Skip to main content

shocking sale gramedia

Minggu, 30 Maret 2014

harusnya kemarin itu gue cabut ke dufan buat bikin annual pass. tapi ternyata takdir berkata lain. pertama, cuaca siang bolong hari itu beuh panasnya ampun-ampunan. kedua, abang sama kakak gue pun baru kelar ngajar sekolah minggu jam 12 siang. bisa dipikir kan gimana itu terik-teriknya matahari kalau kita niat ngejabanin pergi saat itu juga.



nah, daripada gue bengang-bengong gak jelas di rumah. alhasil gue memutuskan buat cabut ke Gramedia Matraman secara disana lagi ada shocking sale gitu. jam 15.30 gue berangkat dari rumah. tumben banget kan gue diijinin cabut keluar. sore banget ya? iya, sengaja. dengan pikiran, makin sore semoga semakin sedikit orang kesana. kenyataannya..... zzzzzzzzzzz. gue cari parkir aja ada kali setengah jam. penuh ampun-ampunan. alhasil gue parkir di paling bawah dan untungnya diprioritasin buat pengendara wanita sih. hihihi, beruntunglah kalian para wanita. gak usah sok "tangguh" lah kalau urusan parkir memarkir. kalau udah disediain lahan parkir untuk pengemudi wanita, gunain. lumayan coy, menghemat waktu daripada lu muter-muter lagi mending kalo dapet. yegak? huehehehe \o/

ini pendapat gue ya tentang shocking sale gramed kali ini. hemh, menurut gue, shocking sale gramedia ini ampun-ampunan semerawutnya. bukunya barbar ampun-ampunan. kalau soal harga sih emang jujur aja, yang tahun ini emang ampun-ampunan miringnya, tapi soal tata buku, ini jauh sangat amat berantakan daripada tahun-tahun sebelumnya. DAN yang bikin gue kesel adalah... adanya anak-anak bocah yang kerjaannya cuman ngerecokin buku doang ditambah emaknya SENENG BANGET ngelihat anaknya ngebarbarin tumpukan buku bahkan emaknya sempet-sempetnya fotoin anaknya diatas tumpukan buku yang dibarbarin anaknya. lo tahu apa yang pengen gue lakuin saat itu? GUE PENGEN BANGET NGELEMPARIN BUKU SAMA MITESIN ITU BOCAH AMA EMAKNYA!! kezeeeellll. dikata wahana bola-bola macem di KFC kali ah. udahlah berantakan ditambah bikin berantakan, kan ngeselin. hish. harusnya petugas di tempat ini tuh negor orang-orang macem begini nih. pffftttt.

awalnya gue udah bikin list apa-apa aja yang gue beli, beberapa diantaranya adalah: Dan Hujan Pun Berhenti (cover lama) - sumpah ini gue udah ngincer dari kapan tahu tapi yang versi cover lamanya :'(( ; serial Pasukan Mau Tahu ; serial Malory Towers ; serial Harry Potter ; beberapa novel gagas media ; dan metropop apapun lah itu. tapi ternyata... semua yang gue pengen, gak ada satupun yang gue temuin. huhuhu. entahlah antara emang udah abis atau mungkin keselip diantara tumpukan bedebah buku itu :'(( jadilah gue beli dua novel ini doang :


1. The Lovely Bones - Rp. 15.000
tahu alasan gue beli novel ini apa? karena HAMPIR semua orang yang gue temuin pasti nenteng-nenteng ini novel. bahkan gue sempat denger ada percakapan mbak-mbak yang kegirangan karena doi nemuin novel ini dengan harga segitu. karena gue orangnya penasaran, alhasil gue iseng mulai mencari dan ketemu aja gitu, jadilah gue beli. pas nyampe kasirpun ada beberapa yang nanya gue, "mbak, itu novelnya dapat dimana ya?" - mari kita buktikan, sebagus apa sih ini novel! - btw ini novel ternyata udah difilmin loh. tapi baca dulu lah baru kita searching filmnya.

2. Twenties Girl - Rp. 25.000,-
heran gak sih, masa harganya lebih mahal ama yang diatas padahal novel chicklit biasa. alasan gue beli karena covernya. dan itu buku-pun gue temuin dengan tidak sengaja. pas ngudek-ngudek tumpukan buku ketemulah itu. sempet searching di goodreads juga (believe it or not, dari kemarin pas mau beli novel gue lihat dulu ratingnya di goodreads) - dari sekian novel yang sempet gue searching cuman novel ini yang ratingnya agak tinggian. jadilah gue beli. yaaa semoga rating gak menipu ya.

nah buat yang belum sempat kesana. gih sana monggoh mampir ke gramed matraman. mereka masih ngadain shocking sale kok sampai 10 April 2014.

selamat berburu!!! \o/



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.