selamat pagi, malam!

ini gue sengaja banget ngasih judul nya sama kayak judul film. iya, selamat pagi eh dini hari sih sebenarnya, secara sekarang udah jam 1 pagi.



udah lama hmh hampir dua mingguan ini penyakit gak bisa tidur kembali datang. dan udah beberapa hari ini juga gue tidur mendekati orang-orang yang pada mau sahur, ah iya selamat menjalani bulan puasa ya man teman. kembali ke gue. anehnya, gue bisa loh bangun pagi paling siang pun gue bangun sekitar jam 8 pagi. bisa dihitung kan berapa jam gue tidur dalam sehari :// mending siangnya tidur siang, lah ini mata... bawaannya udah berat banget tapi kagak bisa tidur. embuhlah.

anyway ini ootd an gue tadi sore buat ke gereja, setelah hampir 2 bulan (lebih kayaknya) gak pernah dikasih tugas sore (karena emang gue gak pernah mau sih, hehehe pisss), eh tapi tadi gue pake bolero sih. bisa dihajar kalau kagak pake gituan, sexy beut soalnya. hahahaa

Embedded image permalink

ah iya tadi sore hingga saat ini hujan, deras sekali. yang paling sedih akan hujan sih cuman satu orang keknya, babeh gue. soalnya tadi pagi doi abis cuci mobil sampe kinclong sekinclong-kinclongnya, maklum mobil udah super duper jorok naujubile, babeh gerah lihatnya... eh sorenya pas gue mau gereja, air kayak tumpah dari langit, bapak cuman manyun doang lihatnya mungkin pikirannya, "yahelah kotor lagi dah mobil gue". huahahhaha, lagian sapa suruh nyuci mobil udah tahu kalau nyuci-nyuci mobil pasti deh hujan (eh gak juga sih, tapi biasanya emang gitu tau) :/

ah iya dan terimakasih juga tadi sama honda freed putih yang mengantarkan gue sampe ke gereja. fyi, hujan tadi sore beneran agak nyeremin sih sampe bikin gue bener-bener lelet nyetirnya karena.... burem men. pembatas jalan aja kagak kelihatan sama sekali di mata gue, lampu jauh pun gak mempan buat nerangin jalan. bayangin aja, udah langit gelap (banget), hujan macem ngamuk, ditambah penerangan jalan yang minim banget, plusss gue yang kacamataan, mamam dah tuh kombo banget kan. dan ini tumben loh sepanjang jalan tadi dikit banget kendaraan yang lewat, alhasil si honda freed ini doang yang tadi nemenin gue yang mana beruntungnya itu mobil ternyata searah mau ke gereja gue. mungkin dipikiran yang nyetir, "ini mobil kok serem banget sih ngintilin gue mulu". hahaha maap yak. soalnya dia ke kiri gue ikutan kiri, dia ke kanan gue ikutan ke kanan. weslah, sekali lagi terimakasih \o/

sudah 1.15 am ternyata. mari kita coba pejamkan mata.
selamat pagi, malam!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2