Halaman Persembahan

Cast all your anxiety on Him because He cares for you.
(1 Peter 5:7)

Setiap saat dan untuk setiap hal yang aku alami, aku percaya bahwa semua yang terjadi adalah rencana yang indah dariMu. Terima kasih Tuhan Yesus karena Engkau telah mengangkat kekuatiranku dan mengubahnya menjadi senyuman walaupun aku tahu, ini baru permulaan dalam kehidupanku. 



Kepada Bapak dan Mama tersayang, terima kasih atas segala dukungannya sehingga aku bisa menyelesaikan tugas akhir ini, juga terima kasih yang mendalam karena telah sabar menunggu. Teruntuk bang Chris dan kak Eri, terima kasih karena telah menghadirkan abang Baga di rumah. Celotehan serta tingkah lakunya adalah salah satu penyemangatku disaat aku sudah mulai jenuh dengan tugas akhir menjadi mahasiswa.

Semangkuk mie rebus untuk kalian para sahabat yang selalu menghangatkan sekaligus membuatku 'sakit' dengan pertanyaan, "Kapan lulus?". Cara kalian yang sangat menyebalkan itu ternyata sukses memotivasi diriku. Tanpa kalian, tugas akhir ini mungkin akan terasa lebih berat untuk diselesaikan. Terima kasih untuk selalu ada dan memberikanku semangat.

Untuk semua yang tidak bisa dituliskan, sekali lagi, terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder