Skip to main content

Happy Birthday Abang Baga!

November 2013
18 November 2013
tepat setahun yang lalu ya berarti.
harusnya sih gue ngepost-nya nanti ya jam 10 malam biar tepat 1 tahun nya.
cuma berhubung nanti sore sampai malam yang tak terkira bakalan ada acara,
alhasil gue duluin lah postnya jadi subuh hari begini.



Desember 2013
Fanuel Bagaholong Silaban

Januari 2014
selamat ulang tahun yang pertama, kesayanganku.
cepat besar ya sayang biar bisa bou bawa tidur ke kamar bou yang super adem ini.

Februari 2014
oh iya, cepet gendut kembali juga.
kamu abis sakit jadi kurus gitu. untung pipimu tetep gembal-gembil.
jadi masih ada yang bisa digigit bou deh :D

Maret 2014
semoga alerginya cepat ilang juga.
masa segala makanan enak jadi alergi..
nanti gak ada senjata bou dong buat nodong opung buat jajan enak.
gak bisa udang pula, padahal itu makanan terenak, ndut. 
masa kamu gak bisa makan itu? :'(

April 2014
gak bisa eskrim juga gegara alergi segala protein sapi...
itu mah aduh... keterlaluan sekali.
ayo ayo, udah satu tahun, jangan alergian ah!

Mei 2014
jangan takut juga sama opung boru, walaupun dia emang galak sih --"
kasian tahu. opung boru kan mau juga ditempelin kamu,
eh kamunya cuma mau nempel kalo gak sama inong, bou, ya opung doli.

Juni 2014
cepet juga nambah giginya ya ndut!
itu semoga gigi yang belum tumbuh ikutan rapih kayak yang udah tumbuh,
biar kamu tambah ganteng :")

Juli 2014
di umur satu tahun, jangan nakal-nakal ya.
serius, kalau kamu susah diatur, bou cubit nanti.

Agustus 2014
itu juga kebiasaan ngambek sampe pukul-pukulnya dikurangin.
kamu kok kayak opung doli ya.
jarang banget ngambek tapi kalau udah kesel langsung mukul,
pedes banget pula pukulannya.

September 2014
oh iya, semakin pinter bergaya di depan kamera ya, ndut!
hehhe XD
biar bounya gak kesampean jadi artis maupun model.
semoga dirimu yang melanjutkan keinginan yang kandas ini sedari dulu.

Oktober 2014
selamat ulang tahun, gantengku.
Tuhan Yesus memberkati. 

November 2014 (coming soon)

Namboru mu yang paling cantik,

dian chrisniar silaban

btw, ada video si gendut juga waktu tempo dulu joget-jogetan.
baru sempet gue pamerin di blog.
check it out!


Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.