love, love and love

gue suntuk. dari rabu sampai malam ini gue baru nyelesain 5 soal doang dari (rencana) 25 soal. banyak aja gangguannya tapi untungnya gue udah punya oret-oretan ke-25 soal itu, tinggal niatnya doang buat mindahin itu oret-oretan dari kertas beneran ke kertas digital. hah, sudahlah. lupakan itu semua.



beberapa minggu belakangan ini gue lagi suka ngerecokin kamar sendiri sama kerajinan tangan gue, sampe-sampe si emak rada murka karena perabotan dan tembok kamar habis gue tempelin ini itu tanpa seizin doi.

pertama. rak novel gue.


ya bilang saya narsis atau apalah itu namanya. iseng banget bikin inisial nama sendiri pake foto sendiri. 

kedua. dinding kamar.


yaa, anggap gue ababil. ini gue juga gak ngerti sih, kenapa banget harus lope-lope. asal aja gitu ngebentuknya. 
lagian itung-itung juga buat tanda kumpulan foto sama orang-orang terkasih yang pernah ada selama hidup gue (ahzekbahasanyegakkuat). ini gue tempel di dinding persis samping tempat tidur. tadinya mau nempelinnya agak ke bawah, cuma karena gue tahu banget ponakan gue suka banget ngacauin kamar bounya, alhasil ini gue tempel agak tinggian. dan bener aja, pas si Baga (entah, gue lagi suka-sukanya manggil ponakan pake nama ini) main ke kamar, hal yang selalu dia lakuin adalah.... berusaha buat ngambil itu tempelan yang berujung kesel sendiri karena gak nyampe. hehe. hehe.

beberapa minggu kemarin gue sempet ngerasa .... sepi sih sejujurnya. merasa kayak ada banyak banget yang hilang tapi puji Tuhan juga semuanya terjawab. gak ada yang hilang sebenarnya, cuma lagi memasuki fase kehidupan yang sebenarnya aja. hihi. semangat berjuang semuanya!

atuhlah, kenapa banget gue kasih judul sangat labil sekali. ah, karena ada banyak cinta yang gak bisa diucapin sama kata-kata dan ada banyak cinta dari banyak foto di atas. well, terimakasih karena pernah ada :")


selamat malam!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2