Skip to main content

my SUPER saturday night

kata siapa malam minggu harus sama pacar? hayo hayo? berawal dari ceplosan tono yang bilang, "besok ngumpul, bikin lagi yuk!" - kemudian ditimpali septi, "di artha gading yuk!" - yang selanjutnya gue bilang, "boleh sih. tapi ton, lo jemput dan anter gue pulang ke rumah ya!" - eh ternyata dianggukin tono. woohooo jadilah hari ini kita bertiga ngegaul di Mall Artha Gading.



dijemput tono jam setengah 1 di rumah, suer tono beneran jemput gue di rumah lo. awwww. terus nyampe ke artha dan  kita berdua ribut gegara ucapan septi yang bilang, "ketemu di food court lantai 3 ya deket KFC" *fyi, septi belum nyampe saat itu* - yang mana ternyata food court nya itu ada di lantai 2 dan tono teteup kekeuh kalau di lantai 3 juga ada food court sedangkan gue teteup kekeuh bilang, yang namanya food court itu cuman ada 1 di setiap mall. dan gue benar. ternyata septi salah ngitung lantai. HISH! padahal dia sesepuh artha tapi malah dia yang gak hapal artha.

next yaaaa. pokoknya kita (ceritanya serius) ngerjain media gitu. tapi ya yu know lah ya... di tempat sepi aja kita ngantuk banget, eh ternyataaaa... di tempat ramepun.... kita nguap tambah lebar. ya ampun, kenapa badai rintangan selalu ada deh di setiap ngerjain ini. yaudahlah yaaaaa... akhirnya septi dan tono (dan gue juga sih) memutuskan untuk, "TONOOOOO, JAJAAAAAANNN DOOOONGGG!" - iyaaaa, tono itu udah kayak bapak-bapak yang kerjaannya jajanin anak-anaknya muluk. pokoknya, kalau ada yang bilang tono pelit, PLEASE DEH, TONO ITU KAGAK ADA PELIT-PELITNYA, SUNGGUH. tuh yang mau jadi pacarnya tono, dijamin aman deh malam mingguannya. HUAHAHAHAHAHHA *piss ton*

mereka pergi hampir setengah jam. mungkin kesasar. sambil nungguin mereka gue nemuin ibu-ibu yang freak pake banget, sungguh. perhatiin foto yang gue buletin di bawah ini :


ibu yang pake headset segede gaban itu, doi tadi sempat ngegodain mas-mas yang dibelakang kasir itu. pertama di kiss bay gitu ; kedua, si mas-mas itu difoto sama itu ibu-ibu terus fotonya dipamerin gitu ke beberapa karyawan di sekitar itu dan... handphone (yang mungkin foto si mas itu) diciumin berkali-kali. iyuh ; ketiga, sepanjang si ibu itu makan, dia pasti selalu main mata ke mas-mas itu. HUAAAHH, pukpuk masnyaaaaa. mimpi apa dia semalem ketemu itu ibu-ibu. pffttt

sambil iseng merhatiin si ibu-ibu itu eh tetaunya itu kedua bocah dateng dan bawa ini :

thankyouuu love :3
semua dari mereka. gue? ongkang2 kaki doang

mereka datang sambil nyanyi happy birthday dengan nada sumbang dan gak niatnya. HAHAHAHA. PISSSS!!! udahlah dikasih kue, dibeliin kentang, eh dijajanin fruit tea pula. kan, kan, kan. harusnya emang begitu. yang namanya yang ulang tahun itu ya dia yang harusnya ditraktir bukannya ngetraktir. bukan begituuu??? heuehhheue.


btw, TERIMAKASIH BANYAK SEPTI DAN TONO. kalian berdua kenapa so sweetnya kelewat ambang batas sih? gue terharu banget loh :") makasih makasih. walaupun tono ingetnya gue lahir tanggal 5 tapi gapapalah. kalian beneran so sweet banget-banget. hihihihi. apalagi pas dapet cerita dua surprise yang batal itu, aduh rasanya mau mewek. hahahaha.

terus kelanjutan ngerjain medianya gimana? HAHAHA. ya gitudeh. pokoknya jam 6 itu akhirnya kita memutuskan buat cabut dari foodcourt dan ... meluncur ke amazon buat ... karokean. FYI, kita ketemu anisa bahar loh lagi mau karokean di amazon, dan tono... tono yang katanya dangduters tapi masa dia gak kenal anisa bahar. please deh ton. hih. tahu apa? ketika kita lagi mencari ruang-ruang karaoke yang kosong, eh... kita dapet tempat yang masih ada sisa 16 menit. sepertinya yang make itu ruangan udah bosen karokean sebelum waktunya habis. jadilah kita karoke gratis selama 16 menit. ya, tahu apa? kita dangdutan selama 16 menit disana.

nyanyiin lagu kembaran dulu lah ya. mirip kan?

selesai 16 menit karena ruangannya agak-agak, udahlah deket jalanan, pintunya agak-agak, gak kedap suara juga, dan dilihatin orang-orang terus, akhirnya kita move ruangan ke yang agak dalem. berharap ruangan itu ada sisaan gratisan, eh ternyata gak ada. dan pas kartunya digesek, eeeeehhh kita malah dapet waktu 70 menit. WAW! padahal seharusnya 1 sesi itu cuman 35 menit. entahlaaaahhh... kayaknya yang punya amazon tahu, kita bertiga butuh hiburan. ya seperti biasa... kita (hampir kebanyakan) dangdutan sih. oh, septi... dia diam-diam ternyata... dangduters juga alayers loh. 11 12 lah sama tono. hahahaha.

wayo ini lagu apaaa???


please perhatiin liriknya aja, atau kita berdua aja ya

selesai kariyoki, kita lanjut buat photo box. dengan 18 kali photoshoot jadilah seperti ini :

SWEET :")

lucuk-lucuk. karena di photobox itu cuman dikasih dua album doang, jadinya si tono ngambil bonus fotonya doang. hehehehe maap ya kokoh tono.

jadinya begini

jam 9 malam akhirnya kita cabut dari mall artha gading. septi pulang sendiri dan gue... dianterin dengan selamat sama si kokoh yang satu ini. AAAAAKKK. makasih loh tonseeh. gue doain semoga cepet dapet cewek ya ton :""

ya. inilah malam minggu gue. malam minggu gak harus selalu sama pacar kan? hehhehehe \o/
once again, TERIMAKASIH kokoh tono dan mbak septi. i love youuuu alllll, hug hug hug. yaa, moga-moga abis ini gue bisa malam mingguan sama pacar beneran yak. dokter misalnya *halah, teteup* AMIIIIIININ YAAAAAAAAAA!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.