Skip to main content

untukku 5 tahun ke depan

di tengah keruwetan buat revisi skripsi yang gak kunjung usai ini (asli lah, hayhalo Ceu Mar... aku mau bimbingaaaaaannn).... mendadak pengen bikin surat buat diri sendiri di lima tahun ke depan. wkwkwkw.



hemh, halohaaaa Dianseeeeyyy!!!! apa kabar di lima tahun ini... 5 tahun dari sekarang berarti tahun 2019 yaaaa! gimana kabar? sehat? masih hidup apa engga nih? wkwkwkwkkw.

gue bingung sendiri mau nulis apaan yak...

5 tahun ke depan... jadi wisuda gak nih bulan depan? wkwkwk. pengujinya sapose? bisa lulus gak? mudah-mudahan bisa lulus ya. mudah-mudahan dapet penguji yang rada baikan gitu. semoga ceu Mar ngasih penguji yang bisa dihandle dan semoga beliau gak ngeluarin sang "master" yaaaa. gue ngetik kayak gini juga rada dagdigdug sih. ngeri tiba-tiba si "itu" tersebut namanya jadi penguji. huhuhu. semoga enggak ya TUHAAAANNN. amin.

5 tahun ke depan.... kira-kira kerja apaaan ya? udah jadi apa gitu maksudnya. beneran jadi guru atau malah banting stir nih kerja kantoran? yaaaa, secara sampai detik ini gue ngetik beginian pun, jiwa guru gue masih belom keluar sih ya. masih kepengen kerja kantoran aja kayaknya. gak ribet bikin perangkat dkk. nya. ya gak sih? atau jangan-jangan, 5 tahun ke depan gue bisa jadi artis? wkwkwkwkkw, mimpi bet. tapi ya apapun itu, semoga udah kerja gak luntang-lantung yaaa, Diaaaannnn.

5 tahun ke depan.... kuylah ngomongin asmara (wkwkwkwk, iyuuuuhhh). pertanyaan pertama ; jadi gimana ama si kakak itu? wkwkwkwkwk... tapi gue yakin sih gak bakalan lanjut (lah, udah tahu jawabannya masih aja nanya yak). 5 tahun ke depan, semoga yang deketin lo bisa sesuai kriteria gitu yak. gue juga heran, kenapa yang deketin pada nyebrang semua sih? hadedeh. mbok ya sekali-kali dapet yang seiman kek gitu (lah itu ada yak) ; sekalinya seiman gak batak ya sama aja susahnya. terus sukur-sukur dapet yang bisa musik kek gitu, gitar dah minimal ; sujud sukur kalau bisa main piano gitu kan kayak botol kecapku (ya gak usah sejago dia lah, setidaknya kemampuannya di atas gue gitu) wkwkwkw. ada gak sih Tuhan? aku mau satu dong tolong yang selengkap itu. huhuhuhu, bisa gak sih? (minta kok banyak amat itu gimanaaaaaaa weyyyy). eh tapi mungkin gak sih 5 tahun ke depan gue udah married? njirrrr, random amat yak gue. tapi kan 5 tahun ke depan berarti umur gue udah 27 tahun yak, harusnya sih udah. semoga yaaaaaaa... jan lama-lamak, inget umur aktualisasi lo 25 loh, Diiiii wkwkwk.

5 tahun ke depan.... semoga sifat lo bisa berubah jadi lebih baik ya, Diaaannn. dewasa gitu loh dewasa. cepet cari temen yang beneran bisa dengerin semua cerita lo dengan baik deh ya. cerita kalo lagi ada masalah. lu mah kocak, masalah kecil lu ceritain ke banyak orang seakan-akan itu masalah besar banget. giliran dapet masalah yang berat, elunya diem gak ketulungan, gak cerita ke siapa-siapa. ujung-ujungnya sakit, eh masuk IGD gegara stress. si dodol emang. ya setidaknya, semoga selama 5 tahun ke depan ini lo bisa ketemu orang yang mau dengerin semua cerita lo yaaaa. coba dong cari 1 aja, Dian yang beneran bisa lo percaya gitu. temen ada banyak, tapi yang beneran deket banget kok ya gak ada tuh gimana sih?

5 tahun ke depan.... semoga tambah cantik ya. wkwkwkwkwkwkkwwkwk. yawlaaaaaa.... belajar danadan ngapa sih lu, Dian. kagak malu apa yak, masa lu kalah sama bocah-bocah PPL lu dulu? beningan mereka daripada lu, Di.

5 tahun ke depan.... semoga pengalaman hidup bertambah deh ya!

God bless you, Diansey!


Adios!

Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.