hallo monday



halo. halo. selamat hari senin! ciye yang udah harus kembali ke rutinitas kerja setelah seminggu lebih kemarin libur. denger-denger sih Jakarta masih agak-agak lowong, ya maklum sih ya hari pertama kerja dan masuk sekolah, kalau kata pak beye :

Embedded image permalink
source : @imandita


wes. mari kita bicarakan hal lain. hmh. omongan gak penting seperti biasa. so, ceritanya... beberapa hari belakangan ini gue lagi seneng-senengnya megang kamera. kamera gue sendiri, bukan kamera si abang. awalnya sih pengen belajar pake DSLR dengan baik dan benar tapi ternyata.... ribet ye bok. bukan ribet sih lebih tepatnya, tapi emang dasarnya gue males pelajarinnya. muahhahahaha. makanya gue lebih suka pake digicam tinggal jepret, kelar, gak perlu gonta-ganti lensa dan mikirin setting manualnya, walaupun di DSLR juga ada yang automatic sih ya.

ini doang satu-satunya tekhnik yang gue ngerti pake DSLR

nah, jadi ceritanya gue ada kamera satu lagi, cuma emang jarang dipake karena.... lensa nya agak bergeser gitu. entahlah apa karena pernah kepentok atau begimana, gak tahu juga. mau nyervis juga males, eh takut sih sebenarnya ngadu ke emak. dibenerin enggak, disembur iya. nah gegara itu lensa bergeser, jadinya kalau mau moto ya pasti di pinggiran nya itu bakalan item-item gitu. lama-lama ngeselin kan lihatnya, makanya gue jarang nyentuh-nyentuh itu kamera.


dan ini udah berlangsung kurang lebih 3 tahun. sampailah kurang lebih 2 minggu ke belakang ini gue iseng lagi moto-moto pake kamera ini eh terus baru ngeh.... loh? kok? udah gak item lagi? eh kok bisa? muahaha. entahlah.

selfie lagi sakir, harus banget ada -.-

sekilas ini kamera mirip DSLR ya? padahal mah kagak. ini cuma digicam biasa yang modelnya macem DSLR. gara-gara model ini emak gue ketipu. dikirain ini DSLR taunya.... tapi ini kamera termaksud tangguh sih, soalnya udah pernah tenggelem, read... benar-benar tenggelam, untungnya bukan sama gue. tapi... rusak pun enggak. setelah dijemur seharian sama si emak, eh... nyala lagi. awalnya sih layarnya itu agak burem-burem gitu, tapi lama-lama kering sendiri hingga sekarang sehat walafiat.

source : tumblr
when you miss everything, some old photographs can be relievers -ydw
yowes. sehat-sehat ya kamu kamera. jangan kebanyakan tingkah.

btw, minggu kemarin mobil ganti penjaga alias boneka anjing di mobil itu loh. setelah hampir lima tahun dia bertugas menjaga mobil gue *ahelah apaan dah ah*, akhirnya ini anjing dipensiunkan sama si nyokap karena.... kasian udah beruban. bulu-bulunya udah pada pucat semua.


alhasil digantilah sama ini boneka.


selamat bertugas ya. semoga nasibmu lebih baik daripada satunya. kalau yang dulu udah jalan-jalan dari garut sampai medan sana, semoga nasibmu bisa jalan ke bali sampai medan juga ya! hahahah.

selamat siang semuanya! gak penting kan apa yang gue tulis. iya gue juga nyadar sih .-.



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2