Skip to main content

Photostories #5 : cerita di plurk

selamat malam. kalian-kalian udah pada lihat langit malam ini belum? perasaan gue doang atau emang langit di rumah gue lagi agak bagus, malam ini bintang-bintang lagi pada keluar loh! gak sebanyak dan seterang di bromo sih tapi tumben aja sih kelihatan, biasanya kan gak pernah.


baiklah, lupakan soal bintang. akhirnya gue nemu lagi bahan buat di photostories-in. hemh, kali ini sih sebenarnya bukan foto ya lebih tepatnya screenshot gue di plurk dari setahun yang lalu. udah lama gak mainan di plurk dan ternyata.... omongan gue banyak juga ya. ahaha weslah, monggo.

 REALLY? itu rambut gue waktu 1 tahun yang lalu ya?
rambut gue yang sekarang, setiap bangun tidur....
tetep aja megar-megar begitu. hiks :'(

baru sadar. pms gak pms juga, elu masih labil kayaknya di. 

 LOH? LOH? LOH? 
ELO GAK SADAR DIRI YA, DIAN CHRISNIAR?
*banting kaca*

nah, itu. coba para reporter berita, diperbaiki ya kalau mau kasih informasi. 

DAMN YOU, DI!
gue pernah selabil ini ya? iyuh amat. ha. ha. ha. zzzzz

tuh. buat yang labil suka nulis kayak begitu.
eh dulu kayaknya ini status buat nyindir seseorang di ujung sana sih.
yang kuliah di tempat..... eh tetaunya.... ah sudahlah.
*gapapa, masih sebel aja sampe sekarang. banyak gaya sih. eh?

 iya. ini penting loh!

NOH! 

setahun yang lalu nulis ini.
di umur gue yang udah 22 tahun lebih 4 bulan dan 1 hari,
gue juga gak bisa memilah mana yang penting dan gak penting sih.
nih, buktinya rambut gue tambah kusut begini :// 

 coba-coba, gue mau nanya. yang orang batak bagaimana?
apakah setuju dengan pernyataan gue yang ini?
yang setuju, mari bergandengan tangan sama gue, yang nggak... yaudah *lah*
eh tapi iya gak sih? serius deh. kenapa gue gak suka adat yang ini? karena....
kalo udah mandok hatta tuh, semuwaaanyaaaa diomongin dari a sampai z.
alhasil bukannya bermanfaat itu omongan, kan malah jadi numpang lewat doang di kuping.

NOTED! ini harus banget gue faved.
jadi summer days di cheko itu dari bulan apa sampe apa ya? *brb googling

emang keadaan bisa bicara ya?
emang hati bisa bicara?
seribu bahasa apa? bahasa kalbu?
hueh 

wedeh! tuh, plurk gue yang ini tumben bermanfaat sekali! 

 eh yang ini. wakakakaka.
gak loh, bukannya *menolaklupa*, udah lupa beneran.
makanya mau nanya, itu orang sekarang begimana kabarnya! gitu loh!
*diperjelas* *harus!*

MUAHAHAHAHAH. INI SI DEWI KOPLAK NIH.
geblek. temennya masih polos, lucu begini, omongannya.... sehdah.
oh iya, wiii. kangen looo... pengen lihat clevend juga.
tambah cakep aja itu anak lo yak!
jodohin sama anak gue ya nanti, kalo ada yang cewek! MUAHAHAHAH :p

gak tahu. maybe yes, maybe no.
yang terakhir..... that's wrong :"( 

INI NO SIAPAA DIAAAANNN????
muahahahhahahaah. freak amat ah lo di. zzzz -..- 

oh iya, ini gegara gue nonton FO episode terakhir. banjir masa nontonnya.
tapi, kenyataannya emang begitu sih. iya kan, gaes? 

YES! WHY? oh WHY???!!! 

 ada yang ngerti sama ocehan gue yang ini gak? ini gue lagi kena apa ya? 
sekarang gue baca ulang, eh gue malah gak ngerti ini maksudnya apaan.
beneran pelik banget perasaan, di -.-

 aish, shedaap amat omongan gue.
emang berapa sih harganya? nih! *lemparsecengan*

itu satu tahun yang lalu ya?
hey, dian yang sekarang juga mau itu sih.
jalan yuk? 

ini kenapa gue ngomonginnya hati terus?
kasian lambung, usus dan kawan-kawannya gak pernah diperhatiin :'(
*garingnyet*

hai, saudaraku. dengarkanlah nasihatku ini! 

 dih. tembok pembatas apaan, di?
tembok cina? apa tembok pemisah jerman barat dan jerman timur?
atau pembatas buku ya maksudnya? *halahpretdut*

 dan ini susah untuk dijalaninnya sih, di.
kalau emang kita ada tapi gak pernah dianggap, 
mendingan gimana?
mendingan doa, udah paling bener! *oksip!*

 tahun ini dulu ya dian lulusnya.
perkara urusan yang ada di belakang-belakangnya itu....
ntar juga diatur Tuhan, sih.
ada AMIN?

 nyesss. kayaknya gue peramal deh ini.
mungkin pelajarannya adalah jangan pernah nulis eh ngasih petuah sembarangan.
karena nulis lebih gampang daripada ngejalaninnya.

harusnya sih begitu ya. ini lo yang nulis sendiri loh setahun yang lalu.
gak malu kalau gak dijalanin? 

NAH! INI. paling banget terakhir. dari zaman awal sampe sekarang bikin blog,
emang pernah gue bikin informasi yang super berguna?
kagak kali ah. ini blog juga isinya curhat semua dari a sampai z.
dulu mau sok-sokan bikin info berguna, eh malah jadi aneh gitu.
takdirnya jadi buku harian online sih sepertinya.

kan. bener kan. labil banget kan gue.
hahaha gapapalah. mari menertawakan kealayan diri sendiri.

selamat malam, semua \o/


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.