Skip to main content

love, love and love

gue suntuk. dari rabu sampai malam ini gue baru nyelesain 5 soal doang dari (rencana) 25 soal. banyak aja gangguannya tapi untungnya gue udah punya oret-oretan ke-25 soal itu, tinggal niatnya doang buat mindahin itu oret-oretan dari kertas beneran ke kertas digital. hah, sudahlah. lupakan itu semua.



beberapa minggu belakangan ini gue lagi suka ngerecokin kamar sendiri sama kerajinan tangan gue, sampe-sampe si emak rada murka karena perabotan dan tembok kamar habis gue tempelin ini itu tanpa seizin doi.

pertama. rak novel gue.


ya bilang saya narsis atau apalah itu namanya. iseng banget bikin inisial nama sendiri pake foto sendiri. 

kedua. dinding kamar.


yaa, anggap gue ababil. ini gue juga gak ngerti sih, kenapa banget harus lope-lope. asal aja gitu ngebentuknya. 
lagian itung-itung juga buat tanda kumpulan foto sama orang-orang terkasih yang pernah ada selama hidup gue (ahzekbahasanyegakkuat). ini gue tempel di dinding persis samping tempat tidur. tadinya mau nempelinnya agak ke bawah, cuma karena gue tahu banget ponakan gue suka banget ngacauin kamar bounya, alhasil ini gue tempel agak tinggian. dan bener aja, pas si Baga (entah, gue lagi suka-sukanya manggil ponakan pake nama ini) main ke kamar, hal yang selalu dia lakuin adalah.... berusaha buat ngambil itu tempelan yang berujung kesel sendiri karena gak nyampe. hehe. hehe.

beberapa minggu kemarin gue sempet ngerasa .... sepi sih sejujurnya. merasa kayak ada banyak banget yang hilang tapi puji Tuhan juga semuanya terjawab. gak ada yang hilang sebenarnya, cuma lagi memasuki fase kehidupan yang sebenarnya aja. hihi. semangat berjuang semuanya!

atuhlah, kenapa banget gue kasih judul sangat labil sekali. ah, karena ada banyak cinta yang gak bisa diucapin sama kata-kata dan ada banyak cinta dari banyak foto di atas. well, terimakasih karena pernah ada :")


selamat malam!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.