Skip to main content

telor acak adut

haloha! jadi ceritanya kemarenan itu gue kelaperan sangat. mau nungguin emak babeh pulang dari pesta, tapi gak tahu mereka pulang jam berapa. dan kemungkinan besar makanan yang dibawa mereka pasti yaa gak jauh-jauh dari daging B2. NAH, karena gue bukan pemakan daging B2 yang setia (kebetulan kemaren lagi ogah makan B2), akhirnya mari kita masak-masak makanan paling gampang di muka bumi ini, yaitu... telor dadar.



tumben gak makan mie? HAHAHA, iye gue juga heran. tumben amat gue gak makan mie kemaren.

sapa yang gak bisa masak telor dadar? ckckck, keterlaluan sekali kalau kalian gak bisa. berhubung gue orangnya sangat kreatif (pret) jadilah kemarin gue iseng mencoba berbagai bahan yang bisa dimasukin buat isi si telor dadar itu. dan jadilah ini semua bahan-bahan yang kemarin digunakan :


jangan lupa tambahin garam sama merica. kalau ada cabe rawit lebih enak lagi.

gak perlu dijelasin lagi kan cara masaknya kayak gimana? udah ngerti kan cara masak telur dadar kayak gimana? ah iya, btw itu tahunya diancurin dulu yaaakk! tadinya sih mau masak telornya itu yang rapih begitu, minimal berbentuk. tapi karena gue orangnya over kreatif, jadilah itu telor gue osang-oseng, jadinya ya begini :

acak adut ye

penampilan boleh gak meyakinkan, tapi rasa tak bisa dibohongi. enak loh guys. hahahaha. selamat mencoba!!! itu kornet kalo mau diganti udang juga jadi, apa mau make kornet+udang kayaknya juga seru. yang pasti sih ya, peringatan aja. makan begitu aja udah kenyang, apalagi ditambah nasi, jadi... makanlah nasi dengan porsi sangat minim. dijamin begah sih. ahaha.

------

AH. tapi kalian tahu apa, pas emak babeh gue pulang, hal yang paling gak terduga terjadi. yang namanya pesta orang batak itu gak mungkin gak, gak pake babi. tapi tahu apa yang mereka bawa dari pesta itu? YA, HOKBEN! HOKA-HOKA BENTO! MEEEEEEEENNNNNN!!!!! TUMBEN BANGET KAN!!! coba tiap pesta makannya begituan, gue pasti dateng tadi :// dan gegara perut gue masih begah ampe jam 9 malam, akhirnya gue menyerahkan itu hokben ke bang chris. HUHUHUHU :'((( sedih ye. iye :((

weslah, selamat malam eyaps! bye bye :3



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.