twitter ke-hack?

WHUOOOOOHHHH, THANKYOU TWITTER! yeay, akhirnya account twitter gue balik lagi ke gue. maksudnya? pasti kalian bingung kan, wong selama ini gue ngoceh terus kok di twitter, jadi dari kemarin yang ngoceh itu siapa dong? tenang, dari kemarin itu yang ngoceh teteup gue tapi karena ada suatu insiden akhirnya gue kehilangan kendali sama akun gue sendiri dan beruntungnya.... gue sempat menginstall twitter client di handphone. ok, jadi begini cerita lengkapnya!



di pagi hari yang lumayan gelap, gue kebangun dan layaknya anak gaul jaman sekarang, benda yang gue cek pertama kali ya itu, handphone gue. ngelihat ada notif mention yang masuk, ternyata dari si nenek Izzah. mungkin karena masih pagi, jiwa raga juga belum sepenuhnya ngumpul, alhasil gue klik lah link dari doi. NAH, karena mention-nya doi meyakinkan, pas gue klik eh disuruh masukin user sama password dan tumbennya.. ya itu, tanpa curiga gue main asal masukin user dan password yang tahunya... ZONK.

dan benar aje, siangnya langsung dah twitter gue auto ngetweet yang aneh-aneh tentang dr.oz gitulah, embuh. sedihnya lagi, pas gue nyoba buka dari web, uyeah... ternyata password gue gak match. fix lah, twitter gue ke-hack. sebenarnya, ngebalikin kepemilikan sih gampang yah, secara yang nge-hack gak ngutak-ngatik email gue. TAPI MASALAHNYA... EMAIL GUE BUAT TWITTER ITU UDAH KE-HACK DARI LAMA! sigh!

rebet kan ye urusannya kalau begini. udah pasrah kalau gak akan bisa twitteran lagi selain dari handphone doang (makanya beberapa hari belakang ini gue selalu ngetwit dari tweetcaster). kebayang kan kalo tiba-tiba handphone gue kenapa-kenapa dan itu tweetcaster keapus. hiks. bukan apa-apa sih, gue gak rela aja akun @diansey hilang begitu aja, mau pake @dianchrisniar tapi males, kepanjangan. dan @diansey itu tuh.. udah melekat banget-banget dari SMA. aaakkk T.T

mulai nge-browsing dan nemulah seberkas cahaya. sok mari, langsung lah meluncur ke https://support.twitter.com dan beginilah step-stepnya :



isi semuanya

selang beberapa menit, langsung ada email dari mereka. yang isinya kalau dibaca sekilas udah beneran bikin hopeless banget.dibaca ulang dua kali dan nemu lagi seberkas cahaya *halah* dari email mereka.


jadilah tanpa babibu, gue ikutin lagi petunjuk dari mereka dan ngirim email cem kek gini :


nunggu berjam-jam, gak ada email yang masuk. nunggu besoknya juga gak ada yang masuk. jadilah mikir, mungkin email gue dikacangin kali yak :(. barulah, setelah hampir 9 hari kemudian datang email baru dari mereka yang isinya :


ya tanpa babibu lagi, gue langsung ngikutin apa yang mereka suruh. dan selang beberapa jam...

TADAAAAAA \o/

terimakasih support twitter. teteup jadi anak gaul deh gue. hihihi.

btw, yang tadi ikut pemilu, udah apdet foto jari bertinta ungunya belum? *eyaaaakkk*

adios!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder