Skip to main content

Begin Again, Chef!

halo halo! post kali ini gue bakalan ngebahas dua film yang sebenarnya tayangnya itu udah lama di negeri asal mereka, cumaaa..... entah kenapa baru banget ditayangin di Indonesia akhir-akhir ini. saran gue sih, mending download aja di ganool, kualitas udah pada bluray semua kok! yang penting satu sih modalnya.... internet cepat. hehehehe. seperti biasa, mari gue mulai review ngasalnya.




CHEF

sebelumnya sok atuh dilihat dulu trailernya kayak begimana :


ya berhubung judulnya chef, ya dapat dipastikan film ini berbau masakan, dapur dan chef tentunya. inti jalan ceritanya itu tentang chef yang memulai kembali karirnya setelah dikritik habis-habisan sama kritikus makanan, padahal dia itu adalah chef yang bisa dibilang terkenal lah di kota itu. disaat sang chef mulai bangkit dari keterpurukan disitu juga dia mulai 'bersahabat' sama anak lelakinya, fyi sih, anaknya ganteng XD sejujurnya konfliknya simpel sih gak bikin ruwet. buat yang suka cerita ringan sih gue anjurkan buat nonton ini.



film ini rada ajaib sih. pertama.. dari segi makanannya aja udah bikin ngiler, perkara bikin roti panggang biar kata udah gosong tetep aja kelihatannya bikin ngiler. coba gue bikin roti panggang gosong, kagak ada tuh iler ngences-ngences. kedua, dari cara masaknya. lihat foto di bawah ini dah :


ya kali ngegeprek bawang putih aja pake tangan kosong loh. gue pake pisau aja masih belepotan ini disuruh pake tangan kosong gitu. kemarinan itu gue nyoba ngegeprek 1 siung bawang putih aja pake tangan kosong, telapak tangan gue langsung merah-merah saking kerasnya. hiks... gak berbakat amat ya gue --" ah, lihat lagi gambar kedua. yak! itu loh... babi sebadan-badan dari kepala ampe buntut utuh begitu dibawa-bawa. superlah. btw, dijamin sih abis nonton ini bawannya pengen makan dan mendadak pengen jadi koki dadakan. makanya gue sarankan buat gak nonton film ini tengah malam, tar ribet loh kayak gue, tengah malam ngegeledah dapur hanya buat mi goreng (lah itu mah emang kedoyanan gue ya --")


hm... terus, oh iya.. di film ini ada special appearance sih dari Scarlett Johansson dan om Robert Downey Jr. walaupun perannya cuma seuprit doang, lumayan lah buat nyegerin mata. cuma sayangnya perannya si RDJ agak menjijikkan gitu. perannya apa? wes tonton sendiri ya!
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -


BEGIN AGAIN (Can a Song Save Your Life)


yak, setelah beberapa bulan kemarin gue cuma bisa dengerin OST mereka, akhirnya ganool sudah meluncurkan film ini langsung dengan kualitas bluray.

sesuai dengan judulnya, filmnya bercerita tentang produser musik yang dipecat dan gak sengaja ketemu talent yang kebetulan lagi patah hati, lagi manggung di suatu bar. singkat cerita, akhirnya kedua orang itu mencoba buat bikin album di studio terbuka alias di sepanjang sudut jalan kota New York karena gak ada label yang mau ngeproduserin mereka. apakah si produser bisa kembali ke posisinya dan si talent bisa jadi penyanyi sungguhan? wes tonton bae.


alasan nonton ini karena ... iya, ada Adam Levinenya. ya ampun, si abang yang satu ini gantengnya gak nahan ya. coba siapa yang gak patah hati coba lihat dia mesra-mesraan sama Keira kayak begini :'(


walaupun di scene terakhir agak iyuh banget lihat brewoknya yang super lebat. ish, rasanya pengen langsung gue cukur. apalagi pas tahu dia selingkuh, bukan apa-apa sih... kenapa banget harus selingkuh sama cewek yang itu. why??


kalau dibilang cerita ini gampang ditebak... hemh ya gak juga sih. soalnya gue kira jalan ceritanya bakalan kayak A eh tetaunya malah jadi B. dibilang tentang kisah yang susah move on... hmh... bisa sih sedikit aja tapi. dibilang tentang rebound love? entahlah.


untuk OST nya bagus-bagus ya. ya maklum aja, namanya juga film tentang musik ya mau gak mau musiknya harus ditonjolin lebih lah. dan film ini sebenarnya bikin kangen maroon 5 zaman awal-awal album sih, soalnya disini Adam nyanyinya normal-senormal-normalnya, gak kayak album kebelakangan ini... suaranya meliak-meliuk gak jelas, musiknya juga aneh. huhu, ayo maroon 5 kembali lagi yuks...

ah iya, ngomongin OST... ini selain Lost Star (yang udah ngeheitz banget itu) ada lagu ini :


sekian review asal gue! selamat malam!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.