Skip to main content

maraton nonton

selamat siaaaaaaanggggg. daritadi gue nunggu callingan kakak gue tapi doi gak nelpon-nelpon. embuhlah, kagak mau dijemput kayaknya.

anyway. kemarinan itu hari kamis gue sama ica iseng buat maraton nonton. awalnya mau di XXI tapi pas baru inget itu hari kamis, weslah mari kita nontton di Blitz dengan buy 1 get 1 free. huehehhe *akucintagratisan*. film pertama yang kita pilih itu The Fault In Our Star dan kedua rencananya adalah Cahay Dari Timur : Beta Maluku.



sampailah di hari kamis dan sesampainya di Blitz (btw gue baru pertama kali ke Blitz BCP), agak cengo juga. buset dah orang pada rame banget yak :// gue ngantri beli tiket aja ada kali setengah jam sendiri saking penuhnya. btw, konsep Blitz di BCP bagus yak. gue suka masa. hahaha.

sampailah di kasir dan jadinya beli tiket film ini :


anti mainstream banget ya. disaat semua orang heboh antri Transformer 4, gue sama ica malah lebih milih nonton film  ini. rencana awal film kedua itu batal gegara ternyata filmnya udah gak tayang lagi di Blitz dan jadilah kita ganti haluan ke The Target, itupun milih filmnya asal capcipcup. dan wawnya, saat kita beli.... baru kita berdua doang yang berniat nonton itu :// yaampun, kebayang kan kalau itu film horor yang nonton cuman berdua. wew banget.

weslah ini trailer film The Fault In Our Star.


rekomendit banget. lo bisa ketawa dan lo bisa nangis nonton ini. buat yang udah pernah baca novelnya macem gue, ada banyak banget sih yang gak diangkat ke layar lebar. ya beruntunglah gak ngerusak keseluruhan filmnya. hmh.. bocoran kali ya, kalau di buku ada bab si Gus sama Hazel bareng-bareng ngejual ayunan tuanya Hazel, nah kalau di filmnya scene kayak gitu gak ada. ah dan ada scene yang agak waw pas awal-awal. bukan apa-apa, masalahnya kemarin pas scene itu ada segerombolan lelaki heboh sambil ngomong, "eh itu ngapain" terus cekikikan. lupakan.

film TFIOS kelar jam 7 malam dan jam 7 lewat 5 kita lanjut lagi nonton film kedua. wes coba dilihat trailer nya.


kalau film pertama romantis kebangetan, jangan harap ada kayak gitu di film kedua. baru awal-awal aja gue udah jantungan dan tutup mata. bocoran aja sih, ceritanya ini tentang bunuh-bunuhan jadi ya gak heran kalau banyak darah dan sound yang bikin ngilu. ibarat uji nyali macem di trans tujuh, tangan gue udah melambai-lambai saking gak kuatnya nonton ini. eh tapi..... beruntungnya sih ada scene yang bisa bikin senyum terharu di scene-scene terakhir dan twist dari film ini gak cuman satu. gue sama ica sampe nganga gak percaya. KEREN! walaupun gue kebanyakan tutup kuping dan mata disipit-sipitin tapi harus gue akui jalan ceritanya KEREN!

dan film ini kelar jam 9 malam. iya. pertama kalinya gue nonton kelar jam 9 malam ditambah nyampe rumah jam setengah 11 malam, sendirian, naik angkot. portal rumah udah turun dan orang rumah udah pada tidur. berasa jagoan banget :// untungnya si emak gak nyapnyap. itu sih yang paling penting dan terutama. beruntung juga angkot yang gue naikin penuh semua. fuh.

ah terakhir. gue lagi suka banget sama lagu ini.


yaampun apalagi pas dengerin lagu ini plus scene terakhir dramanya seung gi yang terakhir rilis, huhuhuhu sedih bet pedih. kwon jin-ah, kamu gak mau rilis english version-nya?


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.