secuil cinta dari BNS

PKNR jadi nginjekin kaki ke Batu Night Spectacular. yeay yeay. dengan tiket masuk yang harganya Rp. 15.000,- gak menyurutkan kita semua untuk masuk ke sana. tanpa babibu, gue sih lebih tepatnya langsung meluncur ke BNS abis acara pembukaan. walaupun gue agak bete gegara baru bisa kesana sekitar jam 8an, sedangkan jam 11 malam itu tempat udah ditutup.



masuk kesana, ternyata isinya ada beberapa mainan. sedihnya, setiap kita mau naik itu permainan ya kita harus bayar. oke, lupakan sejenak tentang permainan. disana kita sempat ngadain sedikit acara, acara tukar kado. dan gue dapet kado dari dinda sedangkan kado gue ada di defi. terimakasih dinda atas kadonya dan defi, semoga kado gue berkenan yak! heuheuheue


selesai acara singkat itu akhirnya beberapa diantara kita memutuskan untuk naik permainan yang namanya Mega Mix. waktu sebelum naik sih sebenarnya jantung juga udah dagdigdugser, secara dari semua permainan yang ada cuman yang itu yang paling ekstrim. jadi kita diputer-puter macem tornado sih. tapi ternyata pas udah naik, bukannya sombong tapi rasanya biasa aja. serem sih, cuman mungkin karena jaraknya gak terlalu tinggi macem tornado jadi ya biasa aja. hehehe. tapi lumayan lah buat seru-seruan sama temen-temen yang lain :D

puter terus

yang gak ikutan

yang ikutan

abis dari sana beberapa teman memutuskan untuk masuk ke rumah hantu. dan gue... say NO banget masuk ke tempat kayak begituan. beberapa alasan gue untuk gak masuk rumah hantu adalah ... 1. waktu udah mepet banget sedangkan tujuan utama gue ke BNS itu kan masuk ke taman lampion ; 2. gue sayang duit kalo masuk ke rumah hantu ; 3. GUE KAN GAK DEMEN HANTU-HANTUAN. hih! jadinya ya gitu, disaat (hampir) semuanya memutuskan untuk masuk ke sana, gue... melarikan diri ke taman lampion sendirian. hehehe maapkan akuuuhh.

masuk ke taman lampion ternyata harus bayar lagi, kalo gak salah inget harganya Rp. 12.000 deh, gak rugi sih karena emang ya tujuan gue kan emang pengen masuk ke sana. masuk ke sana rasanya pengen nangis karena : 1. wishlist gue kepenuhi ; 2. tempat ini bagus banget, eh bukan bagus tapi romantis banget ; 3. KENAPA SEMUA YANG MASUK KESINI PADA PASANG-PASANGAN SIH? KENAPA JUGA SEMUANYA BERBAU LOPE-LOPE???? *nangis di pojokan* ahahahhalah

bagus banget ternyata :")

iseng menikmati kesendirian disana, disaat gue lagi duduk-duduk unyu sendirian menatap bintang *halah*, gue dapet kabar kalau ternyata yang lain pada mau nyusul masuk kesini. waw.

mari kita dulu-duluan ya girls, siapa yang pertama kali dapet pacar abis foto disini. huehehhe


ada acara sedikit tapi yasudahlah lupakan. namanya juga keluarga pasti ada aja kesalahpahaman-nya. dan malam itupun ditutup dengan foto ini :


suka-suka-suka banget sama foto ini. muka kita emang gak ketara jelas sih, tapi... coba lihat pai sama tono. iya, itu pai. shok kan? hahaha gue jugak. ini pertama kalinya lihat pai gak jaim. ya, seharusnya sih emang begitu, toh sama keluarga sendiri, buat apasih jaim? toh, di lingkungan kampus yang kenal lo luar dalem (harusnya) ya lingkungan kelas lo sendiri. hehehe iya gak sih? *sotoybeut* hmh, member PKNR2010 kurang lengkap. semoga suatu saat nanti kita bisa kumpul semua ya, ketika kita semua udah pada kerja atau bahkan bawa keluarga saat kumpul :") *galau detected*


dear all my sweetest little family, thank you for everything.
terimakasih atas kebersamaannya selama hampir 4 tahun ini.
terimakasih atas pembelajarannya selama ini.
sedih, senang, duka, bahagia, ah semuanyalah, terimakasih.
PKNR2010, sukses ya kalian semua :")



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2