Skip to main content

Stand By Me, Doraemoooonnn


yeay! update lagi. wes, kemarin itu abis dari Bintaro gue memutuskan buat nonton doraemon di BCP. coba ngajak bocah-bocah di rumpi, eh, beruntung si Rahma mau diajak ke sana. berbekal petunjuk jalan dari stasiun bekasi oleh Aster, akhirnya sampai juga di Blitz BCP.



sebelumnya, mari kita lihat trailernya (btw, pas gue bikin post ini, gue baru banget loh lihat trailernya) :


filmnya itu bercerita tentang awal mula datangnya doraemon, hari-hari bersama doraemon dan perpisahan sama doraemonnya. kalau kalian ini beneran ngaku pecinta doraemon, pasti kalian bakalan ngeh sama beberapa scene di film ini. soalnya, film ini tuh kayak gabungan dari beberapa film-film yang dulu, cuma kayak semacam di remake aja sama si pembuatnya. beberapa alat-alat doraemon pas awal-awal (yang udah jarang kelihatan) juga keluar lagi. kayak selimut waktu, roti pengingat, oh rumah guliver (eh apa sih lupa namanya), yang udah jarang banget kelihatan akhirnya dimunculin lagi di film ini.


tapi sungguh deh, nonton ini tuh agak aneh gitu. solanya subtitle nya ada 2 gitu, sekaligus dalam 1 laya. ada yang inggris sama indonesia. gue jadi pusing harus baca yang mana. terus juga translatean nama pemainnya juga aneh-aneh. kayak Giant jadi Big G, Suneo jadi Sneech, Deskisugi jadi Ace. ya gitulah.

kalau boleh jujur sih ya. dibandingkan Big Hero 6, film ini masih agak kebawah sedikit sih. Doraemon itu lucu, tapi mungkin masih lucuan Big Hero 6. mungkin benar, pendapat orang-orang yang bilang film ini jauh dari ekspektasi. tapi yaudahlah ya bok, mau gimanapun juga, ya itu Doraemon gitu loh.



yang bilang doraemon gak sedih juga, sini berhadapan sama gue. huahahahha. gue banjir banget nonton ini. hmh... enggak sih, bukan karena filmnya terlalu sedih, cuma... kemarin pas nonton lagi agak kepikiran sesuatu, jadi kalau kata Rahma, "lo nangisnya sekalian ya?".. HAHAHA IYAAA!!! karena kemarin gak bisa nangis, jadilah di bioskop nangis sepuasnya *loh, kok curhat toh?*


intinya sih, film ini layak tonton kok. apalagi buat yang masa kecilnya ditemenin ama kartun ini, ya ada baiknya sih buat nonton film ini langsung di bioskop. mau 2D ataupun 3D juga okelah. tapi kayaknya seru nonton yang 3D, soalnya ada beberapa scene yang kayaknya bakalan seru banget ditonton 3D, sayang kemarin yang 3D adanya tinggal yang midnight. hiks.

saran nih buat yang mau nonton. mending beli tiketnya online ajalah kalau bisa. jangan kayak gue kemarin. udah datang jam 4 sore, ngantri tiket hampir 40 menit eh kebagian nonton jam setengah 7 malam. dari 9 studio di BCP, 6 diantaranya dibuka hanya buat doraemon, dan pas gue kelar nonton aja, itu antrian masih aja panjang kayak ular naga. gila ya, sahabat doraemon ini emang buaaaaanyaaaakkkk sekali. oh iya sama satu lagi, bagi yang mau nonton di BCP, wes bawalah jaket yang tebel. ajegile itu AC nya dingin bener broh. kalau ada yang bisa dipeluk mah enak, lah maren gue nonton ama Rahma, males juga meluk-meluk dia. zzzzzz. hahahaha.


selamat menonton :D


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.