Skip to main content

Eksis di Kelapa Gading


eh... halo halo! tepat seminggu ini kerjaan gue bolak-balik mall kelapa gading. eh, enggak tiap hari juga sih. tapi dalam seminggu ini gue udah 3 kali bolak-balik kelapa gading. eksis banget ya gue? kalah nih duta kelapa gading kayaknya.



Sabtu, 21 Februari 2015

berhubung gue lagi bosan-sebosan-bosannya, alhasil gue ngegerecokin Septi buat, "keluar yuk. bosen gue!" eh... ternyata doi mau aja gue ajak keluar. jadilah nyasar di mall kelapa gading. tujuan pertama adalah nyari dine in Eggo Waffle. dan Septi mesen ini :

taken by septi

berhubung gue gak doyan-doyan banget sama waffle jadi gue gak tahu deh ini waffle itungannya enak apa enggak. tapi dari Septi, gue tahu kalau waffle ini lagi ngeheitzz banget di kalangan anak gaul Jakarta.


tempat kedua, yaitu jajan Shihlin, semacam snacknya orang Taiwan gitu. kemarin pesen ini :

source : link

kalau ini gue bisa bilang... enak banget. hahahaha. entahlah. karena isinya mecin semua kali ya, jadi gue rasanya ini makanan kok enak bener. dagingnya besar dan kalau lo pesen pedes, siap-siap ingus meleleh. ah iya, siap-siap juga buat radang tenggorokan :D

Senin, 23 Februari 2015


berhubung gue udah lama banget gak ketemu kokoh, nahloh... sekalinya ketemu... gue dan Septi langsung nodong angpao si kokoh ini.... hihihi \o/ dan pilihan kita jatuh ke.... kelapa gading, lagi. berhubung kita semua pada kelaparan (banget), jadilah kita nyari makanan berat. nah, karena di kelapa gading ini bertebaran banyak tempat makan, jadilah kita masuk ke Gokana Ramen And Teppan. disana gue pesen ramennya sih. lumayanlah bikin perut kenyang.


selesai ngeramen, kita nyoba jajan eskrim yang lagi ngeheitzz juga di kalangan anak gaul Jakarta, namanya adalah eskrim Yi-Kon. eskrim yang terkenal gegara sering masuk drama korea tapi gue sebagai orang yang suka nonton drama korea, sampai detik ini gak pernah ngelihat eskrim model beginian masuk di drama korea. coba tolong dong sebutin, di drama apa ini eskrim nongol?


boleh jujur ya? gue gak ngerti, kenapa antrian eskrim ini bisa panjaaaaaaaanggg banget. soal rasa? meh, kagak enak :|| nyesel jajannya (untung dijajanin sih). daripada jajan eskrim ini, mending jajan eskrim walls deh, udah paling bener.

yang bikin spesial dari eskrim yang katanya masuk drama korea ini adalah bentuk cone nya dan jenis conenya. cone-nya bisa kita pilih mau huruf J, U atau V, jangan tanya gue kenapa hanya 3 huruf ini, gue juga gak tahu. conenya juga bukan cone kayak eskrim biasa sih, conenya dari jagung gitu. dan lidah gue bilang... gak enak :[ maaf ya, sepertinya lidah gue emang bukan lidah anak-anak gaul sih. pft.

abis itu kita lanjut nge-Shihlin (lagi) dan berakhir jajan Chatime. btw, Xiexie kokoh :**

Sabtu, 28 Februari 2015


huah, akhirnyaaaaa... ketemu juga sama kaka Izzah. hihihi, rindu berats sama si kakak ini. akhirnya bersua lagi. niatan awalnya cuma pengen ngopi film doang eh malah berujung ke.... iya. gading lagi. kali ini mainannya ke gading walk sih. dan kita milih buat makan di Bobabits dengan alasan... tempatnya kok penuh banget ya?

source : link

iya. gue pesen makanan ini dengan pemikiran... kayaknya penuh banget ini mangkoknya. kenyataannya? mueh, jauh dari ekspektasi. dari rasa menurut gue kurang sih. menu yang ini mirip kayak di Yoshinoya, mending ke Yoshinoya sekalian ajalah, dagingnya jelas lebih banyak.

yang bikin gue heran, kenapa itu tempat rame banget ya? apa lagi dan lagi, lidah gue kurang cucok buat makan di tempat kayak begitu? apa emang lidah gue emang lidahnya indomie doang? entahlah.

daaaaaannn.... sepertinya emang gue harus cari kekasih hati deh ya (sumfeh deh, gue geli banget ngetik ini). kenapa? biar ada yang bisa gue bilang, "pacar-gue-so-sweet-banget-deh"-in. pft. ini bener-bener quote of the day banget. abisan, hidup di lingkungan yang emang kebanyakan teman-teman gue udah pada punya pacar kadang bikin... erw. enggak, enggak. enggak iri kok. HAHAHA.

yoweslah. selamat malam minggu yua!


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.

SKBN dan SKS

sesuai janji yang kemarin, berhubung 2 hari yang lalu gue kelar ngurus Surat Keterangan Sehat (SKS) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), maka dari itu malam ini mau bahas cara buat ngedapetin kedua surat itu. ngurus SKBN sebenarnya bisa di BNN, cuma berhubung gue males harus pindah-pindah tempat jadilah gue ngurus itu di satu tempat yaitu di RSUD Budhi Asih di Cililitan sana.