Skip to main content

kumpul gaul putih biru

haloha! setelah sabtu minggu lalu gue ketemu sama bocah-bocah SMA, beruntunglah kalau sabtu kemarin gue kembali ketemu sama teman-teman jaman gue SMP. anak-anak yang gue kenal pas kelas 2 SMP yang beruntung banget ya masih awet banget sampai sekarang (paling awet kayaknya). huahaha.



berawal dari keisengan ngumpulin mereka di satu convo di BBM dan iseng juga ngajakin ketemuan bareng sekalian buka bersama yang super telat (H-2 soalnya), eh ternyata mereka pada bisa. ini direstuin banget kayaknya sih gue buat ketemu mereka semua, soalnya :
1. eliza ternyata lagi cuti sebulan dari tempat kerjanya
2. rahma yang ternyata pulang ke jakarta padahal gue kirain doi bakalan lebaran di purwokerto sana
3. anung yang ....  lagi jomblo jadi gak punya alesan buat malam mingguan HUAHAHAHAHMAMAM!
4. debi? gak usah ditanya lah ya. dia mah emang pulang terus kan tiap minggu
kurang dewi sih sebenarnya. tapi ya maklum lah ya, rumahnya doi kan jauh banget. lagipula, anaknya masih kecil begitu, gak tega juga dibawa buat nemenin emaknya nongkrong-nongkrong lucu sama kita semua *halah*

sampailah pada hari H, kebetulan kita janjian buat ketemuan di PH Jatiwaringin. iya, jaraknya deket bener ama rumah gue. sengaja sih milih disitu biar gue gak jauh-jauh pulangnya sekalian biar gue bisa lama ketemu mereka, secara emak gue suka riwil kalau udah jam 10 malem anak gadis satu-satunya belum ada di rumah. nah, ini dia. doa gue dikabulin gitu sama Tuhan keknya. soalnya gini, beberapa hari sebelumnya, gue sempet nanya gini di bbm :


dan tetaunya... tada gue ketemu denmas di depan PH. doi tadinya mau makan disitu juga tapi ternyata penuh gitu. ketemunya juga lucu. gue sama doi liat-liatan dulu (ahzek, za maap ye za). sebenarnya gue pengen negor tapi : 1. gue takut salah orang ; 2. gue takutnya doi gak inget lagi sama gue. huahahahuntungnya, doi duluan yang nyamperin. untungnya lagi, doi masih inget sama gue. UAHAHAHA. sayang, saat itu ternyata dia mau rencana buka puasa barengan temen-temen SMA-nya jadi gak bisa gue ajak joinan deh bareng yang lain ; yang paling bikin gue sedih saat itu sih adalah "YAH, eliza gak bisa ketemu denmas deh :("


wes, ketika kita berlima ngumpul, yasudah semuanya kita omongin. dari jaman masih SMP sampai jaman kita sekarang ini. dari anung jadian sama hilda terus ditinggal kawin hilda juga ; sampe dia jadian ama arsil eh sekarang putus juga sama arsil anyway semoga gak ditinggal kawin juga ya nung! MUAHAHHAHAHAH *dikeplak* terus ngomongin eliza sama denmas juga yang berujung eliza senyum-senyum nolak tapi mau. tjaelah.

anung lagi laku

sampailah sekitar jam 7 malam datanglah segerombolan orang-orang dan eng ing eng... YEAY! Ada denmas disitu. demi apapunlah, gue orang paling bahagia kayaknya. soalnya.....

TJIEEEEEEEEEE :3 :**

jarang, no, emang gak pernah lihat mereka berdua duduk sedekat itu dari SMP. HAHAHA. ini jaman anak SMP banget sih ya. kalau diledekin dan dijodoh-jodohin suka langsung salting berujung diem-dieman sepanjang hayat. iyes, dan ini kebawa terus sama si eliza. HIH, please deh za. padahal denmasnya udah biasa aja, udah mulai senyum-senyum, eh si mbak yang satu itu. boro-boro ngelihat denmas yang lagi ngomong, kerjaannya maenan tab muluk, bibir udah monyong bersenti-senti, bahkan berencana buat pulang duluan. ahelah. salting ye mbak? jangan-jangan..... beneran.... CLBK ye? cinta lama belom kesampean eh apa belom kelar? HAHAHAHAHAHAHA \o/~


kita nongkrong gaul sampe hampir jam 10 malam. berarti kalau dihitung-hitung hampir 5 jam kita di sana. gue rasa mas-mbak PH sana sampe bosen ngelihat kita gak minggat-minggat. ah iya, terimakasih anung dan eliza, karena kalian udah mengeluarkan biaya lebih sehingga gue, debi, sama rahma patungannya lebih kecil daripada kalian :'D tunggu tahun depan ya. semoga gue udah kerja sehingga gue bisa ikutan patungan lebih juga. hahahaha. AMININ YA!!!!!


selamat malam!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.