Skip to main content

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.



keluhan yang gue rasain adalah... udah hampir seminggu ini gue mencret-mencret tapi mencretnya air bukan kayak mencret biasanya. ditambah perut gue rasanya gembung banget sampe muntah padahal konsumsi air biasa aja. segala obat dari diapet sampai antangin gak juga ngefek. minum obat herbal pun juga begitu. kemarinan gue dikasih daun apa tauk sama bang christo dari gereja, udahlah minumnya perjuangan banget saking pahitnya (huek) tapi gak sembuh-sembuh juga :'((

minuman tiap malam

fresker rasa cajuput oil. cuma gue yang punya

sampai disana gue cerita keluhan gue ke dokter Harapan, namanya. IYA, berkali-kali gue ke rumah sakit gak pernah nemuin dokter muda, baik yang koas sekalipun. hiks acu cedih. ditambah lagi nama dokter di cikini ini aneh-aneh. hehehe. dokter harapan lah, dokter bukit lah. aish. oke balik lagi. pas gue bilang keluh kesah gue, akhirnya si dokter nyuruh gue buat periksa lab, periksa darah dan... feses, alias eek *iewyuh* - awalnya si dokter bilang, "jangan-jangan kamu gejala tipus" - soalnya gue sempat demam kemarin-kemarin itu.

masuk lab. gue kan baru pertama kali yaaa periksa-periksa di lab ini, alhasil jadilah gue kayak orang begok. di pikiran gue saat itu, gimana caranya gue ngasih eek? pake apa? pake tangan gitu? tempatnya gimana? aaakkk. ya maap kan udah gue bilang gue norak. jadilah nama gue dipanggil buat diambil darahnya dulu. btw, kayaknya suster-suster di RS Harum harus belajar lagi cara masukin jarum suntik yang bener deh ke pasien, belajar gih sama yang tadi ngambil darah gue. tadi pas ambil darah kagak ada rasanyaa, ya perih tapi cuma sebentar. beda pas waktu gue masuk IGD dulu di RS Harum, buset dah... susternya kacrut banget masukin jarum, itu dari dia masukin ampe ngeluarin ampun-ampunan sakitnya. HIH!


dan ternyata abis ambil darah gue dikasih tempat gitu buat naro eek. yang mana, di tempat itu kayak ada spatulanya gitu. hahahha, baru tahu broh. gak butuh waktu lama sih buat gue ngeluarin eek, secaraaaa sekarang ini kan intensitas mencret gue sangatlah banyak. dan anehnya adalah... gue gak ada rasa jijik sama sekali pas ngambil eek itu. malah gue sempet kesel mau ngambil eeknya gimana. masalahnya, itu eek gue kan bentuknya cair... jadi ya gitu lah. weslah stop wae ngomongin ini.

40 menit, akhirnya hasil lab keluar. ketemu lagi sama si dokter dan doi bilang.... "kamu kena bakteri usus, agak "ganas" sih. yaaaa pokoknya gak boleh ... blablabla. kalau sampai seminggu gak sembuh juga, baru kita periksa lagi.  ok! nah, ini nomor saya, kalau kamu mau nanya apa-apa, whatsapp saya aja. punya whatsapp kan? anak muda pasti punya lah, masa kalah sama saya yang udah tua" - kemudian doi tertawa. astagaaaa, dokter yang satu ini. kalau kata kak eri, "ih, cari kesempatan dalam kesempitan itu" - oh iya kali ya kak, mungkin doi pengen ngenalin saya sama anak laki-lakinya kak, kali ganteng kayak bapaknya. HUAHAHAHA *dian selalu positif thinking* \o/

hasil lab, gue gak ngerti masa bacanya -.-

eh eh eh, tapi ya tapi. sekilas info aja, cikini itu tuh emang isinya dokter-dokter batak daaaaaaaannnn biarpun udah pada tua, tapi ganteng-ganteng loh. coba-coba, dokter yang muda-muda kek gitu ditambahin, yang baru lulus gituh dibanyakin, biar saya gak rugi-rugi amat main kesana. hahaahaha. ini ngebet banget cari calon dokter ~\o/

jadilah obat gue segambreng. tapi ternyata biayanya masih lebih manusiawi dibandingkan gue kemarin masuk IGD di Harum. buset dah, padahal cuman suntik doang biayanya.... pft. auk dah itu apaan yang dimasukin ke badan gue. emas kali ah *lokatesusuk*

dan pulangnya gue beli bubur ayam cipinang sama bubur kacang ijo di depan kantor RW. hihihi. dan ternyata bapake tahu aja tempat bubur kacang ijo dimana, "ini yang di depan kantor RW ya?" - hehehe, ternyata bapake suka jajan disitu juga toh dulu. yaahampyun~

OH 1 LAGI. ini gue keselnya ampun-ampunan. JADI GINI YAAAAA BAPAK-BAPAK POLISI TAHANAN. YA KALAU BAPAK LAGI BURU-BURU, YO MBOK SABAARR, GAK USAH SRADAK-SRUDUK  DI JALANAN. MANA MAIN ASAL NYENGGOL SPION ORANG! NYOLOT LAGI. HIH. - sumfeh ya gue kesel banget tadi. udah gak peduli gue dia polisi apa enggak. jadilah tadi gue buka jendela melototin dan gue kesel jadi gue tantintantin aja daritadi, pepet sana-sini. bodo gak peduli gue dia polisi apa kagak. untung bukan bapak gue yang nyetir. mau lo sapa kek pasti dikejar -.- bapak gue mantan preman *halah* tapi doi akhirnya belok sih. ih. please ya, biar kata gue cewek dan kelihatannya masih bocah *ini sih muji diri sendiri* ditambah bapak orang kepolisian, bukan berarti situ bisa seenak jidat ye nyeruduk sana-sini. minta maap kek dikit. hih. mobil polisi aja hampir gak pernah gue kasih lewat, situ masih mending gue kasih jalan eh kelakuannya kayak gitu. hih. kalau mobil diasuransiin gue pepet beneran lu ah. grw

udahlah udah malem.
disuruh istirahat yang puol ama dokternya.
dadah semuaaaa. jaga kesehatan yaaaa :D



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.