DAY MINUS 3

HEYHO! selamat hari selasaaa!!! huah. 3 hari lagi. iya. 3 hari lagi gue sidang skripsi. penantian berbulan-bulan, akhirnya sidang juga euy. aaakk, mohon doakan aku ya. semoga jumat nanti, gue bisa sidang dengan lancar. bukan gue doang sih, temen-temen gue juga, mohon doakan kami biar kami dapat menjalani sidang dengan lancar selancar jalan tol di dini hari *ealah*



tadi pagi gue berobat. berobat batuk ke rumah sakit di halim. lebay ya? batuk aja sampe ke rumah sakit segala. iya sih, gue juga ngerasa gitu. orang tadi pas berobat, mbak-mbaknya agak aneh gitu. tapi yaudahlah, dibela-belain berobat demi hari jumat nanti. abisan gimana, daritadi baru ngomong sebentar, batuknya bisa sampe 2 menit sendiri. yang ada nanti jumat, gue lamaan batuknya daripada presentasinya, bisa-bisa di-'cut' gue --"

btw, cuma mau ngasih tahu aja sih. jajanan di kantin RSPAU dr. Esnawan Antariksa itu enak-enak euy. harganya gak mahal pula. kayak tadi gue makan somay, harganya 10 ribu per porsi, tapi banyak. terus juga tadi makan sop buah, harganya juga 10 ribu per porsi, tapi gak pelit buah alias buah-buahannya banyak dan beraneka ragam. worth to buy lah. jadi kepikiran kalau andaikata gue sakit dan harus dirawat, gue milih dirawat disitu lah. makanannya enak-enak. hahha *laaahh* *amit-amit sampai sakit juga sih* *eh, tapi makanan di pinggiran jalan RS Cikini juga enak-enak sih* *lah, galau jadinya* ---""

weslah. sekian post gak penting gue. ini karena gue lagi gaje aje, bingung mau ngapain abisannya. aaakkk. sebagai penutup terakhir. sekali lagi, mohon doa restunya yaaaa buat hari H gue.

selamat siaaaanggggg!!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder