Skip to main content

keliling galaxy city

YOYOYO! entah ini jalan-jalan malam ke berapa kalinya sama si izzah dan raissa *eh berasa sering aje jalan-jalan* - sebelumnya, tadi siang gue UTS KD. beuh beuh beuh, soalnya mantap sekali saudara-saudari. berhubung gue gak belajar *ini gegara hongki nih gegara doi :((*, baru aja belajar tadi pas mau ujian, ini gegara udah diiming-imingi "yang ngawas bukan bapaknya kok" - jadilah begitu *biasalah mahasiswa akhir suka semena-mena* eeeehhh, tapi tahu apa... yak... bapaknya tetiba aja nongol gitu dan ngawasin ujian. zzzzzzz mana tatapan matanya ke belakang mulu lagi, ngeselin bingit ://




jadilah begitu, dengan tingkat kesotoyan penuh akhirnya itu soal gue jawab semua sih emang. tapi.... jujur sih sebenarnya itu jawaban ngaco semua. itu pun juga modal nginget catetan tadi dan beruntungnya gue masih inget-inget dikit materi gue pas ngajar SMA dulu. jadi, ya maap ya pak kalau jawaban saya gak ada unsur 'mahasiswanya' sama sekali, modal ingetan doang itu pak ://

KELILING BEKASI

yeyeye! setelah labil mau ke bekasi atau enggak. akhirnya gue mutusin buat "yaudahlahya gue main aja ke bekasi. toh udah dua minggu gue suntuk di depan lepi. udah dua minggu waktu gue hilang tak berbekas, saatnya gue seneng-seneng kan ya", jadilah gue menyetujui ajakan si nenek ijeh buat mengelilingi "kota galaxy" dan biar gue gak labil lagi akhirnya si rai gue tahan bareng gue *kalo gak gitu gue gak bakalan pergi soalnya* oh dan ada pipeh juga si betewe.


PERTAMA, gue main ke GRAND GALAXY PARK! WOHOOOOO. dengan ini berarti gue resmi banget ye jadi anak gaul bekasi. semua mall yang ada di bekasi kayaknya udah pernah gue injekin, sampe ke blu mol yang sepinya naujubila pun udah pernah gue injekin. wew. secara keseluruhan sih ya, gue lebih suka mall ini loh dibandingin Summarecon Mall Bekasi, entahlah. padahal letaknya GGP itu di pedalaman banget, kecil pula. tapi karena kecil itu kali ya jadi pilihan jalan-jalan pun jadi menipis.

entahlah gak ngerti kenapa harus di publish

dan hasil perburuan di GGP itu adalah.... yes ini, sarung tangan. yes, ini gegara mau cabut ke Malang, persiapan nya heboh banget udah kayak mau melancong ke Korea sana :// beli sarungnya itupun juga belinya di cindy sih. dan setelah gue beli gue baru sadar, kenapa gue belinya yang ada gambar lope-lope sih? kenapa lagi ada kancing-kancing gajenya juga? sok imut amat ://

huhuhuhu :((

KEDUA, makan sushi \o/ HAHAHA IYA SUSHI. DIAN MAKAN SUSHI LOH! tapi sushi-sushian sih yang mateng :// ahahahhaa. awalnya gak mau sih. alasannya, pertama karena gue trauma makan sushi di Sushi Tei, HARGANYA MAHAL BANGET BROH! *ya mungkin bagi orang lain sih itu murah, bagi gue. duh... pikir-pikir lagi deh untuk kedua kalinya* - kedua, gue gak bisa makan yang amis-amis apalagi mentah-mentah gaje. gue baru makan yang digoreng di tempat mahal aja perut gue langsung mules apalagi yang kayak begini?

ini apa ya namanya? lupa ._.
tapi akhirnya gue ikutan makan juga mereka. alasan pertama dan yang terutama, harganya murah sih. hahahahaha teteup. tapi yang paling penting, itu abang-abang yang jualan sabar pake banget ngejelasin ke yang kita-kita, apalagi macem gue yang kagak ngerti makan-makanan begituan. and surprisingly, rasanya enak loh beneran. untungnya sampai sekarang gak mules-mules sih *plis jangan plis*

dan gue suka loh konsep tempat makannya. modelnya gerobakan gitu, ya angkringan gitu lah, jadi berasa makan di jepang langsung sih *halah* gue kirain tadi tempatnya bentuk rumahan gitu, tetaunya.... cuman gerobakan gitu doang dan itupun nyampur jadi satu sama coffe shop yang entahlah harga teh manisnya aja 12 ribu. hikshikshiks mahal sekali ://

modelnya begini. ini bukan lokasi sebenarnya
kita cabut dari sana jam 09.30 PM alias malam. yang aneh adalah... ketika gue sama sekali gak di telpon bapake padahal udah jam segitu. biasanya kan orang rumah hebring nelpon 5 menit sekali nyuruh pulang. mungkin mereka paham kali ya anaknya butuh liburan dulu setelah dua minggu kemarin.... hah sudahlah. dan mungkin juga mereka udah paham betul kalau gue bilang main ke bekasi ya paling maennya ama nenek ijeh doang ://

weslah. jadilah gue nyampe rumah jam 10 lewat. gue heran deh, padahal udah malem ya, tapi kenapa kalimalang malah macet yaaa bukannya sepi. tadi gue lewat sana jam 6 lancar-lancar aja, lah gue lewat jam 10an sehdah. mana ada... ah sudahlah lupakan. ah iya, tadi juga si raissa ngasih ini ke gue buat cemilan di jalan. yang akhirnya kagak bisa gue makan juga sih di jalan gegara ribet ngambilnya... alhasil...

makannya di rumah :")

eh udah 12:18 AM. wokehlah, selamat hari selasa!
selamat tidur semuanyaaaahhh \o/



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.