sampah. hati.

gak ada maksud apa-apa sih. tapi nyampah bentar aja.
hari ini gue ke 54 buat ngecancel penelitian.
sayangnya, pagi-pagi pun gue udah adu bacot sama ibu-ibu yang entahlah kayaknya baru belajar nyetir mobil. gak sadar space. atau takut mobil barunya lecet.
gue yang emang dikejar waktu karena gak enak udah ditungguin aster sama garnis, jadi ya agak ngebut walaupun sadar tempat kayak gitu emang gak boleh dipake buat ngebut.
di belokan mau ke 54. kebetulan ada motor parkir sembarang dan ngebuat jalan jadi sedikit ramping, ya sedikit aja. gue yang sadar mobil gue ramping ya main lewat dan datanglah mobil innova. lucunya... sebelah kirinya masih ada space walaupun sedikit tapi dia ambil jalan terlalu ke kanan.
spion emang hampir dempet tapi gak kena, yaudahlah gue sombong banyak dulu, gue udah berpengalaman lah apa yang harus gue lakukan kalau kondisi lagi kayak begitu. eh dia buka jendela sambil ngomel-ngomel : "bawa mobil yang bener dong! sradak-sruduk aja. kalo baru belajar jangan disini."
sayangnya si ibu itu gak beruntung. maaf ya bu, saya lagi sensi jadinya situ saya ladenin.
karena.... sampah di hati gue udah gak kuat nampung ya gue semprot balik.
"yang baru belajar mobil itu saya atau ibu? sadar gak bu mobilnya makan tempat? itu bisa lihat gak sebelah kirinya masih ada space? lain kali pikirin dulu baru ngomel bu! lagian gak kena gak apa ngomel aja." - dan gue langsung tutup jendela langsung lanjut terus ke 54. tahu sih itu beneran gak sopan tapi kadang orang-orang kayak gitu emang perlu disemprot dulu biar sadar. dan itu.... pertama kalinya gue beneran ngomel setelah sebelum-belumnya cuma bisa ngomel sendiri doang di dalam mobil ya paling banter cuma mandang nyolot doang.

pulang dari 54. gue malah ngalor ngidul gak jelas. dan akhirnya mutusin ke rumah arini. numpang makan eskrim dan niatnya nonton bareng. tapi ya gitu. entah emang dasar kamarnya arini yang adem ; atau filmnya yang emang ngebosenin ; atau emang gue lagi capek banget ya, capek bukan fisik sih, capek hati lebih tepatnya ; alhasil gue tidur dengan nyenyaknya. 75-80% sepanjang film gue tidur dengan syahdunya. bangun-bangun pas jagoan udah mau kabur aja. dan anehnya, tidur tadi beneran nikmat banget. lumayan lah ngademin panasnya hari ini.

belakangan ini lagi agak sensi. mulut juga lagi agak susah buat dijaga. lagi gak doyan juga basa-basi, kalau iya ya iya ; enggak ya enggak. ngelihat orang-orang yang gak sesuai sama keinginan juga bawaannya pengen gue pites-pites. hal yang baik pun bisa jadi kelihatan negatif. huah.

butuh tong sampah. siapa sini yang mau jadi tong sampah gue?
seandainya sampah dihati bisa cuma tinggal pencet shift+delete doang biar permanently delete. hahaha. sayangnya enggak ya? dasar manusia.

selamat malam!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2