Skip to main content

dari film sampai failed surprise XD


kemarin maratonan lagi. maraton nonton tapi bukan maraton lari. berhubung di blitz tiap selasa tiketnya 15rebuan, jadilah nonton di sana bersama partner maraton yang gak ganti-ganti, ica. btw, selamat ulang tahun cak! semoga pejantan yang batak-batak seiman segera menghampirimu. hahaha. terimakasih kadonya \o/~



btw, kemaren gue nonton The Judge sama Dracula Untold. wis mari, sok atuh mari dilihat dulu kedua trailernya :

The Judge


Dracula Untold


langsung ya review paling singkat sesingkat-singkatnya! dimulai dari ini :


gue kirain, gue bakalan bosen nonton ini. secara ceritanya tentang pengadilan-pengadilan gitu... ternyata, enggak. gue bener-bener menikmati filmnya dari awal sampai akhir. ceritanya memang berlatar pengadilan sih tapi sebenarnya bukan itu konflik yang mau dibahas. cerita ini lebih ngebahas tentang permasalahan keluarga antara anak dan bapak. bocoran sedikit, anaknya ini ceritanya pengacara dan bapaknya ini adalah hakim. gue bisa ketawa (walaupun gak terbahak-bahak banget) dan juga bisa nangis (walaupun gak tersedu-sedu) juga. semua takarannya pas! apalagi ngelihat Robert Downey Jr.. astaga... gantengnyaaaaa, biar kata udah tua tetep aja mempesona. gue sih ngerekomendasiin film ini buat ditonton tapi buat yang gak doyan drama ya jangan maksain buat nonton sih, takutnya bosen. secara durasi film 2,5 jam lumayan juga.

nah, review kedua :


buat yang gak doyan darah-darahan dan perang-perangan macem gue sih ya, menurut gue film ini bisalah ditonton. kenapa? secara filmnya kebanyakan ngambil scene pas malam-malam gitu, jadi efek berantem dan darahanya gak terlalu keekspos, efek gelap kayaknya. inti ceritanya sih tentang pangeran yang akhirnya memutuskan buat jadi dracula demi menolong rakyatnya. nahloh, pikir dah tuh gimana. filmnya singkat, sekitar 90 menitan. layak tonton? layak sih, walaupun gue agak 'gimana' gitu pas menjelang akhir-akhir. jadi kayak ngerasa lagi nonton asal mula Twilight. entahlah, mungkin yang bikin filmnya terinspirasi dari Twilight kali ya. endingnya agak ngeselin sih sejujurnya, entah gue yang gak nyambung atau gimana.. tonton sendiri lah.

kalau ditanya mendingan nonton mana diantara kedua film tadi? hemh... sebenarnya sih kedua film itu gak bisa dibandingin ya, secara genrenya beda banget. tapi kalau emang harus disuruh milih.... gue lebih ke The Judge sih. entahlah, om Robert menarik perhatianku sekali, padahal di iron man biasa aja. kesamaan dari kedua film itu adalah anak-anak pemeran utamanya cantik dan ganteng euy. aduh.

ah iya, sekedar saran ya buat ibu-ibu yang pada punya anak masih pada bau pinyik. lain kali kalau mau ke bioskop yo dipilih-pilih dulu kek mau nonton apa, jangan film dewasa juga (ciyee gue udah dewasa XD ). enggak sih bukan gimana-gimana, masalahnya itu anak udah gak ngerti apa-apa, mending kalau dia diem, lah ini udahlah grasak-grusuk, teriak-teriak terus. hih. lagian jadi emak-emak begitu amat lebih mentingin kepentingan dia daripada anaknya. ya kalau mau seneng-seneng mbok anaknya dititip dulu kek ke mana. zonk banget kemarin itu ibu-ibu duduknya persis di sebelah gue. grawr. udah gue pelototin sama 'ssshhh' in aja itu ibu-ibu tetep aja khusyuk nonton. tahu apa? itu rasanya pengen banget gue pites bocahnya biar anteng. pft.

--------------- selingan! ---------------


nah, berhubung kemarin icak ulang tahun, jadilah hari ini ceritanya gue sama ute mau sok-sok ngasih surprise gitu buat ica. jadilah kita janjian ketemuan di rumah ica. kuenya sih udah dibeli.... lilinnya yang gak kita beli. jadilah tadi gue ama ute macem maling ngegeledah rumahnya ica buat nyari lilin mati lampu sama korek api disaat si ica lagi asiknya mandi. dan.... ketemu aja gitu barang-barang yang kita cari. hahaha. nah, disaat kita lagi asik-asik nyanyi-nyanyi dan ica lagi khusyuk tiup lilin, eh tiba-tiba..... emaknya pulang. hahaha langsung, bubar semua saat itu juga dan nyalam nyokapnya ica. hahahaa, gapapa lah ya ca failed begini yang penting niatnya ya cak XD



selamat malam semua!




dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.