Tjipinang Muarah

YEAY! Ini post keberapa ya yang gue upload via hp. Sekalian uji coba pengen nge-attach poto bisa apa kagak gitu (maklum baru pertama kali nyoba ciyn). Weslah.

Tadi lagi iseng nyinggung cipinang muara dan rumah sekarang. Males curhat di twitter akhirnya curhat disini. Yaaa, sekalian itung-itung menambah post kan ya. Hehe walaupun agak keserimpet-keserimpet ngetiknya. Maapkeun yuaaaaa :*

Jadi jumat kemarin gue iseng berkelana ke cipinang pagi-pagi. Mau tahu ngapain? Iyes, gue niat abis pengen makan bubur ayam di cipinang (secara gue gak bisa makan sembarang bubur ayam, gak pernah pas di lidah soalnya, entahlah buburnya keenceran, kekerasan, bumbunya hambar, ada yg bentuk buburnya kayak muntahan, embuhlah). Udah berangkat jam 8 kurang loh. Dengan kekuatan superman pun, gue nyampe sana jam setengah 9 lebih dikit. Tapi tahu apa yang terjadi saudara-saudari? Iyes, tempat buburnya baruuuuuu aja. Iyah, baru saja tutup karena habis. Aaaaaakkkkkk kezel banggets :/

Pulang? Oh tentu tidaaaaaakkkkssss. Abis itu gue langsung capcus ke pasar cipinang elok. Belanjakah gue? Iyohoo. Tapi taukah gue belanja apa? Gue cuman berniat mau belanja kue pukis sodara-sodari. Hahay. Beneran dah niat abis. Tapi tau apa? Iyaaak lagi dan lagi gue telat. Karena abang-abangnya baru saja beberes mau pulang. AAAAKKKK BETE BETE. GUE HARUS DATENG JAM BERAPA LAGI BIAR BISA MAKAN ITU KUE? :((

Segitu spesialnya kah? Iyoho. Padahal kue pukis mah dimana-mana juga banyak yaaaa. Tapi entahlah. Mungkin karena doi pake pandan kali ya jadi wangi. Terus juga doi gak pake meses, tapi pake adonan coklat gitu. Dan pastinyaaaa, abang jualannya selalu ngasih lebih kalo belinya seloyang :)) kalo gue demen pukisnya, emak gue suka kue khamirnya. Aaahhh, pokoknya orang cipinang muara, cipinang elok sama cipinang jaya yang kalo belanja disana pastilah pernah icip-icip kue si bapak satu itu. Ya minimal sekali lah pernah, kasian amat kalau kagak pernah. Duluuuuu banget waktu cipinang elok masih bobrok, letaknya itu di depan kantor pasarnya gitu. Sekarang, semenjak pasarnya kebakaran dan di renov, itu letaknya agak kepinggiran dikit sih. Btw, sekarang itu pasar jadi bersih dan kering yaaaa. Dulu gue paling jijik diajak ke pasar situ, kemarenan kesana agak takjub jugaaak bisa bersih begituh.

Aaahhh intinya aku rindu cipinang muara sih. Udah 5 tahun tinggal disini tetep aja gak 'kerasan', penduduknya terlalu "cuek", lingkungannya pun sepi. Bahkan sampe saat inipun gue gak tahu nama tetangga sebelah kanan kiri rumah gue. Hehehe. Yaaaa walaupun gue bukan orang yang demen-demen banget sosialisasi sih, tapi... hemh, bahkan gue masih berharap (walaupun agak jelek), rumah di cipinang jangan sampe laku kejual. Hehehe. Soalnya udah niat banget pengen tinggal disitu lagi, suatu saat nanti. Hehe. Hehe. Hehe. Padahaaaaal, sampingnya rumah yang dulu itu kuburan persis sis sis sis sis, entahdeh tapi kagak ada horor-horornya sama sekali. Eh eh eh tapi sih tapi, berkali-kali rumah hampir laku dijual, eh tapi batal muluk. Embuhlah. Ya semoga bukan karena keinginan jelek gue sih makanya ada aja batalnya. Haha.

Weslah. Selamat malam semuanya!
Cipinang Muara, semoga kita bersua lagi (kalau berjodoh)!
Celamat bobooookkkk, eh tapk emak babeh gue kemana yak jam segini beloman juga balik :/

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2