Skip to main content

Sun(DAY)Break \o/

HAPPY SUNDAYBREAK \o/ - fuhfuhfuh, badan pegel sekali, dari tadi gue bantuin si babeh ngerekapin daftar faktur belanjaan daging, dan sampe sekarang... gak kelar-kelar juga. aaaakkk. iyoho, si babeh semenjak pensiun langsung lanjut ngurusin usaha daging. gapapalah, daripada si babeh stress di rumah gak ada kerjaan, yegak? btw, kalo kalian pada mau pesen daging sapi, bisa ke gue yaaaaa, harga bisa diatur lah, yang pasti daging di tempat gue fresh, hihi *yaeyalah langsung dari rumah potong* hueheeue *ini ngapa jadi promosi?* -__-


oh iya, gue mau pamer sesuatu... tadaaaaaa \o/


iyoha, gue ganti windows mabroh! setelah penggalauan kesana-kemari, akhirnya gue mutusin langsung loncat ke windows 8. dan setelah gue icip-icip, ternyata banyak (banget) keunggulan dari si windows 8 ini. pertama, doi gak makan banyak RAM (baru tahu kalau windows 7 jauh banget lebih makan RAM) ; kedua, bootingnya, beuh cepet gelaaaa ; ketiga, install win 8 udah include semua-muanya. yeps, biasanya gue kalo install win xp atau win 7, pasti harus install VGA-nya lah, terus network controller and the genknya, install webcam, and etc. tapi di win 8 udah include semua-muanya, jadi selesai instal tinggal nginstall program-program yang mau aja ; keempat, tampilannya keren. HUAHAHA

terus gimana sama printernya? NAH INI DIA. huahahaahahha. gue udah pasrah untuk gak bisa ngeprint gambar ataupun grafik ataupun excel di printer gue yang naujubila bahelanya. maklum, printer di kamar gue ini ada dari jaman abang gue masih SMA. ya lo pikir ndiri lah udah berapa tahun itu printeran. untungnya ngeprint tulisan semua sih masih bisa, selebihnya bisalah diakalin pake printer depan.

gimana sama scannya? HUOH TENANG. terimakasih sama mbah google karena doi menyediakan begitu banyak informasi yang sangat amat teramat berguna. yes. ada aplikasi namanya Vuescan, and it works. YEAY! so intinya, byebye XP, welcome WIN8, and gomawo Vuescan \o/

dan yang pasti adalah.... semua aplikasi gue "teraktivasi" dengan baik. HUAHAHA. mbok ya namanya gak ada duit, ya maka dari itu marilah kita usaha kesana-kemari. mulai dari OS sampe semua program (eh kecuali minilirik, susah cuy) sudah full. dan kepikiran, kalau gue ngejual folder "download", keknya bisa sih nambahin uang jajan. hahay. eh eh astaga bahaya nih ngomongin beginian. doohh.

eh peringatan sih, kalau kalian install win 8, jangan sekali-kali install avast yaaaa. itu ngebikin laptop langsung BSOD alias blue screen, ngeblank dan gak bisa diapa-apain yang berujung.... reinstall.

ngomong-ngomong, tadi gue abis "berenang" sama si gendut. ternyata, kolam renangna doi asik juga dibikin jadi bathub. huahuahahauaa.

bathub asik

Nuel and Bou Cantik \o/

last, ini lagu buat kalian. maybe it's too early to hear, but sesuailah sama kondisi subuh ini.


selamat bobok \o/ - yeah, i love that emote


dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.