counting minutes

dalam hitungan jam... mari menyambut tahun baru 2015! caelah. mau ngapain aja malam tahun baruan nanti? diawal post ini, mau bilang, coba... kasih waktu sejenak buat kita berterimakasih sama Tuhan karena kita masih bisa nyicipin tahun 2014 dengan segala kejutannya. caelah omongan gua kan, maklum ciyn, baru balik dari gereja. haha.


jadi ada apa aja di 2014?

gue? gue mau berterimakasih karena di tahun 2014 ini gue bisa kesampean nginjekin kaki di malang, bahkan dapet bonus kelayapan ke solo dan jogja. walaupun nyamper ke ketiga tempat itu cuma sebentar tapi janji nanti pasti bakalan nginjekin kaki ke malang lagi, atuhlah... gue jatuh cinta banget sama tempat itu :3

banyak pengalaman-pengalaman seru sih di 2014 ini, apalagi selama beberapa bulan terakhir ini. bulan penuh hektik bahkan sampai detik ini pun sebenarnya masih hektik juga. cuma mau bilang, semoga semua usaha kita berbuah baik ya. semangat!

kembali bersua sama teman-teman lama. walaupun udah pada punya kesibukan masing-masing, apalagi kebanyakan dari kalian udah pada kerja atau mungkin lagi cari kerja, semoga kita teteup keep in touch, yuah. hahahahah. tolong doakan gue biar gue ngerasain kehektikan kalian setiap hari. buat yang belum lulus juga kek gue, nyok ah gelar dikejar. biar lunas ini utang ke emak babeh :3 *loh, salah ya?*

terus, 2015 mau ngapain?

2015, mau ngapain? mau ini ajalah. simple. udah males muluk-muluk harus ini itu.

source : @/imandita

eh wait a minute. permohonan 2015 gue yang super awal, semoga gue bisa menyusun kata dengan baik buat mandok hatta nanti tepat pergantian tahun nanti. haish, entahlah, gue gak pernah doyan acara kayak begini. huaaahhh. udah gede padahal tapi masih aje kek bocah kaalu udah urusan mandok hatta.

selamat menyongsong tahun 2015 semua. God bless :")



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2