Skip to main content

Pasangan Darurat

maksudnya sih Emergency Couple ye. huah, akhirnya kelar juga ini drama. dan gue gak sabar aja gitu pengen nyerocos ngomongin drama ini. sebelumnya mari kita lihat dulu para pemain dari emergency couple ini eyaw!




secara keseluruhan pemain yang ditonjolin disini itu ada 5 sebenarnya. yang jelas ada Song Ji Hyo sama Choi Jin Hyuk, terus ada Lee Pil Mo, Choi Yeo Jin dan terakhir ada Clara. inti ceritanya itu sih sebenarnya tentang dua orang yang udah cerai gegara sebenarnya gak direstuin gitu sama ibu si cowoknya. eh setelah bertahun-tahun cerai akhirnya mereka ketemu lagi saat lagi internship di sebuah unit emergency room. makanya judulnya itu emergency couple. jadi ceritanya, mereka berdua itu menutupi ke semua orang kalau mereka itu sebenarnya udah bercerai, ya walaupun ujungnya ketahuan juga sama semua yang di ER. abis itu ceritanya ini ngebahas cinta segi tak beraturan. ya begitulah kira-kira. tonton sendiri lah.


awal nonton, sebenarnya drama ini masuk kategori yang lucu loh. gak ngebosenin kalau menurut gue. tapi sayangnya.... agak kebelakang drama ini agak ngebosenin. huehue, IMHO sih yak. tapi, klimaks dari drama ini sebenarnya sih ada di episode 16-17 lah. itu gue beneran mewek nontonnya. ada apa? tonton sendiri lagi lah. hahahaha. dan sayangnya di episode 18-21 ya gitu aja. lewat gitu aja. sayang banget loh, gue ngarepin sesuatu yang wew padahal :(( apalagi episode terakhirnya.... maap banget, maap. gaje beneran :// *entah emang gue yang gak ngerti endingnya gimana*

terlalu banyak kiss scene nya. dari episode pertama aja si Jin Hyuk udah nyium Ji Hyo nya begitu banget -,- jadi yaaaa jangan heran lah ya. bahkan di episode terakhir aja ada ehm keknya sih 3 kali deh ada deep kiss scenenya.

secara keseluruhan, sejujurnya banget, gue gak suka lihat Ji Hyo disini. hahahaha. dia terlihat tua sekali. AAAAKKK MAAFKAN AKUH! walaupun emang sebenarnya jalan ceritanya itu mengharuskan doi sebagai wanita tua, tapi.... entahlah. gue gak suka aja lihatnya. dari semua pemerannya, gue suka banget lihat Clara sama Choi Yeo Jin. mereka berdua cantik banget menurut gue dan Clara, wew doi beneran seksi sih menurut gue. bodynya itu loh bagus, wuoh \o/ dan menurut gue juga sih, maap buat fans fanatiknya Ji Hyo, menurut gue sih ya lebih natural akting Clara sama Choi Yeo Jin dibanding doi. hehehe. maap ye maap. maap loh ye *sungkem*

Choi Yeo Jin - Prof. Shim
Clara - Ah Reum
weslah, mari bahas beberapa scene dari beberapa episode yang agak membekas di hati eyaw.


pernah nonton The Heirs? pasti gak asing sama si ibu yang satu ini. kalau di The Heirs doi jadi ibu tirinya Choi Jin Hyuk, kalau disini doi jadi ibu kandungnya. di episode 8, doi nyinggung-nyinggung Lee Min Ho sama Kim Woo Bin. yayayaya, semacam belum bisa move on ye bu dari The Heirs.

di episode 6, ada kemunculan Garry. agak aneh sih emang. gue juga sebenarnya heran, kenapa tiba-tiba doi muncul. dan kalimat yang bikin lucuk sih sebenarnya pas doi bilang, "I have a feeling that I'll see you on monday" - yayayaya, kebawa RM rupanya doi. halah

monday couple!
NAH, yang ini sih gue gak tahu episode berapa. coba perhatiin foto di bawah ini dengan seksama :


lihat sepatunya? hahahaha. ini sebenarnya agak mengernyitkan dahi sih. entahlah, mungkin karena perannya si Clara ini jadi wanita super sexy, fashionable dan glamour, jadilah doi pake sepatu heels cem gitu kek mau ke pesta. yaaa, gak mengganggu-ganggu banget sih, cuman agak gak masuk akal aja. huehehe. ya keleus dokter pake sepatu kek gitu.

terkahir. semoga ini terakhir. episode 21 part 3 (kalau lo downloadnya di gooddrama). HUAH. entahlah, mungkin karena emang imagenya Song Ji Hyo udah jelek aja gitu di mata gue gegara "Bunga Beku" jadilah pas doi ngelakuin scene itu tuh.... duh, gue kesel malah lihatnya. padahal sebenarnya gak fulgar-fulgar amat tapi.... aaaakkk maapkeun akuh Ji Hyo Unnie, kenapa scene itu gak ditolak aja sih? - hayooo scene apeee? hahaahah jangan ngeres dulu ye pikirannye.

nilai plus dari drama ini. ost nya mereka enak-enak loh. dan menurut gue, drama ini termasuk drama yang minim soundtrack. bandingin sama A Man Who Come From Star yang total episodenya sama-sama 21, tapi drama ini cuman punya 5 ost. dan dari 5 itu gue suka 3 lagu dibawah ini :

lagu ini, entah kenapa gue suka banget



beklah, menurut akika drama ini layak tonton, ya sedikit menghibur. gak jelek-jelek banget tapi emang gak masuk drama rekomendit sih. huehehe. yang penasaran monggo nonton.

selamat menonton!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.