Skip to main content

ceritanya pamerable

selamat menjelang malam! sebenarnya kemarin itu gue udah ngetik buat malang part 2 tapi ternyata mandet dan gue males lanjutinnya, jadinya malah bikin post baru. btw, APA KABAR SEMUANYAAA??? RINDU GUE? *halah pret*



beberapa minggu kemarin gue iseng ber-ootd-an tiap hari minggu. ya iyalah ya, kapan lagi gue bisa pake baju "beneran" kalo bukan di hari minggu. nah, kebetulan juga, beberapa minggu kemarin itu gue lagi ngabisin stok baju yang gue beli pas di jogja kemarin, yaitu :

dress batik : Rp. 80.000

dress balon batik : Rp. 90.000

kedua baju itu total harganya adalah 170 ribu kan ya, tapi berbekat keteguhan tawar menawar akhirnya nyeplos, "dua gak bisa dapet 100 mbak?" - awalnya sih gak mau. udah berpegang teguh, kalau gak mau diturunin juga harganya, gue bakalan menerapkan prinsip emak-emak untuk pura-pura pergi dan berharap buat dipanggil lagi. FYUH. untungnya gue gak perlu menerapkan trik kayak begitu karena mbaknya langsung bilang : "yaudah deh, pelanggan pagi-pagi". HUAHAHAHAHA. btw, kemarin kita belanja ke Pasar Beringharjo pagi banget loh, disaat beberapa los belom pada buka kita udah keliling aja disitu.

rok batik : Rp. 40.000

nah, kalau rok nya itu cuman bisa gue tawar jadi 25 ribu doang. yaudahlah ya... sebenarnya sih ada warna birunya, tapi entahlah lagi pengen "centil-pinky-unyu" jadilah lebih milih warna pink yang berujung nyocokin bajunya susah yak.

btw, udah semingguan lebih ini gue ganti lagu alarm. dari coffe shop (CN Blue) - supermassive black hole (Muse) - berujung ke wake up call (OST. EC). believe it or not. dari kedua lagu pertama, gue bisa tidur dengan nyenyak padahal itu alarm udah di samping kuping gue. beda cerita tentang lagu terakhir, ajaib lah... gue selalu bangun buat... matiin alarmnya ya walaupun ujung-ujungnya tidur lagi sih. padahal mikirnya dulu, halah lagu  rock macem dua lagu gituan aja gue molor mulu, apalagi yang kek begini? eh tapi malah kebangun terus. kamu penasaran sama lagunya? berniat masang jadi alarm juga? sok atuh didengerin!


hehehe. selamat malam yaw!!!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.