Skip to main content

Halaman Persembahan

Cast all your anxiety on Him because He cares for you.
(1 Peter 5:7)

Setiap saat dan untuk setiap hal yang aku alami, aku percaya bahwa semua yang terjadi adalah rencana yang indah dariMu. Terima kasih Tuhan Yesus karena Engkau telah mengangkat kekuatiranku dan mengubahnya menjadi senyuman walaupun aku tahu, ini baru permulaan dalam kehidupanku. 



Kepada Bapak dan Mama tersayang, terima kasih atas segala dukungannya sehingga aku bisa menyelesaikan tugas akhir ini, juga terima kasih yang mendalam karena telah sabar menunggu. Teruntuk bang Chris dan kak Eri, terima kasih karena telah menghadirkan abang Baga di rumah. Celotehan serta tingkah lakunya adalah salah satu penyemangatku disaat aku sudah mulai jenuh dengan tugas akhir menjadi mahasiswa.

Semangkuk mie rebus untuk kalian para sahabat yang selalu menghangatkan sekaligus membuatku 'sakit' dengan pertanyaan, "Kapan lulus?". Cara kalian yang sangat menyebalkan itu ternyata sukses memotivasi diriku. Tanpa kalian, tugas akhir ini mungkin akan terasa lebih berat untuk diselesaikan. Terima kasih untuk selalu ada dan memberikanku semangat.

Untuk semua yang tidak bisa dituliskan, sekali lagi, terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Puding Zebra kebanyakan coklat

bangun tidur ku terus..... apaaaaa????? mandi? oh nononono. gegara si bang chris pergi dinas alhasil semua kerjaan dia numplek plek plek ke gue. yes, pagi indah gue udah gue coreng dengan cek hp, buka whatsapp isinya penuh sama yang pada pesen tiket pesawat. meeeeen, masih pagi loh. sumpeh, masih pagiiiiii *nangis kejer-kejer*