Skip to main content

Malang part 1

seharian gue tidur sampe gue bingung begimana caranya meremin ini mata. jadilah malam ini gue memutuskan untuk bercerita tentang KKL gue dua minggu yang lalu. iya ya.. akhirnya ada niatan juga nyeritain ini. kayaknya bakalan jadi post yang teramat-amat banyak sekali. kayaknya sih, itu juga kalo gue niat ngetiknya. ahahahaha. weslah, mari mulai.



Minggu, 27 April 2014

barengan sama rai, kita berdua cabut ke stasiun pasar senen. kirain cuman gue yang bawaannya paling heboh dengan koperan, ternyata... hahhahabanyak yang lebih heboh ciyn. sekitar Pkl. 13.30-an, kereta kita berangkat menuju kota malang. 1 jam masih asik ngobrol-ngobrol ; 2 jam udah mulai agak bosen ngobrol-ngobrol ; 3 jam.. udah mulai krik-krik. alhasil... tahu apa? kita akhirnya nonton di kereta. nonton apa? nonton drama korea, Good Doctor. udah berasa punya bioskop sendiri di kereta.


tapi.. nonton pun juga cuman sampe 3 episode doang (kalo gak salah). ya, kita bosen juga sih. alhasil, mulai lah sibuk dengan kegiatannya masing-masing. sedangkan gue dan teman-teman sebangku pun kembali ngobrol-ngobrol hingga malam menjemput *asek dah ah*

selfie dulu lah ya cin

lewat tengah malampun, ketika mata udah beneran kriyep-kriyep, tapi guenya gak bisa tidur. abisan badan pegel banget. biarpun gue udah duduk di paling pojok tapi tetep aja matanya gak bisa ditutup. badan pegel banget-banget. yaampun, beneran deh, naik kereta ekonomi itu bener-bener penyiksaan banget, kursinya ituloooh, tegak banget. huah. tapi beruntunglah ada rara si kaki kasur kesayanganku dan apip si kaki penopangku. kedua kaki mereka itu berasa kasur buat gue yang beruntungnya... mereka gak ada komen pas gue numpang tidur di kaki mereka. ahahahahha *maap ya kalian berdua* tapi ya untung gue tahu diri sih, tidurpun juga gak lama-lama di kaki mereka. sekedar rebahan doang setelah berjam-jam harus duduk tegak di kereta.


Senin, 28 April 2014


sekitar jam 8 pagian gue sampe di sini. pemikiran awal : kayaknya ini kota bakalan dingin banget ; kenyataan : udaranya sih dingin tapi mataharinya panas loh. weslah. setelah cuci muka dan sikat gigi di stasiun, barulah kegiatan KKL dimulai. kunjungan pertama adalah ke industri jamur. btw, gue jatuh cinta banget sama kota ini dari pertama kali gue nginjekin kaki disini. dari semua kota yang pernah gue injekin di indonesia, kota ini yang paling rapih pake banget soal tata kotanya. bersih pula. huah, jakarta, kamu kapan kayak malang? ok, balik ke tempat industri jamur ya. disini kita dikasih tahu cara beternak (?) jamur. sejujurnya sih gue gak begitu terlalu tertarik, hehehhe soalnya gue gak suka jamur, abis rasanya aneh *huek*

di tempat industri


ah iya, kenalin ada anak kecil yang jadi mainan (?) anak-anak kimia 2010, namanya maxwell (eh begini gak ya tulisannya?), anak dosen yang ikutan kita jalan-jalan. anak-anak IPA pasti familiar deh dengan nama itu. iya, berat ye namanya. lucu kan? tapi dia pemalu banget, seumur-umur cuman sama rai doang kayaknya dia mau berinteraksi. huah. eh tapi kayaknya dari sekian anak kecil yang gue tahu, cuman dia yang paling anteng banget-banget diajak jalan-jalan, kagak ada nangis-nangisnya coy, ngambek-ngambek ala anak kecilpun gak ada. doi nurut aja sama bapaknya. jagoan deh ini orangtuanya ngedidik ini bocah! *two thumbs up*

mukamu mana deeekk?

abis dari sana kita langsung capcus ke Coban Rondo. coban rondo itu adalah air terjun di daerah malang sana. air terjun yang waw tinggi banget ciyn. keren-keren-keren. walaupun masih kalah tinggi sama air terjun yang ada di danau toba *walah gue lupa itu nama air terjunnya*, tapi yang ini gak kalah kerennya kok.

awesome :D

niatnya sih pengen sok-sok basahin baju ya di air terjun tapi pas nyampe, ngelihat air terjunnya kek begitu ya mikir lagi. yakali gue nekat, pulang-pulang gue tinggal nama doang kayaknya atau tulang gue remuk.

We're Famiy \o/

siang menjelang sore kita cabut ke homestay dan gue dapat homestay no. 1 yang katanya sih paling besar tapi paling... ujung. hih. bukan apa-apa, masalahnya jalanan kesana itu nanjak dan kesananya itu harus jalan kaki ditambah gue gak pernah olahraga ya jadilah engep-engepan. nyampe di homestay pun, gak pake ba-bi-bu gue langsung meluncur ke kamar mandi. yamaap yak manteman, badan udah kelewat lengket banget soalnya. hahahaha.

menjelang sore, gue, pipeh, rai, tono, dwi, sama randi sok-sok jalan-jalan sore di sekitaran homestay, jadilah kita bermuara di indomaret. hahaha sedih ya jauh-jauh ke malang mainannya ke indomaret juga itupun juga gue cuman numpang beli mie goreng buat cemilan nanti malem. hahhahahaha. selesai dari sana kita iseng mainan ke BNS (batu night spectacular) ya FYI sih, ternyata ini tempat dekat banget-banget sama homestay. kitapun gak masuk sih, cuman iseng ngecek harga tiket masuk seberapa dan tentunya...

selfie lah teteup

hingga malam datang. akhirnya anak-anak PKNR kesampean ngadain family gathering disana.. weslah, cerita tentang BNS gue bikin terpisah deh ya. ngantuk juga ternyata.

cerita selesai sampai disini dulu yak. selamat malam semua!
tunggu cerita di BNS yaak!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.