan bantuan GPS. iyaaaasih ngebantu, tapi..... 'agak' menyesatkan yaaa. yaaa entahlah, antara gue yang emang gak ngerti baca GPS apa emang GPS nya ngeselin -,-. dan setelah kesel denger itu GPS bilang "Turn Left" ampe berkali-kali, akhirnya gue putuskan buat matiin itu GPS dan jadilah pake insting dan feeling. dan tadaaaaa.... gue sampai dengan selamat ke rumah dewi.

btw, kenalkan ini ponakan baru kita, namanya Cleven \o/

sama tante rahma dan tante dian \o/

dan buat dewi. oh meeeeennn, emang udah takdirnya mungkin ya. orang kalau udah berubah jadi emak-emak pasti bawaannya dewasa gitu. hehehe. biarpun badan lo cungkring sekali wi, tapi anak lo yaampyun endut sekali. aaakkk teman gue satu, udah jadi emak-emak. masih gak nyangka. hahaha. semoga gak kayak elu ya wi, semoga bapaknya aje yang diikutin \o/ *piss*

----

jumat kemarin, gue nonton film Divergent sama si izzah. gue gak tahu apa-apa tentang film ini, cuman diceritain secara ringkas sama si nenek *secara doi udah baca novelnya* dan ternyata waktu 2,5 jam terbayarkan dengan sangat baik. ceritanya bagus. yeah semoga tahun depan kita bisa nonton sekuelnya lagi ya zaaaah \o/ - btw, ini gue lagi galau loh mau beli novel Insurgent atau enggak. pfftt, penasaran soalnya. aaakkkk. nenek kuatkan aku.

----

btw, ini ada video oget-oget si gendut. hihihi.


itu bukan gue looh yang gerakin. gue cuman nahan badannya doang, tapi yang gerak-gerakin dia sendiri.


selamat malaaaaaaaaam \o/

dear daddy, cepat sembuuuuuhhh. 
udah sakit gak usah banyak tingkah ah, minum obat gak mau, 
makan gak mau, ke dokter juga gak mau. pfffttt. sapa yang sedih kalau bapak sakit?



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2