Sun(DAY)Break \o/

HAPPY SUNDAYBREAK \o/ - fuhfuhfuh, badan pegel sekali, dari tadi gue bantuin si babeh ngerekapin daftar faktur belanjaan daging, dan sampe sekarang... gak kelar-kelar juga. aaaakkk. iyoho, si babeh semenjak pensiun langsung lanjut ngurusin usaha daging. gapapalah, daripada si babeh stress di rumah gak ada kerjaan, yegak? btw, kalo kalian pada mau pesen daging sapi, bisa ke gue yaaaaa, harga bisa diatur lah, yang pasti daging di tempat gue fresh, hihi *yaeyalah langsung dari rumah potong* hueheeue *ini ngapa jadi promosi?* -__-


oh iya, gue mau pamer sesuatu... tadaaaaaa \o/


iyoha, gue ganti windows mabroh! setelah penggalauan kesana-kemari, akhirnya gue mutusin langsung loncat ke windows 8. dan setelah gue icip-icip, ternyata banyak (banget) keunggulan dari si windows 8 ini. pertama, doi gak makan banyak RAM (baru tahu kalau windows 7 jauh banget lebih makan RAM) ; kedua, bootingnya, beuh cepet gelaaaa ; ketiga, install win 8 udah include semua-muanya. yeps, biasanya gue kalo install win xp atau win 7, pasti harus install VGA-nya lah, terus network controller and the genknya, install webcam, and etc. tapi di win 8 udah include semua-muanya, jadi selesai instal tinggal nginstall program-program yang mau aja ; keempat, tampilannya keren. HUAHAHA

terus gimana sama printernya? NAH INI DIA. huahahaahahha. gue udah pasrah untuk gak bisa ngeprint gambar ataupun grafik ataupun excel di printer gue yang naujubila bahelanya. maklum, printer di kamar gue ini ada dari jaman abang gue masih SMA. ya lo pikir ndiri lah udah berapa tahun itu printeran. untungnya ngeprint tulisan semua sih masih bisa, selebihnya bisalah diakalin pake printer depan.

gimana sama scannya? HUOH TENANG. terimakasih sama mbah google karena doi menyediakan begitu banyak informasi yang sangat amat teramat berguna. yes. ada aplikasi namanya Vuescan, and it works. YEAY! so intinya, byebye XP, welcome WIN8, and gomawo Vuescan \o/

dan yang pasti adalah.... semua aplikasi gue "teraktivasi" dengan baik. HUAHAHA. mbok ya namanya gak ada duit, ya maka dari itu marilah kita usaha kesana-kemari. mulai dari OS sampe semua program (eh kecuali minilirik, susah cuy) sudah full. dan kepikiran, kalau gue ngejual folder "download", keknya bisa sih nambahin uang jajan. hahay. eh eh astaga bahaya nih ngomongin beginian. doohh.

eh peringatan sih, kalau kalian install win 8, jangan sekali-kali install avast yaaaa. itu ngebikin laptop langsung BSOD alias blue screen, ngeblank dan gak bisa diapa-apain yang berujung.... reinstall.

ngomong-ngomong, tadi gue abis "berenang" sama si gendut. ternyata, kolam renangna doi asik juga dibikin jadi bathub. huahuahahauaa.

bathub asik

Nuel and Bou Cantik \o/

last, ini lagu buat kalian. maybe it's too early to hear, but sesuailah sama kondisi subuh ini.


selamat bobok \o/ - yeah, i love that emote


dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2