malam minggu Kokorea'an

anyeonghaseeeeooooooo~ caelah. kalian malam minggu kemana? aku.... aku hari ini... jadi nyamuk masa di kencannya anung sama debi :'( muahahahampuuunnn. weslah lupakan. malam ini gue dinner, dinner dadakan sama mas anung dan mbak debi, ya benerlah kalau gue bilang gue jadi nyamuk kan ya :( hahaha *ditabok* tapi kan gitu kan emang, kalo pengen jalan sama mereka mah emang kagak pernah bisa direncanain dari jauh-jauh hari karena ujung-ujungnya pasti bakalan cuma jadi wacana doang alias gagal. udah paling bener dadakan karena langsung cusss berangkat.




malam ini kita bertiga mamam di Kokorea'an, yaitu sebuah tempat kaki lima yang jual makanan khas korea gitu. letaknya tepat banget depan halte transjakarta slamet riyadi, depan apa sih tuh gedung yang ijo-ijo punya orang TNI itulah pokoknya. tempatnya kecil jadi ya harap maklum aja kalau kesana terus jadi waiting list gitu. tapi yang paling penting sih tempatnya bersih yah, gak sejorok tempat makan pinggir jalan biasanya.

menu yang gue pesen itu antara lain :


hemh, chicken bulgoginya (24K + nasi)  ini enak. bawang bombaynya melimpah ruah. cuma sayang, saladnya agak sedikit, mayonesnya pun rada kurang. green tea latte-nya (12K) pun bisalah masuk mulut gue. tadi udah panik bakalan pahit kayak waktu itu gue makan eskrim greentea, eh tapi syukurlah masih ada manis-manisnya dikit.

cheese tteokbokki (27K)
HAHAHAHA. yang ini.. gue mau nangis. fuh, untung mesennya berdua sama debi. kebayang kan kalo gue sendirian kek apa. jujurlah, makanan ini bukan lidah gue banget. tapi tetep sih ujung-ujungnya abis juga, the power of, "sayang, udah dibeli mahal-mahal". hahaha. gak sesuai lidah gue sama debi mungkin karena manis, eh gak tahu deh ya kalau debi gimana, tapi menurut gue saus tteokbokki-nya manis banget. mungkin ya, ini mungkin loh, mungkin kalau sausnya itu pedas (beneran), sausnya bisa diterima dengan baik di lidah gue ini.

steamboat special (39K)
the worst ever. eh gak tahu deh, tapi menurut gue rasanya agak aneh eh super aneh sih. ini emang dasarnya lidah gue yang aneh atau emang begitu rasanya. dari kuah, jujur sih kurang nendang, hemh... kaldunya keknya terlalu 'kuat' banget jadi ya gitu pas semuanya di masukin ke kuahnya, jadi rasanya aut-autan. gue sih, jujur aja gak doyan, abisan manis banget semuanya. huhu.

so overall, hemh tempat makan ini layak sih dikunjungi. cuma kalau ditanya, "mau kesana lagi, gak?" gue bakalan jawab, "yes, kalau ada yang mau bayarin." dan "no, kalau gue bayar sendiri. tekor broh, makanannya kurang sreg di lidah gue". nah, jadi silahkan lah ya dipikir sendiri. tapi kalau soal kenyamanan sih menurut gue lumayan lah ya, lumayan banget. gak ada bau-bauan sampah ; gak ada pemandangan yang gak enak dilihat ; dan bersih dari pengamen. buat yang doyan kpop sih pasti bakalan betah karena disuguhin lagu-lagu kpop buat yang enggak, ya sabar-sabar aja yak! tadinya sih mau coba raemyon, cuma berhubung tadi siang gue abis iseng makan mie goreng jadinya.... pfffttt, pankapan dah ya!

dan pulangnyaaaaa~

ini cuma cerita tambahan sih. gue kirain ya, berita tentang supir bluebird yang tak tahu arah dan tujuan itu hanyalah mitos belaka... namun akhirnya gue ketahui bahwa ternyata itu benar adanya (ini apaansih). weslah, berawal dari anung (aaakkk anung :**) yang ternyata punya vocer taksi bluebird alhasil kita balik naik taksi. pas naik, bapaknya bilang, "mohon diberitahu ya arahnya" padahal matraman kalimalang kan... deket :'( belum, belum selesai. ini bukannya sombong atau bagaimana ya, tapi bapaknya kayak baru bisa nyetir mobil. gue yang dibelakang daritadi gregetan sendiri jadinya. masa lihaian gue daripada bapaknya? yasudah, positif thinking saja, mungkin bapaknya lelah karena sudah malam - dan sepanjang jalanpun, dia curhat tak berkesudahan. pukpuk anung :'((

tapi dari keseluruhan. terimakasih buat malam minggunya mbak debi dan terutama mas anung. duuduh, tambah cinta deh ah gue sama lo nung, lain kali minta vocer taksinya yang banyak ya nung, banyak-banyakin lembur ya nung. huahahhahaha. nah, ini sekalian mau jualan temen, gih bagi yang perempuan yang single silahkan coba distalk dulu akunnya @anungnurcahyo ya kali-kali aja cocok. doi baik kok, baik banget malahan cuma atuhlah nggak ngerti juga kenapa jomblo. eh, tapi.... tapi.... ya maap maap kata sih ya, kalau kalian tertarik, ya selamat berhadapan dengan mbak @debbidwi, hahahaha soalnya doi udah ada yang ngetag sih, cuma ya gitu... di pe-ha-pe-in. pffftttt, iyanih, mbak debs jahat :'( *oke, abis ini gue bisa dijambak debi nih*

ah weslah, sudah malam.
terimakasih malam mingguan-nya ya manteman. semoga malam minggu selanjutnya kalian udah resmi ya! huahuahauhua *ketawa setan sama rahma*

anyeooooongggg~



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2