Kelayapan ke Cipanas, Nicole's Kitchen & Lounge


anyeong! ceritanya kemarin kelayapan gitu. rencana awalnya mau mantai ke Tanjung Lesung, apalah daya... rencana tinggalah rencana, jadilah batal. yeah selalu begitu tiap mau jalan ke suatu tempat dengan rencana matang pasti batal giliran yang super duper dadakan selalu kesampaian. kayak kemarin itu.



kemarin pengen kelayapan gitu, puncaklah paling nggak. pagi-pagi bbm Anung nanyain tempat heitz di puncak apaan dan dapatlah nama Nicole's Kitchen & Lounge di daerah Cipanas sanah. sempet rada ragu juga mau ke situ, secara gue belom pernah nyetir ampe daerah puncak pass, paling jauh juga sampai Taman Safari doang. menjelang jam setengah 11 gue membulatkan nekat gue buat yok lah tancap dan lempar ide ke yang lainnya. sesuatu ya, mereka setuju. jadilah jam setengah 1an kita cabut ke puncak. eh iya btw, kemarin gue sempat ngajak Ute. sempet ketar-ketir takut Ute gak bisa nyambung sama mereka, eh... hahaha puji Tuhan ya, sepanjang perjalanan kita semua bisa ketawa bareng-bareng. haha.

groufie di macetnya puncak
jalanan ke puncak bisa dibilang sepi-sepi macet ya. macet di beberapa titik doang, palingan karena ada pasar tumpah dan belokan mau ke Taman Safari, selebihnya lancar jaya. ada kejadian aneh sebenarnya pas keluar dari tol puncak. jadi semacam ada razia gitu, semua mobil disuruh nepi. awalnya gue kira yang disuruh nepi itu orang-orang yang gak pake seat-belt, tapi pas gue lewatin mobil-mobil itu, mereka semua pada pake seat-belt kok. apa cuma razia biasa doang ya? anehnya, mobil gue disuruh jalan terus loh alias bebas dari razia sedangkan mobil di belakang dan depan gue disuruh nepi. entahlah. mungkin polisinya terpesona kali ya ama gue? HAHAHAHA. padahal gue udah ngarep banget kena razia kaya gitu. kali kan pakpolnya mau iseng nilang, tinggal gue tangkis dengan bilang, "salah saya apa? sim ada, stnk baru diperpanjang, seat-belt pake, bpkb? ada noh di dashboard gak pernah dikeluarin." sayangnya gue lolos ya... hahaha, tapi amit-amit juga sih kena razia *apasih labil beut*

Nicole's Lounge
wes. sekitar jam 3 sorean barulah kita sampai di tujuan. btw, ini lumayan ye nyong dari Masjid, gue ampe parno sendiri, ngapa kagak nyampe-nyampe. ibaratnya... ini udah lumayan turun ye. eh iya disini kebagi dua gitu, ada yang kitchen sama lounge nya. yang kitchen ada di lantai 1, sedangkan loungenya di lantai 3. dan beberapa makanan dan minuman yang dipesan adalah :



secara rasa makanan, ya lumayan lah ya. soal harga juga lumayan sih, ya gimana dong, mereka juga jual 'tempat' kan soalnya, jadi gak mungkin juga harganya bisa murah-murah banget. tapi emang harus diakui sih tempatnya itu fotogenik sekali dan didominasi sama warna putih. oh iya, disini ada minimum order nya. untuk semua jenis sofa, baik indoor maupun outdoor dikenakan 250K ; sedangkan untuk model saungnya itu kena 300K, selebihnya bebas. tapi kalau boleh saran sih, mendingan ke sini pas menjelang sunset sampai malam karena sepertinya bagus kalau lampu-lampunya udah nyala, romantis-romantis gitu dan lebih baik kesitu sama kekasih sih emang. HAHAH.


overall, tempatnya rekomendit lah ya. apa bakalan ke sini lagi? iya kayaknya, mudah-mudahan sunsetan sama kekasih ya nanti! *plis aminin* btw, happy graduation Rahmawati, S.TP (eh iya kan gelar lo itu?) ; dan selamat menyambut sidang Debi, sukses nanti hari H nya! terakhir, terimakasih Anung atas rekomendasinya! tempat kenangan sama si doi bagus juga ternyata! HUAHAHAHAHA *dikeplak* weslah, kapan-kapan kita jalan-jalan lagi ya! yang lebih jauh lagi dari ini, semoga Anung juga bisa ikutan....... biar ada yang danain. HEHE :D *ampun, maap*


many people will walk in and out of your life
but only true friends will leave footprints in your heart

selamat malam mingguan semua!
selamat takbiran juga!



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2