Skip to main content

Kelayapan ke Cipanas, Nicole's Kitchen & Lounge


anyeong! ceritanya kemarin kelayapan gitu. rencana awalnya mau mantai ke Tanjung Lesung, apalah daya... rencana tinggalah rencana, jadilah batal. yeah selalu begitu tiap mau jalan ke suatu tempat dengan rencana matang pasti batal giliran yang super duper dadakan selalu kesampaian. kayak kemarin itu.



kemarin pengen kelayapan gitu, puncaklah paling nggak. pagi-pagi bbm Anung nanyain tempat heitz di puncak apaan dan dapatlah nama Nicole's Kitchen & Lounge di daerah Cipanas sanah. sempet rada ragu juga mau ke situ, secara gue belom pernah nyetir ampe daerah puncak pass, paling jauh juga sampai Taman Safari doang. menjelang jam setengah 11 gue membulatkan nekat gue buat yok lah tancap dan lempar ide ke yang lainnya. sesuatu ya, mereka setuju. jadilah jam setengah 1an kita cabut ke puncak. eh iya btw, kemarin gue sempat ngajak Ute. sempet ketar-ketir takut Ute gak bisa nyambung sama mereka, eh... hahaha puji Tuhan ya, sepanjang perjalanan kita semua bisa ketawa bareng-bareng. haha.

groufie di macetnya puncak
jalanan ke puncak bisa dibilang sepi-sepi macet ya. macet di beberapa titik doang, palingan karena ada pasar tumpah dan belokan mau ke Taman Safari, selebihnya lancar jaya. ada kejadian aneh sebenarnya pas keluar dari tol puncak. jadi semacam ada razia gitu, semua mobil disuruh nepi. awalnya gue kira yang disuruh nepi itu orang-orang yang gak pake seat-belt, tapi pas gue lewatin mobil-mobil itu, mereka semua pada pake seat-belt kok. apa cuma razia biasa doang ya? anehnya, mobil gue disuruh jalan terus loh alias bebas dari razia sedangkan mobil di belakang dan depan gue disuruh nepi. entahlah. mungkin polisinya terpesona kali ya ama gue? HAHAHAHA. padahal gue udah ngarep banget kena razia kaya gitu. kali kan pakpolnya mau iseng nilang, tinggal gue tangkis dengan bilang, "salah saya apa? sim ada, stnk baru diperpanjang, seat-belt pake, bpkb? ada noh di dashboard gak pernah dikeluarin." sayangnya gue lolos ya... hahaha, tapi amit-amit juga sih kena razia *apasih labil beut*

Nicole's Lounge
wes. sekitar jam 3 sorean barulah kita sampai di tujuan. btw, ini lumayan ye nyong dari Masjid, gue ampe parno sendiri, ngapa kagak nyampe-nyampe. ibaratnya... ini udah lumayan turun ye. eh iya disini kebagi dua gitu, ada yang kitchen sama lounge nya. yang kitchen ada di lantai 1, sedangkan loungenya di lantai 3. dan beberapa makanan dan minuman yang dipesan adalah :



secara rasa makanan, ya lumayan lah ya. soal harga juga lumayan sih, ya gimana dong, mereka juga jual 'tempat' kan soalnya, jadi gak mungkin juga harganya bisa murah-murah banget. tapi emang harus diakui sih tempatnya itu fotogenik sekali dan didominasi sama warna putih. oh iya, disini ada minimum order nya. untuk semua jenis sofa, baik indoor maupun outdoor dikenakan 250K ; sedangkan untuk model saungnya itu kena 300K, selebihnya bebas. tapi kalau boleh saran sih, mendingan ke sini pas menjelang sunset sampai malam karena sepertinya bagus kalau lampu-lampunya udah nyala, romantis-romantis gitu dan lebih baik kesitu sama kekasih sih emang. HAHAH.


overall, tempatnya rekomendit lah ya. apa bakalan ke sini lagi? iya kayaknya, mudah-mudahan sunsetan sama kekasih ya nanti! *plis aminin* btw, happy graduation Rahmawati, S.TP (eh iya kan gelar lo itu?) ; dan selamat menyambut sidang Debi, sukses nanti hari H nya! terakhir, terimakasih Anung atas rekomendasinya! tempat kenangan sama si doi bagus juga ternyata! HUAHAHAHAHA *dikeplak* weslah, kapan-kapan kita jalan-jalan lagi ya! yang lebih jauh lagi dari ini, semoga Anung juga bisa ikutan....... biar ada yang danain. HEHE :D *ampun, maap*


many people will walk in and out of your life
but only true friends will leave footprints in your heart

selamat malam mingguan semua!
selamat takbiran juga!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.