Drama Sampai Bulan Ini

anyeong! tahun 2014 banyak banget drama yang bagus. entah kenapa tahun 2015 ini minim sekali. kali ini mau bahas 3 drama korea yang menurut gue layak tonton sampai dengan bulan ini ditambah 1 drama jepang yang selalu sukses bikin gue menye-menye tiap abis nonton. atuhlah disimak.

3. Healer


gue bingung mau ngereview drama ini kayak gimana. abisan, ceritanya beribet banget. tapi seribet-ribetnya masih layak tonton sih. yang pasti Ji Chang Wook ganteng banget euy :** sebenarnya gue masih rada tanda tanya sama drama ini. kan ceritanya si cewek itu korba abuse ya, tapi.... kenapa gue gak nyambung ya? itu si cewek disiksa sama siapa sih? kok gak dijelasin? apa emang dasarnya gue yang gak nyambung? embuhlah.

2. Kill Me, Heal Me


bercerita tentang Cha Do-Hyun yang punya 7 kepribadian. ada yang baik, jahat, alay, pinter bahkan jadi cewek sekalipun. ketemu sama seorang dokter kejiawaan si Oh Ri Jin yang kebetulan si sisi jahat nya ini naksir berat sama si dokter.

drama ini lucu, lucu pake banget. Park Ji Sung gue acungi jempol lah karena dia bisa ngebawain 7 karakter dengan baik. dari ketujuh karakter itu gue paling suka kalau dia jadi Ahn Yo Na. sumpah, itu bener-bener bikin ngakak-sengakak-ngakaknya. Park Ji Sung menjiwai banget jadi perempuan. apalagi kalau Ahn Yo Na udah ketemu Oh Ri On (kakaknya Oh Ri Jin). ampun deh, perut gue gak kuat. coba lihat cuplikan mereka :


gue bete, harusnya scene mereka berdua itu dibanyakin. dari 20 episode cuma ada 3 scene aja. btw, perhatiin deh yang jadi Oh Ri On. mukanya mirip Kang Min Hyuk dicampur Byun Yo Han ya.

1. Pinocchio


yeay. setelah beberapa bulan lalu merasa berdosa naro dramanya Jong Suk di urutan paling terakhir, akhirnya dramanya doi melejit jadi di urutan pertama gini. awalnya gue kirain drama ini bakalan kayak kartun yang kalau bohong hidungnya jadi panjang, ternyata bukan. mengadaptasi dari kartun juga sebenarnya, cuma kalau di drama ini, yang bohong pasti cegukan.

drama ini ngambil latar belakang dunia perjunalistik-an dan balas dendam. btw, gue mau kalungnya In Ha dong. mahal ya bok ternyata itu kalung. hahha, gue kirain dari kancing beneran, ternyata bukan --" *yamenurutloaja*


dan.... ini drama jepang yang selalu bikin gue menye-menye tiap mereka abis rilis. Itazura Na Kiss season 2.


kalau kalian pernah nonton playful kiss, nah ini versi lanjutan dari Jepang. sungguhlah, gue jatuh hati banget sama Yuki Furukawa. aaaakkkk. awalnya gue gak begitu suka sama ceweknya eh makin kesini makin ngerasa... iya ih, cocok ya dia meranin Kotoko.

drama ini udah selesai. dan gue sebel pake banget lihat endingnya. gak sesuai sama anime nyaaa. padahal gue pengen lihat Irie gendong bayi sama anaknya pas udah gedean. aduh, pasti bapak-able banget. masih berharap ada episode tambahan walaupun kemarin sempat baca berita kalau episode yang kemarin udah bener-bener endingnya. aakkk. semoga ada season 3 nya, kalaupun ada, plis pake banget, cast nya jangan diganti, itu mereka udah klop banget satu sama lainnya. huah.

yowes lah. sudah sore. gue siap-siap malam mingguan dulua yua! hauhaahhaah *cempunyapacaraja*

goodbye!


dian chrisniar

Comments

  1. ITAZURA NA KISS 2 !!!
    :D

    Naoki nyaaa duhhh banget :')
    Ngarep ada season 3 nya~

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2