Skip to main content

solo - jogja

haloha. ini ada beberapa foto waktu iseng mainan di solo - jogja setelah dari kota malang beberapa bulan yang lalu.



#SOLO


iseng main ke UNS. secara keseluruhan, luas UNS ini jauh lebih besar daripada UNJ sih..hahaha. lengkap ada jogging tracknya juga. selebih dari itu, yang bikin asoynya anak FMIPAsana adalah..... gedung mereka sebelahan gitu sama gedung FK. OH PLEASE DEH! kalau gue kuliah disitu mungkin... mungkin loh ya. mungkin gue udah dapet jodoh anak FK kali ya :'( hahaha


dan ini sih yang bikin paling bikin bahagia kalau gue tinggal di solo. makanan di sana murah-murah ya. nah ini salah satunya. gak nyampe 10 ribu seinget gue. oh iya ini namanya Selat Solo. enak sih, cuma kuahnya agak manis jadi agak kurang nampol di lidah gue. coba dibikin pedes ajah, jadi deh favorit gue.

well. ke solo gak nyampe sehari sih. cuma 12 jam-an kayaknya mainan ke sana. special thanks buat Eris dan adiknya atas tumpangan bobok dan ngerusuhnya. maaf mengganggu tengah malam ya eris! dan mamanya Eris juga, terimakasih tante atas traktiran selat solonya. aku senaaaaaanggggg sekali. hahaha
*mentalgratisan*

#JOGJA

ke jogja lagi untuk kedua kalinya. kehidupan di jogja ini sebenarnya murah meriah ya... asal kita punya kendaraan ajah. secara angkot disini tuh minim sekali. mau gak mau kemana-mana ya naksi (bahkan di Jakarta aja gue hampir gak pernah naksi) dan argo taksinya itu loh, menguras dompet sekali.


ke jogja pun juga numpang belanja doang dan hasil buruan gue ya ini. oh abis itu kita mampir sebentar di Taman Sari (yeay kesampean juga). sebenarnya tempat kayak begini bisa bagus banget asal gak ada tangan-tangan alay nan iseng yang kerjaannya nyorat-nyoret tembok, macem pada gak punya kertas aja yang buat dicorat-coret jadi tembok di tempat wisata begini jadi kena imbasnya. weslah. ini beberapa koleksi fotonya :



selepas dari sana, kita berlanjut ke salah satu icon kota jogja, yaitu ke Beringin Kembar. dan teteup. harus banget selfie. gak kelihatan kumel sama sekali kan? hebat ye.


keesokan paginya, kita balik lagi jadi orang kota yang super udik. kali ini kita mainan ke sungai di sekitar rumah kakaknya septi. turun ke sungai lebih tepatnya lagi. mainan air. bagusnya, airnya ini masih jernih banget loh. duh, seandainya air sungai di jakarta sebegini beningnya. haha *gak mungkin ya?* weslah.




ape lo liat-liat?

dan ke jogja pun cuma 3 hari 2 malam doang sih. special thanks buat kakaknya septi. 
terimakasih sudah menampung kami. terimakasih karena sudah disediakan indomie yang banyak. 
terlebih, terimakasih karena sudah ngasih makan kami (terutama saya, mbak) menu yang berbau udang, mulai udang tepung sampai somay udang. 
AH, aku bahagia sekali loh mbak. hehehe \o/~

selesai sudah cerita solo - jogjanya. dan Malang, tungguin aku yaaah, aku pasti datang lagi ke sana :3

selamat malam semua. God bless :")



dian chrisniar

Comments

  1. btw gue mau dong foto2 di taman sari, keknya ga punya gue hahahha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.