Skip to main content

S. Pd

20 Januari 2014

A : ....... memangnya kita bisa Bu sidang minggu depan?
BM : ya bisa dong.

ya kira-kira begitulah kurang lebih pembicaraan aster sama bu maria. gue juga kurang inget kalimat lengkapnya kayak apa. tapi yang gue tahu adalah.... 7 anak PKNR akhirnya sidang semua minggu depan.


singkat cerita, 28 Januari, Arini sidang. disusul besoknya, Kamis 29 Januari ada Garnis, Aster, dan Eky. penutupnya, Jumat, 30 Januari, Septi, Gue dan Tono. puji Tuhan ya akhirnya satu tunggakan ke orangtua lunas sudah. walaupun belum resmi juga karena belum wisuda tapi ya seenggaknya ada rasa plong sedikit. tinggal sekarang, nyelesain revisi dan mulai mikir... abis ini gue ngapain ya? hmh..

terimakasih sekali lagi ya buat teman-teman yang sudah mendukung gue baik dengan semangat maupun sindirannya. hahaha.

selamat malam minggu!
ciyee, namanya nambah :3



dian chrisniar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.