curhat malam minggu

malam minggu ya. iya. minggu ini sama minggu kemarin beda banget.drastis banget pula bedanya. minggu kemarin gue menghabiskan hari sabtu gue di puncak, minggu ini.... ngedeprok doang di rumah seharian. minggu depan? huft. entahlah. aakkk, jangan. jangan dipikirin dulu hari-hari esok bakalan kayak apa.



pikiran gue kosong banget beberapa minggu ini. kerjaannya pengen banget jalan-jalan terus. keluar rumah lah pokoknya. macem banyak duit aja ya :|| padahal, pemasukan aja gak ada. aakkk ya Tuhan, bantu fokuskan diriku. hiks. bantu pulihin semangatku lagiiii.

ini juga, perasaan gue aja apa emang begitu kenyataannya. kenapa tiap gue ngabisin waktu sama orang-orang terdekat (not family ya) dengan ngelakuin sesuatu.. ya kayak jalan-jalan contohnya, waktu bergulir lamaaaaaaaaa banget. tapi giliran gue lagi sendirian doang, waktu jalannya cepeeeeeeeeeet banget. atuhlah, waktu gak bisa berjalan lambat aja apa?

pengen ngobrol sih sebenarnya. tapi maunya ngobrolin hal ringan aja yang penuh ketawa-ketawa lucu gitu. gak tahu sih, beberapa minggu kebelakang ini gue susah banget buat nemuin partner ngobrol yang pas. abisan, lingkungan lagi begini juga sih. jadinya ya gitu, setiap ada yang ngajak ngobrol, gue udah insecure duluan... jatoh-jatohnya... mood gue yang down. maap ya maap. gak ada maksud sih. maap juga buat yang sering gue gangguin buat ngajak ketemuan tiap hari. hahaha, resek banget ya gue?

banyak yang nyuruh fokus. tapi gak bisa. banyak yang dukung dan terus bilang semangat. tapi semangatnya gak pernah kekumpul. ya doa udah paling bener sih.

sekian curhatan malam minggu gue. apa banget dah, malam minggu malah curhat. zzzzzzz. eh iya, ada lagu nih buat nemenin bobok. iya maap, mellow beut ya gue :||



adios!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2