Skip to main content

rapelan satu minggu

haloha! baru sempat update.

jadi minggu lalu itu gue akhirnya menepati janji ke dewi buat ketemu anaknya. iyes, RUMAH LO JAUH BENEEERRR NYOOOONGGGG. setelah beberapa kali gagal-gagal terus, jadilah kemarin itu gue pergi lihat ponakan baru sama rahma \o/. iyaaaaa, si debi kemarin gak bisa, anung elizah juga gak bisa karena sibuk, jadilah cuman kita berdua doang yang cus kesana.



berhubung gue gak tahu daerah sana, jadilah kemarin itu gue ngeraba-raba daerah situ dengan bantuan GPS. iyaaaasih ngebantu, tapi..... 'agak' menyesatkan yaaa. yaaa entahlah, antara gue yang emang gak ngerti baca GPS apa emang GPS nya ngeselin -,-. dan setelah kesel denger itu GPS bilang "Turn Left" ampe berkali-kali, akhirnya gue putuskan buat matiin itu GPS dan jadilah pake insting dan feeling. dan tadaaaaa.... gue sampai dengan selamat ke rumah dewi.

btw, kenalkan ini ponakan baru kita, namanya Cleven \o/

sama tante rahma dan tante dian \o/

dan buat dewi. oh meeeeennn, emang udah takdirnya mungkin ya. orang kalau udah berubah jadi emak-emak pasti bawaannya dewasa gitu. hehehe. biarpun badan lo cungkring sekali wi, tapi anak lo yaampyun endut sekali. aaakkk teman gue satu, udah jadi emak-emak. masih gak nyangka. hahaha. semoga gak kayak elu ya wi, semoga bapaknya aje yang diikutin \o/ *piss*

----

jumat kemarin, gue nonton film Divergent sama si izzah. gue gak tahu apa-apa tentang film ini, cuman diceritain secara ringkas sama si nenek *secara doi udah baca novelnya* dan ternyata waktu 2,5 jam terbayarkan dengan sangat baik. ceritanya bagus. yeah semoga tahun depan kita bisa nonton sekuelnya lagi ya zaaaah \o/ - btw, ini gue lagi galau loh mau beli novel Insurgent atau enggak. pfftt, penasaran soalnya. aaakkkk. nenek kuatkan aku.

----

btw, ini ada video oget-oget si gendut. hihihi.


itu bukan gue looh yang gerakin. gue cuman nahan badannya doang, tapi yang gerak-gerakin dia sendiri.


selamat malaaaaaaaaam \o/

dear daddy, cepat sembuuuuuhhh. 
udah sakit gak usah banyak tingkah ah, minum obat gak mau, 
makan gak mau, ke dokter juga gak mau. pfffttt. sapa yang sedih kalau bapak sakit?



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.