telor acak adut

haloha! jadi ceritanya kemarenan itu gue kelaperan sangat. mau nungguin emak babeh pulang dari pesta, tapi gak tahu mereka pulang jam berapa. dan kemungkinan besar makanan yang dibawa mereka pasti yaa gak jauh-jauh dari daging B2. NAH, karena gue bukan pemakan daging B2 yang setia (kebetulan kemaren lagi ogah makan B2), akhirnya mari kita masak-masak makanan paling gampang di muka bumi ini, yaitu... telor dadar.



tumben gak makan mie? HAHAHA, iye gue juga heran. tumben amat gue gak makan mie kemaren.

sapa yang gak bisa masak telor dadar? ckckck, keterlaluan sekali kalau kalian gak bisa. berhubung gue orangnya sangat kreatif (pret) jadilah kemarin gue iseng mencoba berbagai bahan yang bisa dimasukin buat isi si telor dadar itu. dan jadilah ini semua bahan-bahan yang kemarin digunakan :


jangan lupa tambahin garam sama merica. kalau ada cabe rawit lebih enak lagi.

gak perlu dijelasin lagi kan cara masaknya kayak gimana? udah ngerti kan cara masak telur dadar kayak gimana? ah iya, btw itu tahunya diancurin dulu yaaakk! tadinya sih mau masak telornya itu yang rapih begitu, minimal berbentuk. tapi karena gue orangnya over kreatif, jadilah itu telor gue osang-oseng, jadinya ya begini :

acak adut ye

penampilan boleh gak meyakinkan, tapi rasa tak bisa dibohongi. enak loh guys. hahahaha. selamat mencoba!!! itu kornet kalo mau diganti udang juga jadi, apa mau make kornet+udang kayaknya juga seru. yang pasti sih ya, peringatan aja. makan begitu aja udah kenyang, apalagi ditambah nasi, jadi... makanlah nasi dengan porsi sangat minim. dijamin begah sih. ahaha.

------

AH. tapi kalian tahu apa, pas emak babeh gue pulang, hal yang paling gak terduga terjadi. yang namanya pesta orang batak itu gak mungkin gak, gak pake babi. tapi tahu apa yang mereka bawa dari pesta itu? YA, HOKBEN! HOKA-HOKA BENTO! MEEEEEEEENNNNNN!!!!! TUMBEN BANGET KAN!!! coba tiap pesta makannya begituan, gue pasti dateng tadi :// dan gegara perut gue masih begah ampe jam 9 malam, akhirnya gue menyerahkan itu hokben ke bang chris. HUHUHUHU :'((( sedih ye. iye :((

weslah, selamat malam eyaps! bye bye :3



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2