Skip to main content

Masak-masak di Bulan April

yow! dari awal bulan april ini gue udah mencanangkan buat program, "mari ke dapur seminggu sekali". maksudnya, bukan berarti gue gak pernah masuk ke dapur ye. maksudnya, gue lagi pengen bereksperimen nyoba-nyoba sesuatu gitu di dapur. itung-itung modal masa depan mumpung masih muda. HALAH. ya, walaupun gue tahu, kemauan kayak begini emang udah telat banget sih :/ tapi gak ada kata terlambat kan buat belajar *HAZEG* ya, urusan berhasil atau enggak ya itu urusan belakangan, yang penting udah pernah nyoba. bukan begitu?



dimulai dari keisengan minggu lalu, dimana gue iseng banget bikin cheese stick. sebenarnya, hari ini gue kepengen bereksperimen bikin donat kentang atau puding zebra sih.tapi... ya gitu. gue gak punya dana buat beli bahan-bahannya. huhuhu :'(( bahan-bahannya sebenarnya sederhana sih, tapi ya begitu.. berhubung di rumah, bahan sesederhana apapun gak ada (contoh: tepung terigu aja kemarinan gak ada), jadilah harus beli ini itu. sedangkan dana gue udah abis terkuras buat bikin annual pass dan beli tiket ADC.


AH IYA, GUE BELOM PAMER TIKET ADC YAAA??? hahhahahaha *asli ini gak penting banget* 
terimakasih Raissa dan Garnis yang udah capek-capek ngantri kemarin. cis cis :33

NAH, karena gue gak mau lagi usrek-usrek tabungan jadinya ya gitu dah. HUAH, kayaknya nanti malam gue harus meracuni emak gue buat beli bahan-bahan dasar buat bikin kue, macem baking powder, bubuk vanili dan kawan-kawannya. inget jaman dulu, si emak rajin banget menuhin lemari sama bahan-bahan kuenya. sekarang... boro dah. kasian juga itu oven di dapur. udah berapa tahun gak pernah dipake. entahlah, masih berfungsi apa enggak ye itu oven -.- bahkan, loyangnya pun udah karatan. pfffttttt

- - - - -

btw, ada yang udah nonton Running Man epidoe 192? udah denger lagu buat Ji Hyo dari Gary? nih, kali-kali aja ada yang penasaran sama itu lagu :


heran kan, garry oppa dengerin lagu inggris juga. huehehehhe ampuuuun *dikeplak*

lagunya beneran buat nemenin bobok sih emang. selamat mendengarkan!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.