laga lagu

boom! selamat malam! berhubung gue gak bisa tidur, mari gue share beberapa lagu yang hampir 1 bulan ini menjadi top playlist gue. beragam sih, mulai dari lagu Indonesia, barat sampai korea punya. semua ada. hahaha, mari meluncur XD

OST It's Okay That's Love

kalau gak salah kemarinan itu gue sempat bilang kalau hampir semua lagu-lagu dari IOTL banyak yang bagus-bagus kan ya? nah, beberapa di bawah ini adalah lagu-lagu pilihan gue yang lolos seleksi masuk ke handphone gue. sok eta :

Twin Forks - Cross My Mind


Brandon Pacheco - Soul


Kae Sun - Ship and The Globe


Ulala Session - Love Fiction :p


nah, kurang lebih segitulah lagu-lagu dari OST IOTL yang bisa masuk ke playlist gue sejauh ini.ada yang cocok gak dikuping kalian?

OST High School Love On

Lel - What My Heart Wants To Say


Mad Clown, Yozoh - Chocolate Cherry Night


kurang lebih dua lagu ini aja sih yang bisa lolos seleksi.

RAN - Dekat di Hati


gue denger lagu ini pertama kali pas lagi nonton The Maze Runner pas banget lagi liat trailernya Remember When. penasaran sama siapa yang nyanyi, eh ternyata lagunya RAN toh. lagunya bikin labil sih sebenarnya. cocok buat yang lagi LDR-an apalagi pas lagi hujan, yasalam lah sudah.

Michael Jackson ft Justin Timberlake - Love Never Felt So Good


Michael Jackson - Loving You (Deluxe ver)


sebenarnya ada yang original version. dua-duanya sama-sama enak, tapi... yang original version itu agak nyeremin sih kalau di dengerin sendirian, apalagi sambil ngelihatin matanya MJ di video ini, serem gak sih? oke maap, lebay ya?

Meghan Trainor - Dear Future Husband


pertama kali dengerin di radio, sekilas dengerin liriknya kok agak nyeleneh. searching, eh beneran nyeleneh ya. eh tapi tapi, dear my future husband, nanti kamu kayak lirik ini ya! huahaha *dikeplak*

Taylor Swift - Shake It Off


WUOH! for the first time, akhirnya ada lagu doi yang bisa lolos masuk playlist gue. bukan hatersnya TS sih cuma emang gak terlalu suka sama lagu-lagunya. eh pas dengerin lagu ini, langsung shock, dia udah fix ganti genre musik ya?

Adam Levine - Lost Stars


suaranya doi disini normal kok, normal banget senormal lagunya di album-album pertama. gak pake lengkingan yang aneh-aneh macem di Maps. disini dia solo sih gak bawa nama Maroon5. berharap Maroon5 ngeluarin album lagi tapi genrenya balik lagi ke awal-awal album pertama mereka. lebih suka yang kayak begitu :(

Kim JongHyun - SHE


ini. yang nyanyi Jonghyun SHINee ya bukan Jonghyun CN Blue XD. gue denger lagu ini pas banget lagi nonton drama Birth of a Beauty, maklum lah OST nya gitu. padahal mereka baru banget rilis episode perdana kemarin, dan gue langsung seneng nontonnya. coba tiap drama kayak begini, baru episode awal udah langsung ngeluarin OST yang lumayanlah dan ceritanya sih kayaknya ya layak ditonton gak kaya drama yang itu... huahahah *maap*

btw gue mau ngasih bonus lagu nih terlebih buat anak-anak 90an kayak gue. agak lebay sih tapi gue dengerinnya langsung merinding gitu. huahaha, pengen mewek sih sebenarnya, abis mendadak rindu gitu jaman-jamannya masih bocah apalagi pas hari minggu dateng. langsung dah duduk manis depan tipi dari pagi. coba-coba didengerin dulu.


weslah, itu semua lagu-lagu yang lagi sering-seringnya gue dengerin belakangan ini. ada yang nyangkut kah di kuping kalian?


selamat pagi!


dian chrisniar



*ps : sebenarnya udah buat post ini dari semalem tapi tetiba ngantuk melanda*

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2