ceritanya pamerable

selamat menjelang malam! sebenarnya kemarin itu gue udah ngetik buat malang part 2 tapi ternyata mandet dan gue males lanjutinnya, jadinya malah bikin post baru. btw, APA KABAR SEMUANYAAA??? RINDU GUE? *halah pret*



beberapa minggu kemarin gue iseng ber-ootd-an tiap hari minggu. ya iyalah ya, kapan lagi gue bisa pake baju "beneran" kalo bukan di hari minggu. nah, kebetulan juga, beberapa minggu kemarin itu gue lagi ngabisin stok baju yang gue beli pas di jogja kemarin, yaitu :

dress batik : Rp. 80.000

dress balon batik : Rp. 90.000

kedua baju itu total harganya adalah 170 ribu kan ya, tapi berbekat keteguhan tawar menawar akhirnya nyeplos, "dua gak bisa dapet 100 mbak?" - awalnya sih gak mau. udah berpegang teguh, kalau gak mau diturunin juga harganya, gue bakalan menerapkan prinsip emak-emak untuk pura-pura pergi dan berharap buat dipanggil lagi. FYUH. untungnya gue gak perlu menerapkan trik kayak begitu karena mbaknya langsung bilang : "yaudah deh, pelanggan pagi-pagi". HUAHAHAHAHA. btw, kemarin kita belanja ke Pasar Beringharjo pagi banget loh, disaat beberapa los belom pada buka kita udah keliling aja disitu.

rok batik : Rp. 40.000

nah, kalau rok nya itu cuman bisa gue tawar jadi 25 ribu doang. yaudahlah ya... sebenarnya sih ada warna birunya, tapi entahlah lagi pengen "centil-pinky-unyu" jadilah lebih milih warna pink yang berujung nyocokin bajunya susah yak.

btw, udah semingguan lebih ini gue ganti lagu alarm. dari coffe shop (CN Blue) - supermassive black hole (Muse) - berujung ke wake up call (OST. EC). believe it or not. dari kedua lagu pertama, gue bisa tidur dengan nyenyak padahal itu alarm udah di samping kuping gue. beda cerita tentang lagu terakhir, ajaib lah... gue selalu bangun buat... matiin alarmnya ya walaupun ujung-ujungnya tidur lagi sih. padahal mikirnya dulu, halah lagu  rock macem dua lagu gituan aja gue molor mulu, apalagi yang kek begini? eh tapi malah kebangun terus. kamu penasaran sama lagunya? berniat masang jadi alarm juga? sok atuh didengerin!


hehehe. selamat malam yaw!!!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder